Anw sorry ya gays gw jarang up
Gw sibuk rl dan juga gw bikin dua cerita, jadi ya gw juga sibuk bikin cerita yang itu. Tapi gw selalu usahain buat terus up, jangan bosen ya gaysss-!! Ntar bakal ada karakter baru. Dan kaya nya makin sini cerita nya akan jadi lebih seru. Stay tune-! >•<-
-
-
-
-
Satu minggu sudah mereka lewati. Tiba saatnya untuk mereka berlomba.
Mereka sekarang tengah berada di lapangan, menyiapkan bahan bahan dan peralatan untuk memasak.
Kali ini mereka berlomba di depan banyak murid, yap. Mereka melakukan aktivitas lomba ini saat jam istirahat.
"Siap siap, waktu nya akan ibu mulai 5 menit lagi" Ucap bu guru
Terdengar beberapa sorakan kepada mereka, tidak aneh. Karena yang berlomba masak hari ini adalah anak anak populer, yang membuat semua siswa dan siswi tertarik menonton nya. Bahkan mereka sudah menyiapkan jajanan agar bisa menonton sambil makan, sepertinya akan seru.
"DEOOO SEMANGATTT-!! "
"HUWAAA VANO GANTENG BANGET"
"IRA PASTI MENANG! "
"AYO ZI, KEY, GW TUNGGU GIBAHAN LU NANTI"
"ALEX , GAVIN, MASAK YANG BENER NJING"
"CHRISS NTAR MASAK NYA JANGAN PAKE RUMUS"
"CALVIN ARGAN SEMANGAT! "
"SEMOGA MASAKAN LU SEMUA GAK ENAK"
"GAK TAU KENAPA TAPI GW MAU BERSORAK AJA GTU"
"JANGAN NGECEWAIN IBU WOY"
"INGETT LIDAH IBU KAYA LIDAH NYA CHEF JUNA"
"MASTERCHEF GRATIS INI MAH BWHAA"
"WOY GW UDAH BAWA MAKANAN BUAT NONTON KALIAN, JADI HARUS ADA DRAMA YE"
"JANGAN SEMANGAT, MENYERAH AJA"
"MENGGOBLOK NIH YANG NYORAK"
"PERTAMA SIH BAGUS YE NYEMANGATIN, MAKIN SINI SORAKANNYA MAKIN GBLK"
"WEHHH JACK, KALAU LU KALAH TRAKTIR GW MIE AYAM PAK SOMAT YE NJING"
"WOY IRA KEY, JANGAN NGEBUCIN "
"ALEXXX SEHABIS INI BAYAR HUTANG LU ANJ, SEREBU AJE SUSAH BAYARNYA LU PEA"
Begitulah kira kira sorakan random dari para siswa/i yang berada di sana.
"DIEM ANJENK, BERISIK" Teriak Jack sambil berancang ancang ingin melemparkan telur ke arah siswa/i yang berada di sana.
"SORRY BOSS" Teriak semuanya
Baiklah setelah acara sorak menyorak itu, waktu memasak pun di mulai. Mereka semua sekarang sudah memulai memasak dan semua yang menonton pun mulai fokus untuk melihat lomba ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQ GBLK
Random"Kalau gblk jangan di pelihara ntar malah jadi penyakit" Hati hati banyak friendzone menceritakan tentang kegblkn , kehebohan, kerandoman, kestresan para member sq goblok Jangan berharap banyak adegan romantis Bahasa non baku Beragam sifat dan juga...