-------------------------------------------------------------.
.
.
.
.
.Helaan nafas keluar dari mulut takemichi.
Disini mereka di hadang di tengah jalan.
Seharusnya aku sekarang sedang bermalas-malasan.
Ini salah shinichiro-san.Kenapa dia ingin membawaku ke tempat adik nya.
Di sinilah mereka berada,Mereka di hadang oleh geng berandalan.rival dari black dragon.
Sekarang takemichi turun dari punggung wakasa.
Lalu berdiri.
Luka nya bahkan belum di obati.
Kesialan hari ini berturut turut seharusnya tadi dia mengikuti instruksi bibi itu.
Kalau berjalan di bawah tangga kayu mengundang kesialan.Tetapi aku mengabaikan perkataan nya.
Wakasa,shinichiro dan takeomi melawan mereka.
Geng itu mengeroyok kami.
Di sini aku berdiri.Aku lelah, aku butuh kasur, shinichiro dan teman-teman nya mulai kewalahan, mereka kalah jumlah, tenaga mereka habis karena mencari gadis kecil tadi.
Takemichi kesal.
Beberapa berandalan mendekati nya.
Lantas takemichi berlari ke arah nya lalu menekuk kaki nya dan melompat.Bugh
Suara lutut dan dagu bertabrakan.
Berandalan itu hampir saja tumbang tetapi dia menyeimbangkan tubuh nya.Lantas melihat itu takemichi melancarkan serangan lagi dengan meluruskan kaki nya, jadi ujung sepatu nya mengenai dagu nya lagi.
Dua serangan sekaligus.
Takemichi menginjak dada nya.Shinichiro,wakasa dan takeomi yang melihat itu terkejut.
Dia pikir takemichi tidak bisa bertarung, karena sifat nya sangat lembut.
Takemichi dalam keadaan luka masih sanggup bertarung.
Lalu berbicara sambil menginjak dada salah satu berandalan itu.
"this situation sucks"ujar nya sambil menghela nafas.Lalu memperjelas lagi perkataan nya"situasi ini menyebalkan,kalian tahu,seharusnya aku sekarang sudah menyelesaikan masalah dengan shinichiro-san dan bermalas-malasan dengan kasur ku di rumah,bahkan lukaku pun belum ku obati."
Salah satu berandalan itu berlari mendekati takemichi dan akan memukulnya.
Tetapi takemichi menghindari nya.
Dia menunduk lalu memutar badan nya dan menyangkut kan kaki takemichi keleher berandalan itu dan membanting nya.Lebam di mana mana.
Pukulan demi pukulan di lancarkan oleh takemichi dia kesal.
Tendangan di lancarkan.Bugh
Krak
Duuk.
Argh
Teriakan dan teriakan terdengar.
Beberapa tulang berandalan itu bahkan hampir saja patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
START (tokyo revengers)
Fanficyang kita tahu hanagaki takemichi bocah ralat orang dewasa dengan pemikiran polos nya. yang berusaha mengubah takdir dari orang yang dia sayangi, dan dia anggap penting. mereka yang hanya menambah beban di pundak takemichi. menyalahkan takemichi at...