VOTE KOMEN NYA PLISSSS
JUJUR KOMEN KALIAN BIKIN AKU SEMANGAT NULIS
🗣️🗣️🗣️🗣️🗣️ CHAPTER INI HALU NYA KEBANGETAN JADI HARAP MAKLUM YAAAA. KARENA YANG BEGINI CUMA ADA DI DUNIA OREN 😘😘😘😘
.....
"HYUNG AYOK KENAPA KALIAN LAMA SEKALI SIH?" teriak Jisung tak sabaran.
"sebentar."
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya semua member sudah keluar dari rumah dan bersiap berangkat ke Pelabuhan.
Mereka berjalan kaki tidak menggunakan mobil atau angkutan umum karena memang jarak antara penginapan dengan Pelabuhan sangat lah dekat, bahkan mereka bisa melihatnya melalui jendela rumah.
Hanya saja mereka ingin sekalian menikmati matahari terbenam sambil melihat kapal kapal besar berlayar.
tidak butuh waktu lama mereka pun tiba, semua member terpana melihat keindahan pelabuhan yang sangat besar ini, sunset dinegara ini sangat indah jika dilihat langsung dari pelabuhan.
(Ini penampakan sunset di pelabuhan)
"WAAAHHH HYUNG INI SANGAT INDAH. " pekik member dream kepada yang lebih tua.
mereka mempuaskan pandangan dengan menikmati sunset, beberapa dari mereka mengabadikan pemandangan indah ini.
dan beberapa mendatangi anak kapal yang baru saja menepi dipinggir pelabuhan.
"aku ingin memiliki kapal yang sangat besar." harap Renjun sambil menyatukkan kedua tangannya membuat gerakan berdo'a.
"hyung juga ingin memiliki kapal besar, kalau bisa lebih besar dari semua kapal yang ada disini." sahut Taeil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP ✔️
أدب المراهقين✔️ COMPLETED ✔️ ❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 keseharian maknae kesayangan semua member nct 🥰