(7) - Mulai Berubah -

18 8 2
                                    

.PART 7.

- Rahasia Sudah Diketahui -
- Vampir , Manusia Biasa , Manusia Serigala -

sebentar lagi, rahasia kami akan diketahui oleh Lily karena seseorang yang kami sebut sebagai 'musuh'. dan alasan kenapa kami langsung memberitahu tentang rahasia ini, karena kami semua sudah memiliki feeling kalau beberapa lama lagi, Chalondra Olia Arnanda akan berubah identitas, sudah BUKAN MENJADI MANUSIA BIASA LAGI.
tapi kami tidak tahu dia berubah karena apa dan akan menjadi sama seperti kami atau menjadi musuh kami. dan, kapan dia akan berubah. bisa terlihat, menurut kami.. sepertinya dia akan menjadi sama seperti kami. tapi kami belum bisa menjadikan penglihatan kami itu sebagai sebuah kebenaran yang ada pada kehidupan Lily sendiri.

"jadi apa bener kalian itu adalah KELUARGA VAMPIR?" tanya Lily sesudah dia duduk dan menerima minuman yang baru disediakan oleh Rafa.
"ya.. kami adalah salah satu keluarga kecil dalam KELUARGA VAMPIR." sedikit penjelasan dari Lestart karena akan dlanjutkan oleh saudara-saudaranya yang lain sesudah Lily mengeluarkan kalimatnya yang lain juga.
"apa lo takut dengan kita setelah lo sudah mengetahui identitas kita yang sebenarnya? yang baru disebutkan oleh Lestart barusan.." tanya Rafa sebelum Lily mengeluarkan kalimat lain lagi.
"ehm.. gue.. gue mau tanya satu hal dulu. apa kalian akan mengigit gue kalau kalian mau atau disaat kalian tidak punya darah manusia untuk kalian minum? atau bisa juga saat kalian sudah tidak bisa menahan rasa untuk menggigit gue." tanya Lily yang ternyata emang benar dia takut dengan kami, walau tidak sepenuhnya merasa takut. dia lebih penasaran atau kepo dengan hal ini.
"kalau itu, kita tidak bisa memastikan kebenarannya akan seperti apa. dan kami tidak bisa menjanjikan kalau kita tidak akan menggigit lo. karena waktu yang akan kita semua terima pasti ada perubahannya. bukan hanya waktu dalam kehidupan manusia biasa saja. melainkan dalam kehidupan manusia serigala dan vampir juga punya semua itu dan tidak ada yang berbeda." jelas Freissy dan dilanjutkan oleh Casilda dengan anggukan dari wajahnya.
"terus, darimana Leo tau tentang kalian? kalau emang kalian adalah keluarga vampir, berarti manusia serigala yang sebagai musuh kalian itu ada juga dong disekitar gue?" tanya Lily yang berhasil LAGI membuat pikiran kami semua mulai kebingungan, apa jawaban yang harus diberikan dari kami untuk Lily? tapi dikarenakan identitas keluarga kecil sudah dia ketahui, kami pun memilih untuk memberitahu saja semua yang ada, termasuk tentang identitas Leo. toh Leo sendiri juga yang membuat masalah ini benar-benar kejadian. jadi ya bisa dikatakan kalau penjelasan tentang Leo yang kami berikan itu adalah sebagai balasan dari kami lewat omongan, sama  saja seperti apa yang dia lakukan tentang kami untuk Lily.

by the way, kalau kami memberi tahu identitas Leo, bukan hanya kami dan Leo saja yang akan mendapat masalah. tapi semua KELUARGA VAMPIR dan KELUARGA MANUSIA SERIGALA pun akan mendapatkannya juga. tapi yang paling akan mendapat masalah tersulit adalah si pembuat onar ataupun yang memberitahu identitas mereka. karena kami terlalu lama dalam berpikir untuk menjawab pertanyaannya, Lily pun sudah mengerti dan sudah tahu jawaban tentang pertanyaan yang dia berikan untuk kami itu. dia pun kembali mengeluarkan kalimat yang bisa kami sebutkan sebagai,

"SUDAH TERUNGKAP SEMUANYA." dan ,
"MASALAH PERUBAHAN AKAN BERJALAN."

