Chapter 2°

8.2K 664 11
                                    

Arsa dan Verdian, mereka tengah membereskan bukunya siap keluar kelas karena jam pelajaran ke 2 telah selesai menunjukan waktunya istirahat.

"Sa, lu mau ke kantin kagak?" tanya Verdian tengah memasukan buku pelajaran.

"Gue kagak ke kantin Ver." ucap Arsa cemberut dengan kasar memasukan bukunya ke dalam tas.

"Lahh napa lu?"

"Dahh gue bilang kan njing, gue sial kalau dekat tuh si babon, gue di hukum mindahin buku ke perpus anjir." Arsa cemberut berdiri berniat untuk pergi menyelesaikan hukumannya.

"Yaudah gue bantu dahh, nanti kita langsung ke kantin, laper gue," ucap Verdian merangkul Arsa.

"Serius nihh, wahh lu memang sobat gue Ver!" senyum bahagia Arsa munculkan kepada Verdian yang hendak ikut membantunya.

"Yoii lah gue gitu, ayolah biar cepat." ucap Verdian sekarang melangkah bersama Arsa keluar kelas menuju ke ruang BK untuk memindahkan buku ke Perpus.

———

Mereka tengah memindahkan buku yang begitu banyak ke perpus, ini sudah ke 5 balikan mereka memindahkan buku yang sangat amat banyak tersebut.

"Asu gue cape!! Tau gini gue kagak bantu lu dah Sa!!" ucap Verdian sekarang yang sudah kelihatan cape terus berjalan bersama Arsa yang sama keadaannya dengan dia.

"Lu niat bantu gue gak sih anying!? Kalau gak ikhlas mah ngapain, ini semua gara-gara si Kavin babon jelek bodoh!!" ucap Arsa menyentakan kakinya berjalan meninggalkan Verdian.

"Lah si ibu negara ngadat," ucap Verdian menyusul Arsa yang terus berjalan meninggalkan dirinya.

BRUKK

"WOYY SA..." teriak Verdian melihat Arsa jatuh tertabrak seseorang, Verdian langsung berlari menghampiri Arsa yang terjatuh dengan buku berserakan.

"Aduh anjing sakit banget pantat gue!" ucap Arsa jatuh terduduk.

"Sa, lu ngapain anjir?" Verdian membangunkan Arsa yang merintih dengan wajah memelasnya.

"Lu kalau jalan pake mata boncel!" ucap pria yang menabrak Arsa, yang tak lain adalah Kavin bersama kedua temannya.

"Lu ganggu hidup gue mulu! Ini semua itu gara gara lu Babon, lu nyusahin gue, gue yang di hukum lu enak enaknya kabur ninggalin gue, lu udah buat gue cape, lu juga yang buat gue jatuh, lu kagak punya otak yaa, lu itu bangsat lu begoo gila, lu ema-..." Arsa terus berbicara tanpa henti, Kavin yang sudah jengah langsung memotong ucapan Arsa.

"Mulut lu lemes banget, bawel berisik!!" ucap Kavin sekarang menutup telinganya di ikuti oleh kedua temannya.

"Lu yang salah! Harusnya lu tanggung jawab bukan lari dari tanggung jawab, lu yang salah lu kagak mau tangung jawab, pokoknya lu harus tanggung jawab gue kagak mau tau, kalau lu kagak mau tanggung jawab gue ledakin tuh pala bodoh lu!" cerocos Arsa dengan menunjuk kepada Kavin yang sekarang menjadi pusat perhatian orang lain menatap Arsa yang berani dengan seorang Kavindra.

"Sa mulut lu astaga, gue cipok juga lu!" ucap Kavin dengan memegang jari telunjuk Arsa. Sedangkan Arsa langsung melepaskan tangannya yang di pegang Kavin dan langsung menutup bibirnya. Kedua teman Kavin tertawa mendengar ucapan yang di lontarkan Kavin dan balasan dari reaksi Arsa yang terkesan lucu.

Limerence [BxB] (END) TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang