teman biadap

43 9 6
                                    

Hello gays welcome back to my channel
Ok seperti biasa, eh bukan biasa sih whahah tapi tidak seperti biasa maksud nya. Kalo kalian baca jangan lupa vote dulu ya gays, beramal lah.

Happy reading, walaupun ceritanya makin hari makin garing tapi gw ngakak kok ngetik nya😗

Ya gw ga tau ya kalian yang baca gimana, yang penting kalian jangan lupa makan siang yah pas puasa, buat yang ngejalanin puasa.

"Selamat berpuasa all"
"Selamat puasa ayang"

Nah loh udah di semangatin sama Jack sama deo.

Yaudah lah, happy reading all😗❤












Setelah bertemu dengan gadis gadis itu, Jack sekarang sedang bingung harus ngelakuin apa. Dia di tinggal sendiri soalnya, jadi ya pengen jalan jalan gitu.

Jack jalan jalan sekitar komplek itu, eh pas lagi jalan dia lihat si Gavin. Baru aja dia mau nyamperin si Gavin, tiba tiba ada cewe yang tadi dia temuin di warung lagi nyelonong gitu aja terus nyamperin si Gavin.

"Hy sayang" Panggil cwe itu pada Gavin

Lah, kaget dong si Jack ngedenger nya. Si Jack sembunyi bentar di semak semak biar dia bisa ngedenger obrolan nya si Gavin sama cwe itu.

"Udah lama nunggu by? "

"Belum kok sayang, yuk kita jalan. Mumpung semua temen ku udah ada di rumah, pacar ku juga udah tidur"

Please, si Jack sekarang kesel banget liat di Gavin. Dia diem diem motret si Gavin, eh tapi sialnya.

Cekrek

"Anj, ngapa lo ngeluarin suara gblk"

Gavin yang ngedenger suara itu kaya ga asing, akhirnya dia nyamperin tuh arah suara.

Beuh Gavin kaget bukan main pas liat ada si Jack di sana "LO NGAPAIN JACK ANJ"Teriak si Gavin

" Justru gw yang nanya, tuh cewe saha? "Tanya si Jack sambil nunjuk ke arah cewe itu

"Gw pacar nya Gavin" Saut cewe itu

"WAHH, gw ga nyangka vin. Terus? Key gimana? Mo ninggalin dia lo? " Tanya Jack

"Lu diem diem aja yah,jan kasih tau sapa sapa" Jawab Gavin

"Iye dah, gw mo balik. Kalian lanjutin aja"

***

Di rumah.

Jack baru aja masuk, tapi tuh rumah sepi banget.

Dia pun duduk di kursi, dia ngeliat si vano sama si deo yang belum tidur soalnya lagi main HP, lagi mabar katanya.

"Van, deo" Panggil Jack

Mereka berdua pun otomatis melihat ke arah Jack dengan tatapan yang bingung.

"Key mana? " Tanya Jack

"Di kamar, udah tidur kayanya" Jawab deo

"Oke thx gw mo ke kamar dlu"ucap Jack lalu pergi ke arah kamar.

"Mo ngapain dia? " Tanya si vano ke arah deo

"Ya ga tau ko tanya saya"

'''

SQ GBLK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang