Uchiha Sasuke, tidak seperti anak-anak pada umumnya. Sebagai anak bungsu keluarga Uchiha, dia tidak mendapatkan perhatian yang semestinya dari keluarga itu. Sasuke tumbuh tanpa kasih sayang. Bahkan seolah-olah keluarga itu mengucilkannya.
Dia tidak tau apa penyebabnya mereka membencinya. Dan karena hal itu, membuat keperibadian Sasuke menjadi tertutup.
Itu yang dirasakannya setelah menginjak umur 5 tahun.
Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rating: Mature
Genre: Angst, Gore, Thriller, Crime, Yaoi, AU
Warning: BL, Typo
Sasuke adalah anak yang dingin dan kasar. Dia tidak memiliki satu orang teman pun. Para anak-anak lain takut kepadannya, bahkan selalu menghindarinya seolah-olah Sasuke adalah monster.Mungkin benar ia adalah monster.
Dia tidak tau apa yang harus dilakukan kepada makhluk hidup di sekitarnya. Parahnya, Sasuke pernah menyiksa makhluk hidup lain, bukan hanya sekali.
Pada suatu hari Anko, pengasuh Sasuke, menemukan Sasuke belumuran darah. Dan tepat di depan Sasuke, terdapat mayat anjing yang telah robek perutnya. Anko sangat terkejut pada waktu itu. Dan saat Anko bertanya kepada Sasuke kenapa ia melakukan itu, ia semakin terkejut saat mendengar jawaban dari Sasuke.
"Dia mencuri sosisku, jadi aku membelah perutnya untuk mengambilnya lagi"
Sejak saat itu, Anko tau ada yang tidak normal dari diri Sasuke. Bagaimana bisa, seorang anak kecil melakukan hal mengerikan seperti itu. Anko pun mencoba membicarakan keanehan itu kepada keluarga Uchiha. Namun ia tidak mendapat respon berarti.
Mereka tidak pernah peduli.
Hari demi hari, Sasuke semakin tumbuh hingga beranjak remaja. Kelakuannya pun semakin buruk. Ia sering mabuk-mabukan, menjadi pecandu narkoba, dan juga sering melakukan seks bebas.
Keluarga Sasuke yang tidak begitu peduli, tidak tau dengan kelakuan Sasuke selama ini. Dan saat keluarga Uchiha mengetahui perbuatan Sasuke, mereka marah besar. Mereka pikir, Sasuke telah mencoreng nama baik keluarga Uchiha.
"Dasar brengsek! Beraninya kau mencoreng nama baik Uchiha" murka kepala keluarga, Fugaku.
"Aku muak mengakuimu sebagai adikku. Kau adalah kutukan di keluarga ini" delik Itachi.
"Aku menyesal telah melahirkanmu. Seharusnya kau mati saja setelah kecelakaan itu" sarkas Mikoto.
"Bangsat"
"Anak setan"
"Tidak berguna"
"Mati saja sana"
"DIAM KALIAN!!"
Sret
Brak
Dor
Langit malam berkilat menampakkan kekejamannya. Gemuruh bersautan menyuarakan kekuasaan. Air turun menghujami peperangan.
Darah mengalir membasahi lantai keramik. Suara langkah mendengarkan gema. Di ruang gelap itu, tangisan tidak terdengar. Makian dan umpatan tidak lagi bersuara. Kliat petir bersinar menampakkan mayat-mayat berdosa.
Sasuke melepaskan genggaman pistol ditangannya, menyebabkan pistol itu terjatuh di atas lantai yang penuh darah anyir itu. Kilat lagi-lagi menyambar, memantulkan cahayanya di retina Sasuke. Menunjukkan sorot mata merah tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only me?
FanfictionKota Tokyo diteror kasus penculikan dan pembunuhan. Banyak sekali laporan kepada kepolisian tentang orang yang hilang secara mendadak. Dan beberapa hari kemudian, jasadnya ditemukan. Entah itu terbakar, tenggelam, bahkan tidak jarang hanya bagian tu...