plot twist.

159 24 10
                                    

P









Voment.








Atsukita
By : nelvin gabezzerla





Aaahhh!!!!!




"Kita san?!! Daijobu!!??" Wanita dengan surai blonde itu kaget akibat teriakan dari seniornya. Kita shinsuke, pria dengan surai putih nya tengah ter engah engah. Keringat membasahi sekujur tubuhnya.

Kita mengatur nafasnya yang menjadi berat. Mimpi apa dia tadi. Wanita yang diketahui bernama yachi itu mencoba menenangkan seniornya. Setelah tenang, kita melirik ke seluruh ruangan bertembok putih. Nampaknya dia berada di uks.

"Aghh!! Kepalaku!" Sakit yang kita rasakan, pria itu memegangi kepalanya yang begitu sakit. Ya wajar saja. Sejam sebelum kita di bawa ke uks, yachi mendapatkan seorang kita shinsuke tengah terbaring di lantai wc. Detik itu juga yachi panik dan memopong seorang kita menuju uks.

Tidak ada satu pun dari kedua pihak yang berbicara, hingga kita membuka suara walaupun sangat kecil tetap saja yachi dapat mendengarnya.

"..tadi aku.. bermimpi..." gumam kita dengan suara pelan. Yachi mengangguk paham.

"Aku.. bermimpi.. memiliki seorang kekasih.." lanjut kita shinsuke. Yachi terbelalak kaget mendengarnya. Bagaimana bisa seorang kita shinsuke yang hobi belajar mempunyai seorang kekasih.

"Aku.. tidak tau jelas wajahnya.. tapi.. rambutnya berwarna kuning keemasan.." sambung kita shinsuke. Ia kembali memegangi kepalanya yang begitu sakit.

"Dia.. mencintai ku.. melebihi dirinya.."











"Hingga dia rela mati.. demi aku terselamatkan dari kecelakaan itu..."












Otak yachi berputar putar memikirkan itu. Apa yang terjadi kepada kita shinsuke seniornya? Sungguh aneh, tapi kejadian ini sangat langkah.











"Apa dia cantik kita san?" Tanya yachi sambil memiringkan kepalanya.

"Tidak. Dia bukan wanita.., dia seorang pria..."

"Tunggu.. kau menyukai seorang pria yang tidak kau kenali..?"

"Sepertinya begitu.. ahh!! Sudahlah!! Aku juga tidak tauu!!"

"Tenangkan pikiran mu.." lerai yachi.

"Sekarang aku ingat namanya.. namanya itu... namanya.." tidak sempat kita melanjutkannya, sakit kepala kini menghantamnya. Yachi begitu panik dibuatnya.





***

Olimpiade matematika.

Seperti biasa. Tak luput dari kesempurnaan, seorang kita shinsuke berhasil meraih piala dan piagam pada olimpiade matematika. Ia memenangkannya dan mendapat juara 1.

Tepat setelah olimpiade selesai,semua peserta pulang ke rumah masing masing. Beda halnya dengan kita. Dia mampir di sebuah toko onigiri. Ia memesan 1 paket onigiri ori. Ia duduk manyun sambil memainkan ponselnya.

"Samu!! Kapan kau akan percaya kepadaku!!" Gerutu seorang pria di meja resepsionis. Pandangan kita tertuju ke pria itu. Ia menatap lekat maniknya. Rasanya tidak begitu asing bagi seorang kita shinsuke.

"Yah yah aku percaya. Setelah ini, jangan suka ngehalu sebelum tidur." Balas pria berambut hitam di meja resepsionis.

"Mereka.. kembar.." gumam kita.

~{DIE}~ || Atsukita by : #leleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang