Satu

2K 177 7
                                    


Bugh bugh bugh

Suara pukulan demi pukulan yang di layangkan oleh mikey kepada takemichi.

Draken mati.

Takemichi hanya pasrah,karena perbedaan kekuatan yang sangat kentara.
Takemichi akui dia lemah.
Dia berfikir bahwa dia tidak bisa bertahan lebih lama. Dia lelah.

Ini semua salah mikey.

Tanpa di sadari kalimat tersebut terlintas begitu saja di pikiran takemichi.

Dia lelah.

Dia juga manusia.

Beban yang mereka limpahkan membuat nya sesak.

'takemichi aku titipkan dia, kepada mu'

Masih terdengar perkataan draken pada pendengaran takemichi.
Takemichi berfikir apakah dia salah?

Takemichi menghentikan tangan mikey yang bersiap memukul lagi takemichi.

Mikey tersentak atas kalimat yang di lontarkan takemichi.
Sedangkan yang lain bingung atas perkataan takemichi.

"berhenti mikey,tidak manjirou"teriak takemichi.

"hah apa maksud mu sialan"jawab mikey herman.

"aku menyerah manjirou, AKU MENYERAH,draken mati itu ulah mu,andai aku tidak kembali kemari untuk menolong mu, draken tidak akan MATI."bentak takemichi.

Mikey termenung dengan pemikiran nya.
Apa maksud dari perkataan takemichi.

"ini semua salah mu. Andai kau tidak memberi kaset DVD tentang mu di dalam kapsul waktu saat itu, aku tidak akan datang menemui mu, andai kau tidak terlihat menanggung beban besar di pundak mu, aku tidak akan merasa bersalah kepada mu,

"ANDAI KAU TIDAK MENANGIS WAKTU ITU,HATIKU TIDAK AKAN TERIAK MENGATAKAN 'DIA TEMAN MU,DIA ADALAH SAHABATMU, DIA PANUTAN MU, DIA SALAH SATU ORANG YANG HARUS KAU LINDUNGI, DIA ADALAH SALAH SATU DARI MEREKA YANG KAU SAYANGI',"teriak takemichi di depan mikey yang terdiam.

Lalu takemichi melanjutkan perkataan nya lagi.

"andai aku tidak punya hati, aku pasti membiarkan mu menanggung beban sebanyak itu, andai aku membiarkan mu begitu saja,tapi aku sayang nya masih memiliki hati,aku masih bisa berfikir,andai andai dan andai begitu banyak kata andai yang ku ucapkan,

"Aku lelah manjirou,aku lelah aku juga manusia, aku berusaha membantu mu dari jatuh nya kepada kegelapan,tapi aku tidak bisa,kau sudah jatuh terlalu jauh."ujar takemichi lirih.

Sambil menunjuk dada mikey dengan jari telunjuk nya dia mengatakan.
"semua salah mu, tapi juga salahku, karena aku terlalu mempercayai mu."ucap takemichi.

Terdengar helaan nafas keluar dari takemichi.
Dia tersenyum lembut,lalu mengatakan"aku lelah, dan aku menyerah,aku pergi,selamatkan dirimu sendiri mikey, aku buka pahlawan yang sering kalian katakan, aku MANUSIA. terserah kau mengatakan aku pengecut, tapi aku benar-benar lelah,aku pergi,selamat tinggal manjirou.

"bila kau lelah aku masih ada untuk mu, datanglah kepadaku bila kau membutuhkan bantuan, karena tangan ku selalu terbuka.datanglah kepada ku jika kau merasa kesepian,datanglah kepada ku jika kau butuh aku."
ucap takemichi sambil berjalan menjauh meninggalkan mikey yang masih berdiri mematung di sana.

.....

Di sisi takemichi.

"ibu,apakah aku boleh tinggal dengan paman dan bibi di inggris."ujar takemichi kepads ibu nya.

Ibu takemichi menoleh kepada anak kesayangan nya,dia tau melihat anak nya bertanya seperti itu arti nya dia sedang sedih dan lelah.

"boleh, kenapa?apakah take-chan punya masalah."ucap ibu takemichi dengan lembut bertanya.

"tidak ibu,aku hanya ingin suasana baru."jawab takemichi berbohong.

"heem baiklah, tapi ibu tidak bisa mengikuti mu kesana, ibu ada kerjaaan di sini takemichi, apa tidak apa apa?,kapan take-chan akan pergi"ucap ibu takemichi.

"tidak ibu aku baik baik saja, besok aku akan pergi besok pagi."jawab takemichi.

"ha'i take-chan berisap siaplah besok"ujar ibu takemichi.



Duh mikey beban mulu.
Kan kasian baby michi ku.
Takemichi lari ni wan kawan gimana menurut kalian.

...........................................................

Jangan lupa vote ya bye.
Ini hanya fanfic tidak lebih
Mohon maaf jika ada kesalahan yang membuat kalian tersinggung.
Mohon maaf jika ada typo.

Semua karakter milik Ken wakui.

START (tokyo revengers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang