HALOOOOOO IM BACK GUYS
GIMANA KANGEN GA? ENGGAK YA HAHAHAHA
MAU NULIS MALES BANGET. NI KENAPA MAKIN KESINI MAKIN SEPI AJAAAA HIKSSS
KAN AKU JADI OVERTHINGKING ASTAGOY.
EH BTW AKU PUNYA AKUN TIKTOK BARUUUU DI FOLLOW YAAA HEHEHEHE 🤭🤭😘😘
......
LANJUT WAE LAH. TETEP NULIS MESKIPUN FEEDBACK NYA GA SEBERAPA
......
"ku pikir hukumannya sudah berakhir hyung."
Haechan membuka sepatu dan menaruhnya di rak samping pintu appartement.
Haechan melangkahkan kakinya masuk lebih dalam, appartemen mewah ini benar benar memanjakan pengihatannya.
"tentu aku belum puas sampai anak itu meminta maaf kepadamu sayang." ucap Ji Chang Wook, mendudukan dirinya dikursi santai diikuti Haechan yang duduk di atas pangkuannya.
"hyung bukankah ini sudah sangat keterlaluan? bukankah kita sudah membalas semuanya dengan menjatuhkan sahamnya?."
"menurutlah dengan kami sayang."
Haechan menghela napasnya kasar. mereka semua ini keras kepala, seberapapun haechan memberi pengertian tetap saja tidak ada yang mereka dengar.
"aish terserah kalian sajalah. Tapi kalian harus berjanji, setelah Chenle meminta maaf kepadaku maka permainan kita cukup sampai disini." Haechan menumpukan kepalannya di bahu lebar Ji Chang Wook
Haechan terkadang berpikir bahwa ia sudah benar benar kelewatan. tapi para hyung nya masih belum puas membalas semuannya.
"Deal." Sahut Ji Chang Wook
.....
pagi yang cerah tapi tidak untuk Haechan.
hari ini adalah jadwal kumpul bareng member, baik itu member dream, 127 maupun wayv. Haechan malas sekali bertemu dengan mereka.
malas karena hyungdeul nya akan hadir semua disana. Haechan sungguh tidak ingin ada keributan yang terjadi.
"bangun baby, kita harus bersiap."
Ji Chang Wook menggendong tubuh Haechan untuk ia mandikan.
"hyung, janji ya tidak akan ada kegaduhan disana nanti."
"hyung janji sayang, tapi tidak tahu dengan hyung mu yang lain."
Haechan cemberuut. ia sangat hafal dengan tabiat hyungdeulnya. diantara mereka semua yang paling dewasa hanya Ji Chang Wook saja.
"sudah tidak usah dipikirkan, hyung akan mengatasinya jika itu terjadi, kau tenang saja sayang."
CUP
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP ✔️
Teen Fiction✔️ COMPLETED ✔️ ❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 keseharian maknae kesayangan semua member nct 🥰