Summer 02

697 164 27
                                    

Keesokan harinya sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh Sasuke. Iapun memulai aksinya untuk mendekati Haruno Sakura. Dimulai dengan sikap sokenalsokdekatnya dimana saat pelajaran olahraga Uchiha Sasuke dengan sengaja telah menyiapkan sebuah permen dalam kantung celananya dan mendekat kearah Haruno Sakura.

"Hai." sapa Sasuke kepada Haruno Sakura.

Haruno Sakura yang saat itu baru sampai di lapangapun mengerutkan dahinya bingung sembari menatap kearah Sasuke karna setaunya ia tidak pernah mengobrol apalagi dekat dengan Uchiha Sasuke.

Sasuke tersenyum,"Ini untukmu." ucapnya sembari menyodorkan sebuah permen kearah Haruno Sakura. Sasuke sendiri tidak hanya asal memberi permen ia tau dari komik bahwa Haruno Sakura penggemar permen rasa strawberry oleh karna itu dengan sengaja ia memberikan permen rasa strawberry kepada Haruno Sakura.

Haruno Sakura yang bingung hanya menatap permen tersebut tanpa ada niatan untuk mengambilnya.

"Woi Sasuke buruan. Kita mau main basket ini." Teriak Kiba memanggil Sasuke yang belum kembali kelapangan.

Uchiha Sasuke menoleh kearah Kiba, "Ya aku datang." ucapnya kemudian mengambil tangan kanan Haruno Sakura dan menaruh permen tersebut ketangan Haruno Sakura.

"Ambillah ini tidak usah berterima kasih padaku." ucap Sasuke sembari mengedipkan mata kanannya kearah Haruno Sakura.

Haruno Sakura terkejut kemudian menatap aneh kearah Sasuke,"Apakah kita pernah mengobrol sebelumnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruno Sakura terkejut kemudian menatap aneh kearah Sasuke,"Apakah kita pernah mengobrol sebelumnya?." gumam Haruno Sakuramenatap kearah Sasuke aneh.

Mendengar kembali teriakan Kiba Sasukepun hanya membalas ucapan HarunoSakura dengan cengiran lebar dan segera berlari kearah lapangan kemudianmelanjutkan permainan basketnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar kembali teriakan Kiba Sasukepun hanya membalas ucapan HarunoSakura dengan cengiran lebar dan segera berlari kearah lapangan kemudianmelanjutkan permainan basketnya. Disisi lain Haruno Sakura hanya menatap kearahpermen yang berada di tangannya kemudian menatap kearah Sasuke yang nampak asikdengan permainan basketnya.

"Terimakasih." gumam Sakura sembari tersenyum melihat kearah permen ditangannya. Sejujurnya ia memang menyukai sosok Sasuke sejak awal masuk kesekolah tersebut tetapi ia terlalu pengecut untuk mendekatinya membuat Sakura hanya bisa melihat sosok Sasuke dari jauh selain itu ia juga tak pandai mengungkapkan isi hatinya dengan benar.

The Best Summer [SASUSAKU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang