Epilog

512 46 16
                                    

You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.

Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.

Happy reading

3 tahun kemudian

Killua sudah menjadi pemimpin keluarga zoldyck satu tahun yang lalu karena berhasil mengalahkan seluruh keluarganya dengan mudah.

Killua saat ini sedang diam saja sambil meminum kopi pahit hal yang disukai killua setelah kematian kallula.

"Dulu aku sangat menyukal hal manis namun sekarang berbeda karena kematianmu kallula." Ucap Killua.

Sifat killua juga menjadi dingin tak tersentuh hanya bersama dengan alluka, kalluto dan gon saja ingin berbicara.

Killua bahkan dianggap gila karena sering menaruh makanan kesukaan kallula di pemakamannya setiap harinya.

"Makanan kesukaanmu." Ucap Killua.

"Hey kallula!" Panggil Killua.

"Ternyata hanya aku yang bisa pergi dari rumah dengan selamat ya." Ucap Killua.

"Sementara kau malah pergi selamanya." Ucap Killua.

"Pasti saat ini kau sudah bahagia ya disana." Ucap Killua memandang langit.

"Tidak perlu memikirkan apapun lagi." Ucap Killua.

"Namun aku tidak memiliki teman curhat untuk segala masalahku." Ucap Killua.

"Kau selalu mendengarkan keluh kesahku selama ini dan memberiku saran terbaik yang kau pikirkan sendiri." Ucap Killua.

"Dibalik sifatmu yang berisik." Ucap Killua.

"Saat ini killua senang kalau kau juga senang disana." Ucap Killua.

"Killua akan menyusulmu sebentar lagi dan masalah keluarga sudah terselesaikan juga." Ucap Killua.

"Jadi kedua adik kita bisa hidup tenang tanpa tekanan keluarga sama sekali." Ucap Killua.

"Tunggu aku ya disana." Ucap Killua.

Killua pergi dari makam kallula pergi entah kemana karena tidak ada yang menuntutnya untuk berlatih keras dan sebagainya.

Tepat saat killua mengalahkan seluruh anggota keluarganya dan killua melakukan hal gila dengan merusak pita suara mereka selamanya.

Saat killua akan membuka gerbangnya ada yang menepuk pundaknya ternyata itu silva namun killua hanya menepisnya dan pergi begitu saja.

"Diamlah aku ingin menyendiri." Ucap Killua datar.

Killua pergi ke tempat-tempat yang disukainya dengan kallula dulu membuat killua tersenyum tipis.

Killua berhenti dan duduk di ayunan sejenak lalu menundukkan kepalanya ke bawah mengingat semua hal yang telah dilaluinya hingga saat ini.

✔️ Killua Zoldyck Twins (oc male reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang