Jeongyeon memarkirkan motornya di depan gerbang rumah Nayeon, menunggu sang punya rumah untuk keluar. Mengetuk-ngetukan jarinya di atas speedometer motornya, berpikir harus bagaimana menyapa Nayeon nanti.
Hai
Lama banget sih lo kayak update windows
Ga ga jangan
Hmm
Selamat sore mba saya dari pinjaman pinjol, mau menagih utang
Jeongyeon menertawai dirinya sendiri "payah banget lo Jeongyeon"
Asik berpikir cara menyapa dia sampai tidak sadar sedaritadi Nayeon berdiri di sebelahnya, menatap aneh kearahnya. "Ngapain?" Jeongyeon terkaget sampai reflek membangun masa depan.
Boong yakali lebay amat.
"E-eh ngangetin ajah, kenapa ga ngomong sih?" jawab Jeongyeon sambil memberikan helm kepada Nayeon. "Emang harus?" Tanya balik Nayeon jutek menaiki motor Jeongyeon.
"Ya harus biar gue ga kaget"
"Bacot banget ya gue liat-liat"
"Hehe iya-iya cusss jalan"
~~~
Jalanan sore ini macet karna sekarang jam-jam nya pulang kerja plus malam minggu, motor Jeongyeon udah kaya lagu Syahrini, maju mundur cantik. Nayeon yang di bonceng jadi kesel karna Jeongyeon sering banget ngerem mendadak. "Lo modus ya?"
"HAH?"
"Lo modus ya!?"
"APA GA KEDENGERAN??" Jeongyeon berteriak karna emang ga denger Nayeon ngomong apa.
"LO MODUS YA NGEREM MENDADAK MULU!"
Jeongyeon menggeleng "KAGAK NAY INI MACET"
"TAPI IYA MODUS JUGA HEHE" tambahnya sambil cengengesan.
PLAK!
Nayeon menggeplak helm Jeongyeon sampe sedikit muter. Iya otak Jeongyeon muter. "ADUH ANJING" reflek kata anjing keluar dari mulutnya karna emang kaget banget tiba-tiba di geplak.
"KENAPA GUE DI GEPLAK???"
"Gapapa pengen ajah"
"HAH??"
"BUDEG LO YA?"
"GUDEG???"
Nayeon menghela nafasnya, cape banget ngobrol sama Jeongyeon ucap batinnya.
Lalu mereka pun terdiam menikmati angin sore dan suara klakson kendaraan yang tidak sabar. Untung saja Jeongyeon membawa motor hari ini jadi bisa selap-selip tipissss.
~~~
Akhirnya setelah 30 menit lebih perjalanan mereka sampai di tempat tujuan. Hutan kota GBK adalah tujuan Jeongyeon membawa Nayeon hari ini. Jeongyeon emang suka main di outdoor, selain hemat di sini juga bisa nikmatin angin sore.
Jeongyeon mengajak Nayeon untuk berjalan-jalan sebentar sebelum duduk dan menggelar tikar di rerumputan hijau. Jalan berdampingan sesekali tangan mereka bertabrakan satu sama lain tapi ga ada tuh yang inisiatif mau pegang.
Malu-malu.
"Nay mau beli balon ga?" Tanya Jeongyeon melihat ada mamang balon sabun tak jauh dari mereka berdiri.
"Kaya anak kecil ajah"
"Waktu itu lo gue bayarin balon sabun kagak ngomel tuh gue" cibir Jeongyeon kesal karna di katain sama Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesemsem [2yeon]
De TodoIni adalah narasi dari au 2yeon di Twitter @najeongss Jadi buat kalian yang baru nemu cerita ini silahkan mampir dulu ke Twitter sy ya ges ya biar tau alurnya begimana. Ok tengsssssss