Lima

1.1K 142 13
                                    

------------------------------------------------------------

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"I inui seishu?"

Petugas mesis tadi lalu pergi meninggalkan takemichi sesudah mengobati nya,membiarkan mereka untuk mengobrol.

"iya aku inui seishu dan anak yang ada di samping ku ini nama nya kokonoi hajime"

Sambil melihat takemichi dari atas ke bawah dia mengatakan. "yo!"

Inui membungkuk lalu mengatakan "sekali lagi terimakasih,karena sudah membantu kakak ku"

Belum sempat koko untuk berbicara.
takemichi lantas menyela dengan cepat dan membalas"hmm sama-sama,baiklah aku harus pulang atau aku akan di marahi"
Dan takemichi beranjak dari sana.

Takemichi bergegas berlari. Walaupun punggung nya masih perih.

'sial sial sial bagaimana ini padahal aku berniat untuk tidak bergerak sekarang' tubuh takemichi menghilang di dalam gang yang dia lewati.

Koko yang memperhatikan dari tadi bersuara"dia terburu-buru padahal luka nya belum sepenuh nya sembuh, dan lagi kenapa dia panik dan seperti melihat hantu setelah mendengar nama kita."

Sambil melihat koko inui berceletuk tidak meyakinkan "hem, entahlah.dia orang baik.dia mengingatkan ku kepada kak shinichiro.apa kita akan bertemu lagi dengan nya?"

"iya,kita akan bertemu lagi dengan nya"koko lalu berjalan mendekati akane.

Melihat itu inui bergegas mendekati nya dan itu bertanya"bagaimana kau tahu?"

" itu, firasat ku."

percakapan itu berakhir di sana.

Dan mereka memusatkan perhatian mereka kepada akane untuk saat ini.

.......

Kita beralih kepada takemichi.

Sesudah kejadian aneh yang terjadi kemarin.
Entah kenapa takemichi memiliki firasat aneh tentang hari ini.

Kesialan menimpa nya hari ini.
Di mulai dari air yang terkena baju nya saat dia mau keluar dari rumah menuju cafe.
Dan terpaksa dia harus kembali lagi menukar baju nya.

Sepeda motor nya yang rusak karena menabrak tiang saat menghindari anak kecil yang mengambil bola.

bengkel sedikit jauh dari sini.

Takemichi terpaksa menutup cafe lalu membuat pelanggan nya kecewa.

Dan takemichi sekarang sedang di depan cafe,untuk menutup nya.

Hari ini takemichi berencana ingin pergi ke bengkel karena sepeda yang dia miliki, rusak dan dia tidak bisa mengantarkan pesanan makanan.

Takemichi mendorong sepeda motor nya.

Di dekat cafe nya,tidak ada bengkel,karena daerah nya masih baru.

Takemichi akan menyarankan seseorang membangun bengkel di sana jika dia bertemu seseorang yang mau membuka toko.

Takemichi melewati taman, banyak anak-anak berkeliaran karena ini sudah jam pulang.
Dia melihat seorang anak perempuan yang sedang di ganggu oleh anak smp.
Helaan nafas terdengar.
tak tau bahwa itu dejavu dia bergegas kesana membantunya,sebelum anak smp itu mencelakainya.

START (tokyo revengers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang