Peringatan! Typo bertebaran.
--
-
-
Sudah 3 hari semenjak atsumu sakit. Hari ini adalah hari pertama dia sekolah selama 4 hari izin. Atsumu bangun pagi bersama saudara kembarnya. Atsumu mandi dan turun untuk sarapan.
"Tsumu baka cepet!!" Teriak kakak atsumu dari dapur.
"Iya bentar!!" Atsumu bergegas menuruni tangga. Tanpa dia sadari dia tersandung kakinya sendiri. Atsumu terguling guling dari tangga. Yah ke 2 saudaranya tertawa bukan nolongin.
"Bhahahahawhah!! MAMPUS!!" Teriak osamu ngakak sampai sakit perut
"Hidoi!" Atsumu memasang wajah jengkel nya ke osamu.
"Udh diam! Gausah tengkar! Skrg ayo sarapan" omi menghentikan mereka berdua yang ingin bertengkar.
[Tau omi kan? Ya klean g salah baca. Sebenarnya author pen masukin ship atsuosa ama Sakuatsu trus buat kita nyesek.y tapi kata abg author g usah:v]
Skip.
Atsumu jalan santai dengan osamu. Saat atsumu berjalan, dia melihat kita berjalan dengan seseorang. Seorang gadis berambut kuning kepang 1. Ya. Dia adalah manager ke 2 karasuno dan kekasih tsukishima. Atsumu yang melihat itu merasa cemburu dengan yachi. Osamu hanya diam memasang wajah jijik ma saudaranya.
"Aghh aku kesal sama yachi!" Atsumu menjambak rambutnya sendiri
"Goblo mereka cuman teman. Lagian siapa yg mau ma jamet kek lu" osamu berjalan di depan atsumu santai.
"Apaan seh." Atsumu berlari ke arah osamu. Niatnya dia pen nampol. Tapi kasian kan.
Skip.
Kita dan yachi telah sampai di gerbang sekolah. Yachi melihat ke arah cowok berambut kuning tinggi yg berdiri di depan gerbang sambil mendengarkan musik.
"Tsuki!!" Yachi berlari ke arah pria yg di ketahui bernama tsukishima.
Yachi lalu memeluk tsukishima erat erat. Yah pelukan yachi di balas tsukishima. Kita yang tidak ingin mengganggu meninggalkan yachi dan tsuki. Kita pergi ke kelas.
Kita duduk di bangkunya rapih. Dia membuka selembar buku. Tiba tiba atsumu datang sambil teriak teriak g jelas.
"Kita san! Ohayou!!" Teriak atsumu kencang ke arah kita.
"Bisik! Bisa diam ga?! Btw ohayou." Ucap kita menutup telinganya sambil memasang wajah datarnya.
"Hehe.. kita san lagi apa?" Atsumu mengambil bangku dan duduk di samping kita.
"Baca buku" kita hanya membalas atsumu singkat.
Atsumu yang otaknya doujin. Perlahan lahan mendekati kita. Di memegang paha kita. Sontak kita kaget.
"ATSUMU! A-apa yg kau lakukan!??" Kita berteriak kaget dan wajahnya yg memerah membuat 1 kelas menatap ke arah mereka berdua.
"Ngga ada" atsumu yg tidak punya rasa bersalah memasang wajah mesumnya.
Aduh nih jamet berulah. Padahal baru sembuh. Ntar author bunuh mmps lu jamet😇 -author
Skip.
Kita yg merasa malu, menjauh dari atsumu. Dia menutup wajahnya dengan buku yang dia pegang. Beberapa menit kemudian bell berbunyi yang menandakan pelajaran pertama akan di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
~{DIE}~ || Atsukita by : #lele
Humor~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ BXB TOXIC OOC TYPO HOMOPOBIC? SKIP. 15+/13+? IDK ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~{DIE}~ Char : Atsukita from : Haikyuu Inarizaki Author : gabezzella.