Pagi hari tepat di salah satu gedung sekolah yang bisa terbilang mewah, semua murid Konoha high school kini bertaburan memasuki kelas. Bel masuk sudah beberapa menit yang lalu berbunyi tidak merasa terganggu oleh salah satu siswa yang kini menyeret siswa lain nya untuk mengikuti langkah seimbang orang itu,
BRAK.
satu dentuman keras membuat sang murid meringis pelan akibat benturan membuat bahu nya sakit.
Shhh.
Meringis, salah satu korban pembulyan itu kini menatap wajah sang pelaku yang membuat sang pelaku semakin mengencangkan remasan bahu korban nya keras.
"S-akit.. "
Ck.
Menyeringai,
Ino kembali mendorong bahu si gadis cupu itu ke tembok membuat gadis tersebut kembali mengeluarkan ringisan.
" berani ya lo! "
Brak.
Satu dentaman kembali terdengar, ino menarik rambut si gadis cupu dengan kasar.
" itu hukuman buat lo yang tentang perintah gua. "
Plak.
Satu tamparan kini membuat gadis cantik bernama ino itu tertawa senang.
" hahahaha. Mampus! Akibat udah berani sama gua. Ini hukuman yang pantas buat lo. "
Setelah nya ino melenggang pergi dari hadapan gadis itu,
Setelah kepergian ino, wanita yang menjadi korban bullying itu mendongak memperhatikan kepergian wanita cantik itu.
Siapa sangka, setelah kepergiannya wanita yang sudah berpenampilan lusuh dengan kacamata bertengker di pangkal idung nya kini tersenyum.
Bukan.
Bukan senyuman sedih maupun kekecewaan. Melainkan senyuman yang siapa saja melihat nya merasa takut.
Senyuman kecil dengan seringai yang begitu terlihat jika dia sangat tidak menyukainya.
Sakura haruno
Salah satu gadis nerd dengan tampilan culun membuat siapa saja yang melihat nya merasa remeh. Bukan merasa kasian semua murid mengasingkan perempuan itu karena sakura itu benalu.
Semua orang membenci nya karna tampilan nerd nya, tidak ada satupun yang ingin mengajak nya berteman. Menentang perintah geng Ratu sekola siapapun itu akan mendapatkan hukuman nya.
Jadi siapapun tidak ada yang mendekati sakura kaena jika dia menentang nya bakal menjadi korban sasaran Ratu sekolah.
Sudah menjadi biasa, sakura pun tidakk ambil pusing.
Perempuan itu segera memasuki kelas nya merasa dia terlalu lama berada di luar kelas, namun saat ria meraih pintu yang tertutup itu setelah membuka nya kini rambut nya menjadi korban tawaan teman kelasnya.
Brak.
Satu ember tepung dengan telor jatuh mengenai rambut gadis nerd itu sehingga wajah nya terlihat konyol dan menjadi korban tawaan puas sang teman kelas nya.
"HAHAHAHAHA HEY JELEK. WAJAHNYA TERLIHAT SEMAKIN JELEK HAHAHA" salah satu siswa berdiri tertawa kencang meremehkan tampilan sakura yang terlihat lucu.
Mengepal tangan nya erat sakura memejam mata nya sesaat.
Cih.
Ini terlalu konyol
Menatap semua teman sekelas nya, tatapan nya terpaku di manik legam hitam seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl
Ficção Adolescentewanita cantik dengan tampilan jeleknya yang buat siapa aja melihat nya akan merasa jijik, begitupun dengan semua jenis wanita sangat membenci wanita jelek itu. demi menutupi indentitas nya, wanita cantik melainkan dengan sebutan nama sakura har...