(11) - Perubahan Sudah Diterima -

14 6 3
                                    

- Perubahan dan Mengubah -

perubahan demi perubahan akan terus terjadi jika masih ada satu atau lebih anggota yang belum dan tidak bisa menahan rasa untuk tidak menggigit manusia biasa pada umumnya untuk kepentingan mereka sendiri. seperti pada contohnya, ada pada kehidupan sebelum murid yang bernama Ravid, dia adalah korban dari satu atau lebih anggota dari MARI yang mungkin tidak bisa menahan rasa untuk tidak menyerang.

segala perubahan oleh satu murid yang bernama Ravid sudah diterima beberapa jam yang lalu olehnya, sendirian saja.

setelah mereka yang bukan MyB sudah mendengar penjelasan dari Lily, ada satu orang yang bertanya pada Lily.

"jadi maksud lo, ada anggota MARI yang sudah berhasil menggigit satu murid tersebut dan ada anggota KAVIR yang hampir mau menggigit juga, tapi gagal? seperti itu, Li ?" tanya Crystal ingin mengerti lebih detail.   
"ya, lebih tepatnya seperti itu." kata Lily lagi.
"dan perlu kalian ketahui juga. murid lelaki yang kami bertujuh maksud itu bernama 'RAVID'. jika kami beri identitas lebih panjang, silahkan kalian lihat di gelang kalian masing-masing." kata Lily lebih memperpanjang.

tulisan di gelang mereka itu, bertuliskan..

identitas singkat saat diawal,
·> Ravid.
= Manusia Biasa 👦
= Serigala (sudah dimulai pada jam 12:00 PM)
= cukup dekat dengan Chalondra Olia💕
= Class : XII - C.

= Manusia Biasa 👦 = Serigala (sudah dimulai pada jam 12:00 PM)= cukup dekat dengan Chalondra Olia💕= Class : XII - C

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"sudah dilihat semuanya? oke, langsung saja Rafassya yang melanjutkan." kata Lily tapi ada satu suara dari lelaki yang terdengar di tempat arah MARI, seperti menyuruh Lily untuk Lily saja yang menjelaskan, jangan yang lain.

"kenapa harus Rafa yang melanjutkan? kenapa ga lo aja, Li?" kata Jordan, salah satu anggota di MARI.    
"okey.. di identitas tersebut.. ada tulisan tentang waktu kapan Ravid berubah. disitu bertuliskan jam 12 siang tepat. sedangkan sekarang sudah menunjukkan pukul 11:58. menurut gue, 2-3 menit saja, kita semua yang disini akan menerima sedikit angin hasil berlari orang yang bernama Ravid itu untuk menunjukkan identitasnya pada kita." jelas Lily sambil melihat jam yang ada di dekat gelangnya.

satu menit, 2 menit sudah berlalu.. dan di satu menit selanjutnya yaitu jam 12:01, omongan Lily pun diterima oleh mereka semua. terdapat angin yang dihasilkan dari kelebihan yang sudah ada sedari awal mereka mendapat identitas baru.
setelah mereka menerima angin itu, Amoy pun langsung mengatakan, salah.. bukan Amoy yang mengatakannya. tapi satu orang saja dari ketujuh angggota MyB. baru saja Amoy mengatakan satu kata,   "semuanya! jadi..." suara Amoy diputuskan oleh Crystal dan tambahan dari Lia.
"Lily aja yang menjelaskan! kami tidak berminat untuk mendengar suara kalau suara itu dari senior yang ga baik-baik amat. ya ga gaes!?"    "bener!! Lily aja yang ngomong!"

karena omongan mereka, Amoy merasa sedih hati, kesal, dan mulai berpikiran untuk membunuh Lily agar dia tidak akan menerima lagi sedikit hinaan dari anggota keluarga dia sendiri ataupun musuhnya juga.

"wey, wey.. jangan gitu lah.. emang kalian mau digituin? udah, bukan saatnya untuk ngomongin begitu. kita harus menyelesaikan masalah ini dulu. oke?"
"gue lanjutkan ya. kalian sudah menerima angin yang gue maksud kan? ya, kalian akan melihat beberapa detik lagi, akan ada 3 orang yang hadir di depan kita. sama saja seperti saat gue muncul di depan kalian waktu pertama kali gue bertemu dengan kalian. hitung dalam 3..2..1.. ini dia !" kata Lily memperpanjang dan sesuai dengan omongannya. di detik ke-1, mereka semua sudah melihat adanya 3 orang yang hadir di depan mereka. di kiri terdapat Leo, tengah ada Ravid, dan kanan ada Lestart. walaupun Lestart adalah salah satu di Anggota KAVIR, tapi dia tetap membantu musuhnya sendiri. hampir sama saja dengan saat aku baru datang ke Hutan Kavis ini.

"SELAMAT DATANG DI HUTAN KAVIS!" salam dari Lily untuk Ravid yang masih terlihat terkejut saat dia melihat adanya MyB yang dia kenal dekat. melihat Amoy yang dia kurang dekat saja terkejut bukan main, bagaimana jadinya jika dia bertemu dengan Lily dan Fassya.

"ini dimana? kayanya gue pernah denger suara cewek ini? tapi ini suara siapa ya?"
"ini gue, Chalondra Olia. dan ini adalah temen sekolah lo juga. masih inget?" kata Lily menjelaskan pada Ravid yang sudah benar-benar berubah menjadi salah satu anggota MARI. setelah Ravid mengetahui suara perempuan itu siapa, betapa kagetnya dia..  

"apa? Chalondra Olia?! maksudnya, Olia?" tanya Ravid ingin mengetahui lebih jelas lagi.  
"ya.. ini gue, Olia."
"lo kok disini, Li? bentar-bentar, gue boleh pinjem lo dulu ga, Li?"
"emang gue barang apa, dipinjem.. udah disini aja. karena gue dan atasan mau ngejelasin lebih detail ke lo."

- Perubahan Sudah Terjadi Oleh Ravid -
- Mungkin Aneh Untuk yang Baru -
- Penjelasan Baru Untuk Si Baru Juga -
- Tambahan Kelebihan Untuk Lily Dari Atasan -

"gini, perkenalkan, gue Chalondra Olia. gue sudah menjadi salah satu Anggota di KELUARGA BESAR MANUSIA SERIGALA, sebut saja MARI, dan gue juga salah satu di MyB yang diartikan sebagai 'Manusia yang Berbeda'. MyB hanya akan bisa dipakai untuk murid sekolah yang memiliki identitas yang berbeda. dan lo, akan menjadi salah satu di dalam MyB."

semua penjelasan singkat sudah dijelaskan oleh Lily untuk Ravid saat itu juga. dan itu bisa membuat Ravid menjadi terdiam, terpaku, dan hanya sedikit demi sedikit dia mengeluarkan suara di menit yang sama. tapi di menit selanjutnya, Ravid mulai mengeluarkan pertanyaan ataupun perkataan.

 tapi di menit selanjutnya, Ravid mulai mengeluarkan pertanyaan ataupun perkataan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"jadi Rafa, Amoy, Lestart, Freissy, Casilda itu Anggota KAVIR. gue, lo, Leopard itu Anggota MARI, gitu? dan gue itu adalah anggota yang baru datang karena adanya serangan dari satu atau lebih anggota serigala di pagi tadi?" tanya Ravid pada Lily dan Lily hanya menjawab dengan anggukan dan dua kata,   "ya, benar."

DIFFERENT FOR OUR LOVEWhere stories live. Discover now