Summer 04

522 144 31
                                    


Sesuai dengan janji yang Sakura berikan kepada Sasuke, beberapa hari berlalu dengan Sasuke makan di kamar Sakura. Sejujurnya, Sasuke sangat menikmati waktunya bersama Sakura. AH lupakan ini hanya dunia komik, Sasuke bahkan sudah tidak mengingat hal tersebut. Setiap hari ia hanya akan membuntuti Sakura atau menggoda Sakura dengan rayuan recehnya.

Seperti saat ini, Sasuke yang sedang duduk di kelas bukannya memperhatikan pelajaran ia malah mengirim sebuah potongan kertas kepada Sakura. 

Sasuke mendekatkan kursinya kearah Sakura kemudian melempar pelan kertas yang ia tulis tadi kearah meja Sakura, "Suit suit. Sakura untukmu." bisik Sasuke. Sakura yang melihat itupun menoleh kearah Sasuke dengan pandangan bingung.

Sasuke tersenyum kemudian mengkode kertas tersebut dengan mulutnya. Seakan mengerti Sakurapun melirik kearah kertas yang berada di mejanya kemudian kembali menatap Sasuke. Seakan mengerti Sasuke mengangguk dengan senyuman tak lepas dari wajahnya Sakurapun membuka kertas tersebut, 'Sakura, hari ini ayo kita kencan.'

Sakura tersipu kemudian menggeleng pelan dengan telaten ia membalas surat dari Sasuke, 'Berhenti menggodaku Sasuke. Perhatikan pelajaran atau kau akan dihukum Sir Guy.' setelah menulis itu Sakurapun memberikan kertas tersebut kepada Sasuke. Sasuke yang bersemangat membukanya kemudian menoleh kearah Sakura dengan wajah cemberut, "Aku tidak menggodamu." bisiknya dan hanya dibalas gelengan Sakura. Ya, karna setiap hari Sasuke selalu menggodanya jangan salahkan Sakura yang mengira itu hanya godaan semata meskipun ia sedikit berharap hanya saja ia tidak ingin terlalu percaaya diri.

Sir Guy yang berada di depan kelaspun mengintruksi semua murid untuk membuka buku bahasa inggris dengan halaman yang ia minta, "Hari ini pelajar Bahasa Inggiris, Buka halaman 35. Sir akan membacakannya kalian simak."  ucap Sir Guy dan di balas oleh semua murid, "Yes Sir."

Sasuke yang gagal mengajak kencan Sakurapun beralih dengan menatap wajah manis Sakura. Ah lihatlah seorang Uchiha Sasuke pembalap yang belum pernah menyukai seorangpun sekarang jatuh cinta dengan karakter komik? lupakan fakta bahwa ia berada di dalam komik yang ada di pikirannya hanya Haruno Sakura awalnya hanya misi pemberontakan kepada author falcon berujung jatuh ke rencananya sendiri mungkin inilah yang disebut karma.

"Love .. have you feel moment like this? (cinta, dapatkah kau merasakan momen seperti ini?)." ucap sir Guy membaca kalimat di buku.

"Ya, aku merasakannya." ucap Sasuke yang masih terus memandang wajah Sakura.

"Just like got struck by lighting (Bagai tersambar petir)." lanjut Sir Guy.

"Ya hatiku bagai tersambar petir melihat senyumnya." ucap Sasuke  sembari terus menatap sakura dengan posisi dagu ia tahan memakai tangan kanannya.

"I've crush on someone crazily (Aku menyukai seseorang  dengan gila/ sampai gila). ucap Sir Guy.

"Ya, aku sampai gila karna menyukainya." sambung Sasuke tanpa mengalihkan pandangannya dari Sakura.

"I Fall in love with you (aku menyukaimu)." akhir Sir Guy kemudian berjalan kearah Sasuke.

"Yaa, akuuuu menyukaimuuuuuuu." ucap Sasuke dengan semangat.

Plak

Sir Guy menggeplak kepala Sasuke dengan buku yang ia pegang, "Uchiha Sasuke sedari tadi saat saya membacakan teks dibuku kau terus saja menjawab."

"Awww.." ucap Sasuke sembari memegang kepalanya.

Seisi kelas yang melihat itupun tertawa tak terkecuali Sakura yang sedikit malu karna mendengar semua ucapan Sasuke ditambah Sasuke yang tidak melepaskan pandangannya dari dirinya. Ya, tanpa Sasuke sadari sedari tadi ia bergumam cukup keras sehingga seisi kelas mendengarnya. Yaah, namanya sedang jatuh cinta serasa dunia milik berdua.

The Best Summer [SASUSAKU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang