(13) - Niat Buruk -

5 4 5
                                    

- Amoy -
- Niat Buruk Untuk Si Ratu -
- Memilih yang Salah -

jika kalian menjadi gue yang sudah terlalu lama bersama mereka, tapi ditinggal karena adanya orang baru.. bagaimana rasanya? apa kalian sakit hati dan langsung kesal dengan si baru? atau merasa bodo amat dengan rasa 'ditinggal' itu? kalau gue, gue akan membuat suatu rencana buruk untuk dia agar dia tau bagaimana rasanya menjadi gue. merasa sakit hati dalam semua anggota yang tidak merasa kalau gue sebenarnya ada, sakit fisik, dan sakit hati karena asmara gue yang serasa tidak dihargai oleh Rafassya.

mulai hari ini, gue akan membuat suatu rencana yang pasti akan berhasil bisa membuat si baru yang sekarang sudah menjadi 'Ratu Serigala' mati. setidaknya, dia mati dengan tenang.. bukan mati mengenaskan. walaupun gue tidak tau akan seperti apa jadinya jika sudah seperti itu kejadiannya.

terus menerus gue mencoba untuk membuat suatu hal. perkiraan gue, sehari gue sudah menyelesaikan 15-35% tentang rencana itu. dan kalau diperkirakan lagi sampai selesai, mungkin gue bisa selesai dalam waktu 3 sampai 4 harian saja. kalau tidak ada yang mengganggu by the way..
kalau rencana ini sudah selesai 100%, gue tidak akan langsung mengerjakan semuanya sekaligus. tapi gue akan menunggu sampai semua permasalahan bersama keluarga musuh gue selesai semuanya. dari masalah yang dibuat oleh Leopard, dan masalah mengapa Ravid bisa berubah sebegitu mudahnya. sebenarnya sih kedua masalah itu bukan urusan KAVIR. masalah itu lebih cocok diselesaikan oleh MARI, bukan berduaan. tapi dikarenakan gue tidak ingin dicurigai mengapa gue tidak ikut ke dalam perkumpulan,
"jangan-jangan si Amoy yang ngebuat masalah ini.." -> pikiran Amoy yang tidak ingin dicurigai.
jadi gue terpaksa ikut di perkumpulan atau di setiap permintaan AKAVIR_LP, AMARI_LP ataupun RATU LILY sekalipun.

- Suatu Cerita Asmara Rafassya -
- Masalah Leopard Selesai -
- Rafassya Salvatore -
- Pilihan yang Salah -

hanya butuh beberapa hari saja, masalah tentang Leopard pun terselesaikan. semua bisa diselesaikan dengan cara 'KERJA SAMA'.

Ratu Lily, dialah yang menyelesaikan semuanya. dia juga yang bisa mengalihkan semua manusia biasa yang sedari awal memiliki minat untuk lebih lama lagi dalam mencari kami. dengan caranya, semua minat manusia biasa menjadi tidak jadi dilakukan. dan Hutan Kavis itu bisa kami dapatkan kembali dengan sangat amat mudah. tapi kami semua merasa sedih dengan apa yang harus kami terima. mau tidak mau, kami harus bisa dan mau menerima masalah ini.

semuanya bermula dari rencana yang dibuat oleh salah satu anggota yang belum tau pasti siapa dia yang sebenarnya.

sebelum cerita tentang rencana ini dijelaskan, mari gue ceritakan lebih dulu bagaimana jadinya sesudah Ratu Lily menyelesaikan tentang masalah Leopard.
biarkan gue beralih ke waktu dimana Lily dan gue ada di sekolah, jadwal sekolah pada jam istirahat.. pada pukul 09:30.

"bee.. ehm.. liat ke kiri deh.." pinta gue yang sedang duduk di sebelah kanan Lily.
"buat apa?" tanya Lily sambil mengalihkan pandangannya ke arah kanan.

dikarenakan tidak ada apapun di sebelah kanan Lily, diapun langsung melihat ke arah kiri gue. dan betapa terkejutnya dia saat dia merasakan adanya ciuman dari gue di pipi sebelah kanannya.

"eh..! Fa? kok tiba tiba..?" tanya Lily secara langsung pada gue.
"ehm.. gapapa kan?"
"gapapa sih.. tapi kenapa?"
"mau aja.. abis Fassya ngerasa gimana gitu sama pipi Lily yang makin tembem keliatannya.."
"ih.. apa sih.. ngga lah.. kalo makin tembem, Lily gendut dong? tuh kan.. ntar kalo baju Lily jadi ga.." suara Lily diputus oleh gue dan dengan adanya suara dari satu gelang yang emang selalu Lily bawa setiap saat. gelang yang bisa dipakai untuk Lily dan keempat atasan itu ngobrol.

"ga kok.. Lily ga gemuk.. pipi Lily doang yang makin tembem, yang membuat Fassya mau nyubit, haha.." obrolan gue dengan Lily diputuskan dengan cara menyebalkan karena adanya info dari Bunda Kasih kalau ada satu keluarga kecil dari MARI yang sedang berkelahi dengan satu keluarga kecil dari KAVIR.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 16, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIFFERENT FOR OUR LOVEWhere stories live. Discover now