"Besok adalah hari terakhir kita disini. Aku sangat menikmati masa liburan ku, terimakasih Haechan, terimakasih hyungdeul." Ujar Jisung senang, sedikit tak rela karena akan kembali menjalankan kehidupan dengan jadwal padat nya.
Untuk yang pertama kalinya Seunggi tersenyum, "kau bisa mengunjungi rumah ini lain waktu." Katanya.
Jisung berbinar mendengar perkataan Seunggi, "benarkah?"
Seunggi mengangguk, "tentu."
acara barbeque berlangsung lumayan lama, diselingi candaan Haechan dan beberapa sahutan dari para member membuat suasana semakin berwarna.
(Gak Nemu pict mewah)
"Haechan kau ikut kembali ke Korea kan?"
"Iya Hyung, mungkin aku akan terbang menggunakan pesawat yang sama dengan kalian."
"Kenapa bukankah kau memiliki banyak pesawat?" Tanya Kun bingung.
"Aaaaahhh jadi aku tidak boleh pulang bersama kalian?"
"Bu-bukan begitu,. Haechan kau salah paham." Kun gugup, ia tidak mau Haechan salah sangka dengannya.
Hubungan mereka baru saja kembali normal, ia tidak ingin merusaknya lagi.
Haechan terbahak melihat tingkah Kun yang gelagapan.
Hyungdeul nya trauma?
"Hahahaha aku bercanda Hyung." Haechan menyeka mata basah nya, "lagi pula kalau aku pergi menggunakan pesawat ku sendiri di hari yang sama dengan kalian, media akan menyorot dan memberikan beberapa pertanyaan kenapa aku tidak bersama kalian, aku tidak ingin mereka berasumsi buruk pada grup kita."
Jaehyun yang ada di samping Haechan mengelus surai lembut anak itu.
"Kau sudah dewasa rupanya."
"Yak kenapa kau senang sekali menyentuh Haechan ku?" Sentak Changwook.
"Aku sudah menahan diri untuk tidak memukul mu." Sahut Jongsuk.
Haechan terkekeh melihat respon negatif dari para saudara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP ✔️
Teen Fiction✔️ COMPLETED ✔️ ❌❌❌NO BXB❌❌❌ 💛 BROTHERSHIP 💛 keseharian maknae kesayangan semua member nct 🥰