.
.
Suasana sangat ramai, tepukan tangan bergema sepanjang ruangan. Uchiha Sasuke yang sedang berdiri di atas panggung terlihat sangat tampan. Ia mengatakan beberapa kata sambutan dan di sambut dengan tepukan tangan yang meriah.
Hari ini merupakan hari besar bagi keluarga Uchiha dan Yamanaka, yang mana hari ini adalah acara pertunagan kedua keluarga besar tersebut. Keluarga Uchiha merupakan keluarga terpandang dan terkaya seantero Jepang. Uchiha corp sendiri memiliki berbagai perusahaan di berbagai bidang sehingga namannya sangat besar. Perusahaan Uchiha sendiri tidak hanya ada di Jepang melainkan berada di Korea Selatan bahkan Eropa. Perusahaan Uchiha juga disebut sebagai Pilar Kokoh Jepang yang mana perusahaan tersebut semakin hari semakin berkembang tidak pernah terdengar kabar bahwa perusahaan tersebut memiliki penurunan saham sekalipun.
Di sisi lain, Keluarga Yamanaka merupakan keluarga konglomerat yang tidak terlalu berbeda jauh dari Uchiha. Yamanaka Corp sendiri menguasai usaha kuliner dan manufaktur. Yamanaka Corp sendiri memiliki gedung perusahaan pusat di Tokyo dan bebagai cabang di kota Jepang lainnya. Meskipun perusahaannya tidak sebesar Uchiha tetapi cukup berpengaruh di Jepang.
Uchiha Sasuke menatap kearah pintu masuk yang tepat berada di depan panggung dengan banyaknya tamu undangan berdiri di sisi kanan dan kiri guna melihat gadis yang menjadi tunangan sang tunggal Uchiha. Sasuke yang saat itu mengenakan setelan jas bewarna hitam dengan rambut yang di lempar kebelakang membuat wajah tampannya terekspos dengan sempurna tak lupa tubuh atletisnya yang begitu menggoda para tamu wanita disana ah tatapan mata tajamnya tentu dapat membius siapa saja yang menatapnya.
Ceklek
Suara pintu terbuka, semua tamu dan awak media yang berada di sanapun mengarahkan pandangan dan kamera mereka kearah pintu masuk untuk melihat dan memotret wanita pendamping Uchiha kedepan secara eklusif.
Sasuke yang melihat itu hanya tersenyum palsu. Sejujurnya, ia tidak terlalu peduli dengan siapa tunangannya asal itu menguntungkannya dan perusahaan. Uchiha Sasuke merupakan sosok yang dikenal dingin dan kejam, ia tidak terlalu peduli dengan urusan luar ia hanya peduli kepada dirinay sendiri. Bahkan, pertunangan inipun permintaan sang ayah yang mengatakan jika pertunangan dilakukan akan sangat menguntungkan perusahaan. Sasuke yang memang tidak peduli dengan namanya cinta dan hanya peduli dengan keuntunganpun tidak keberatan dengan usul sang ayah, toh selama ia mendapat untung pernikahan tanpa cinta itu biasa.
Seorang gadis memakai dress bewarna putih memasuki ruangan dengan anggun. Tapi tidak dengan ekspresi wajahnya, wajah Ino terlihat sembab dan sorot mata yang menatap nyalang kearah Sasuke. Sasuke yang melihat itu bisa menebak bahwa gadis didepannya tidak setuju dengan pertunangan ini dan Sasuke tidak peduli.
Yamanaka Ino memasuki ruangan sampai ia berhenti di depan panggung kemudian mendongak kearah Sasuke. Semua cahaya kamera memotret kearah mereka berdua begitu pula dengan banyaknya mata melihat momen itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over The Moonlight [SASUSAKU]
FanfictionUchiha Sasuke sangat membenci Haruno Sasori yang secara tidak langsung telah mempermalukannya pada semua orang. Pertunangan antara Uchiha Sasuke yang meruapakan pewaris tunggal dari Uchiha Corp dengan Putri bungsu keluarga Yamanaka yaitu Yamanaka In...