dan akhirnya, Lily pun kembali berkata-kata,

"ternyata bener dugaan gue. selain kalian yang berbeda, identitas Leo yang mantan gue juga berbeda. dan perbedaan itu ga jauh dari kalian. pantes aja hubungan gue bersama Leo susah untuk dilanjut masa itu, ternyata karena Leo adalah salah satu anggota dari keluarga MANUSIA SERIGALA." jelas Lily melanjutkan pembicaraan kami yang beberapa menit terdiam karena pertanyaan itu sulit dijawab untuk kami.
"ya, semua penjelasan yang lo sebut dari awal benar semuanya, tidak ada yang salah. dan kalau lo sudah tahu itu, apa lo takut dengan kita? dengan identitas The Salvatore's yang VAMPIR dengan Leopard yang salah satu dari anggota KELUARGA MANUSIA SERIGALA." tanya Rafa, laki-laki yang pernah mendekat ke Lily karena satu masalah yang akan diterima oleh Lily beberapa hari lagi.

sebenarnya, Rafa mendekat tuh bukan karena itu saja, melainkan karena kami semua sudah tahu kalau Chalondra Olia Arnanda adalah calon dari manusia biasa yang akan berubah, antara menjadi manusia serigala atau manusia vampir. dan karena dia akan berubah, Rafa pun memiliki feeling kalau jodohnya akan berbeda. diawal dan sekarang masih bersama Amoy, salah satu vampir juga, yang sudah memiliki waktu cukup lama dan sama dengan identitas yang sudsh berubah. setelah feeling The Salvatore's mulai berbeda menjadi perubahan dalam Lily, jodoh yang ada pada hidup Rafa pun menjadi berubah. jadi ya bisa dibilang untuk bersiap-siap saja. tapi kalau emang Lily adalah jodoh Rafa, berarti Chalondra Olia Arnanda adalah calon anggota keluarga vampir (?)
yah.. itu masih dikatakan mungkin sih, belum bisa dikatakan itu adalah kebenaran dalam masa depan di kehidupan kami semua, tidak terkecuali. tidak ada yang bisa mengetahui jawaban apa yang sudah mereka jadikan pertanyaan untuk 'masalah' ini.

mungkin juga, kalian merasa bingung tentang murid-murid perempuan yang menyukai Rafa. ya, salah satu murid perempuan yang menyukai Rafa adalah Angel. perlu kami beritahu juga, Angel adalah manusia biasa yang belum mengetahui identitas Rafa ataupun kami sekalipun. walaupun dia suka, tapi rasa sukanya itu cukup jauh berbeda dari rasa sukanya dia dengan Amoy. dan untuk Amoy, ya dia adalah salah satu anggota dari KELUARGA VAMPIR, tapi tidak termasuk dalam keluarga The Salvatore's. mana ada sesama saudara kandung menikah bersama dengan saudara kandungnya sendiri. selain itu, perbedaan dalam keingin-tahuan mereka itu berbeda. untuk Amoy, dia memiliki keingin-tahuan dalam identitas yang lebih, bukan sampai Anggota Vampir saja, maksudnya.. tapi ada yg lain. sedangkan untuk keingin-tahuan Angel, hanya sekadar sampai keluarga kecilnya dan alamat rumah keluarganya saja.

oke, lanjut tentang kebenaran The Salvatore's bersama dengan Chalondra Olia Arnanda, si calon manusia biasa yang akan berubah identitas, walaupun belum ada yang tahu akan perubahan identitas, dia akan berubah menjadi apa?

jawaban Lily pun kami terima sesudah kami bertanya tentang rasa yang ada setelah dia mengetahui identitas The Salvatore's.
"takut... bisa dibilang sih.. tapi ga banyak.. tapi, gue sih yakin aja kalau kalian ga akan ngegigit gue. hanya sekadar 'yakin' aja. by the way, selain Leo yang salah satu anggota Manusia Serigala di sekolah, apa ada lagi yang lain ?" tanya Lily.
"tidak ada, hanya satu. tapi kami punya feeling yang sama dalam hubungan pertanyaan lo. tapi berjanjilah, lo tidak akan terkejut dengan perkataan ini." jelas Lestart.

suatu feeling yang sangat mampu dan berhasil bisa membuat semua pemikiran positif Lily berubah drastis. yang sebelumnya hanya takut dengan persen yang 75-80% saja, menjadi 95-100%. cukup banyak bukan dalam bertambahnya persen rasa takut itu..
bukan hanya takut saja, tapi sampai merasa aneh dan bingung. mengapa bisa terjadi seperti itu ? mungkin pertanyaan dalam diri ataupun dalam hati Lily seperti itu. pertanyaan yang tidak bisa dikeluarkan sedikitpun dari dalam hatinya. saking terlalu takut kalau-kalau feeling itu kejadian di hari-hari yang akan datang. dan mungkin, selain pertanyaan itu.. ada juga pertanyaan yang lain, yang terlahir dari dalam hatinya. kalau aku sudah menjadi seperti 'kalian' , aku harus apa ? bisa saja seperti itu pertanyaan Lily yang terlahir.

DIFFERENT FOR OUR LOVEWhere stories live. Discover now