Moonlight 05

1.3K 186 10
                                    

Uchiha Sasuke yang mengantar Sakura ke rumah sakit Konoha dengan keadaan basah kuyuppun menjadi pusat perhatian.

Seorang dokter muda dengan rambut kuning landak menatap Sasuke khawatir, "Astaga, Sasuke apa yang terjadi padamu." ucapnya panik kemudian beralih kearah seorang gadis yang di gendong oleh Sasuke.

Sasuke dengan cepat berkata, "Periksa dia terlebih dahulu." ucapnya. Dengan segera Uzumaki Naruto sang dokter pun segera memerintahkan para perawat untuk membawakan bed dorong dan menaruh Sakura diatas bed tersebut. Narutopun memerintahkan para perawat untuk membawa Sakura kedalam ruang perawatan. 

Naruto menatap kearah Sasuke, "Kau, urus lukamu dulu kemudian bergantilah. Kau bisa demam jika terlalu lama memakai pakaian yang basah." Sasuke yang mendengar itu hanya bergumam.

Naruto memanggil sang asisten, "Shizune, tolong obati luka tuan Uchiha." wanita yang dipanggil Shizune itupun mengangguk kemudian meminta Sasuke untuk keruang perawatan. Luka yang di alami Sasuke sebenarnya termasuk luka kecil sehingga tidak terlalu lama untuk mengobatinya.

Sasuke yang telah selesai dengan lukanyapun segera mengabil ponsel miliknya tidak butuh waktu lama panggilannyapun di angkat.

'Bawakan pakaian gantiku kemudian antarkan kerumah sakit konoha.. dan satu set pakaian untuk gadis berumur 20an''

setelah mengatakan hal tersebut segera Sasuke mematikan ponselnya tanpa mendengar jawaban dari sebrang telfon.

****

Hatake Kakashi, merupakan supir pribadi dari Uchiha Sasuke pun menatap ponselnya. Sudah biasa baginya mendengar perintah sang atasan tapi yang berbeda kali ini atasanmya tersebut meminta satu set pakaian wanita. Kakashi mengerutkan dahinya apakah atasannya tersenbut memiliki kekasih? Kakashi terkekeh kemudian menggeleng pelan guna mengusir pemikirannya sangat tidak mungkin jika atasannya itu memiliki kekakasih. Tersenyum tulus saja mungkin sebuah keajaiban dunia.

Kakashi yang telah sampai di rumah sakitpun segera menghampiri Sasuke. Uchiha Sasuke yang sedang duduk di ruang tunggu sembari memainkan ponselnyapun tetap terlihat tampan dengan wajah datar dan pakaian basah seperti itu. 

Kakashi mendekati Sasuke kemudian berkata, "Selamat sore tuan, Ini pakaiannya."

Sasuke mendongak kemudian mengambil bungkus yang berisi satu set pakaiannya tanpa banyak bicara Sasukepun berjalan kearah kamar mandi guna mengganti pakainnya. Setelah selesai Sasukepun kembali keruang tunggu sapai dokter Uumaki yang telah keluar dari ruang pemeriksaan Sakura.

Naruto menatap kearah Sasuke, "Dia terkena hiportemia. Dan juga kekurangan gizi." ucapnya 

Sasuke diam tanpa membalas. Naruto kembali melanjutkan, "Aku sarankan biarkan ia menginap disini dan besok pagi baru bisa pulang."

Sasuke mengangguk kemudian berkata, "Semua administrasinya sudah kuurus besok jika ia bangun kau bisa mengatakan padanya jika ia sudah bisa langsung pulang." tanyanya.

Naruto menjawab, "Mengapa tidak kau katakan sendiri?."

Sasuke menatap tajam kearah Naruto, "Dia bukan urusanku dan berikan obatku. Aku muak terlalu banyak berbicara."

"Dan, jangan bilang siapapun aku membawanya.' lanjut Sasuke

Naruto yang sangat paham dengan pasiennya satu ini hanya bisa menghela nafas. Ia merasa aneh tapi dengan sifat arrogant dan egois seorang Uchiha Sasuke dia sudah tidak terlalu aneh lagi.

"Baiklah, kau bisa datang keruanganku."

Sasuke mengikuti langkah Naruto kemudian menoleh kearah Kakashi, "Kakashi, besok kau datang kerumah sakit dan berikan pakaian itu kepada Sakura."

Over The Moonlight [SASUSAKU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang