my story end.

72 4 54
                                    

7 tahun kemudian..

"Huwwaaa m-mamahhh zizi, tolongin kiyaaa"

"kenapa sayang?" tanya zia

Yah, kiya adalah anak dari zia dan argan. Kini usia kiya menginjak 6 tahun. Zia telah memiliki 2 buah hati, kiya dan kina. Umur kina sekarang baru menginjak 1 tahun.

"Mamahhh di jendela ada monster" jawab kiya

"hah?monster?"zia segera melihat ke arah jendela, zia kaget ketika melihat ternyata ada alex,gilang dan rafli.

"WOY PEA JAN NAKUTIN ANAK GW ANJIR"Teriak zia yang hanya di respon ketawa oleh 3 bujang lapuk itu.

(sq gblk)

Hari ini para sq gblk sedang mengadakan pertemuan, katanya sih kangen. Soalnya selama satu tahun mereka cuma bisa komunikasi lewat telegram, yang artinya mereka sibuk dengan dunia masing masing. Tapi untungnya mereka ga mutusin silaturahmi, dan mereka masih berkomunikasi walaupun daring alias virtual.

Dan hari ini, mereka sudah merencanakan untuk bertemu karena hari ini mereka sedang luang. Dan mereka memutuskan untuk ketemuan di rumah zia.

"woy zi, gw minta minum ya" ujar rafli lalu pergi ke dapur

"me mau numpang ke wc ye" ucap gilang lalu pergi ke kamar mandi

"nyeh"

"eh zi, yang lain belum kesini?"tanya alex

"bel--"

tok tok tok

"ZIA PEAAAA"

Omongan zia terpotong oleh suara ketukan pintu dan teriakan dari kawan kawan sq gblk.

"tuh udah dateng, MASUK AJA "

Rumah yang sepi tetiba rame pas mereka dateng, dan mereka sungguh tidak tau adab. Masuk rumah langsung bikin kacau.

"AAA KANGEN ANJING"
"AAAA ZIAAA"
"EH SI GBLK ADA SI ALEX"
"EH ANJING BESTIII"
"WOY ANJING EH BABI EH JACK"
"WEH SI GAVIN MANEH NJG"

kira kira begitulah teriakan heboh para om dan tante.

"anak anak, kalian pergi ke kamar nya kiya dulu yah." titah zia yang langsung di angguki oleh anak anak

"yaudah gw juga mau nitipin ya, ini anak gw tidur. Gw ke kamar dulu ya"

Setelah menidurkan anaknya di kamar dan menyuruh anak²nya main di kamar.

Kini semua sq gblk sudah berada di ruang tamu, mereka saling meluapkan perasaan senang dan kangen.

"eh gimana kabar kalian?" tanya rendy

"baikk dong"

"njir sumpah ya, gw kangen sama kalian" ujar chris

"SAMAA"

"ah hayu ah girl kita gibah, kita healing aja yuk gass" ajak key

"GASS"

"kita ke mall, salon, cafe ayo lah healing kita jalan jalan habisin duit" timbal chris

"GASS"

"minta duit dulu dong ke suami" ujar nico

"GASS"

"njing ngeri"--batin para lelaki

Setelah mendapatkan uang dari para suami kini mereka pergi dari rumah, dengan kata kata terakhir.

"BYE SUAMI, URUS ANAK ANAK YAH"

(sq gblk)

Sekarang di rumah cuma ada, alex , gilang, rafli, deo, jack, kenzo, rendy ,gavin, dan anak anak.

SQ GBLK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang