-----------------------------------------------------------
--.
.
.
.
.
.Sesudah takemichi mengantar kazutora,kemarin.
Sekarang dia sedang di cafe nya.Melayani pembeli.
"selamat datang"
Takemichi tersenyum ramah.Melupakan hal kemarin yang dia katakan.
Bahwa dia telah spoiler masa depan.Melupakan bahwa dia meninggalkan masalah, dan perasaan penasaran.
.......
Disini
Kazutora menunggu di depan,mungkin saja takemichi lewat.
Tetapi yang ada hanya ada si tukang duta shampo lain yang menghampiri nya,kazutora mendengus kecewa.kazutora memutuskan untuk pergi menuju bengkel untuk bertemu inupi dan koko.
Kazutora lalu bergegas menarik bukan menyeret baji dengan kasar menuju bengkel shinichiro.
Kazutora dan baji sampai di depan bengkel milik shinichiro kemudian menghampiri shinichiro.
Lalu bertanya"apakah kau melihat takemichi?,shinichiro"
"tidak, aku pikir kau mengenalnya"shinichiro menjawab.
"tidak, aku tidak mengenalnya, aku pertama kali bertemu dengan nya kemarin di depan sekolahku,saat aku menunggu baji"
Baji yang mendengar nama nya di sebut itu tersadar,bertanya"bagaimana kau mengenal shinichiro-san,kazutora?"
"kemarin,aku kesini bersama takemi-"
Ucapan kazutora terpotong oleh seorang anak laki-laki dengan surai putih, mata yang indah itu bertanya."dia?"ujar nya.
Shinichiro yang melihat itu menjawab"bukan,bukan dia,seseorang bersama dia."anak itu terlihat kesal.
"hm,kapan aku bertemu dengan nya?"dengan terus mengayunkan tangan shinichiro anak itu bertanya.
Shinichiro yang melihat tingkah nya pun tersenyum "entahlah,mungkin nanti "
Kazutora bertanya karena penasaran"siapa dia?"
Shinichiro menjawab"dia adik ku,nama nya izana"
Baji yang kesal di acuhkan memutuskan bersuara dari tadi"HEI kazutora,bagaimana kau bisa mengenal shinichiro-san? "tanya nya sekali lagi kesal.
"kemarin aku kesini bersama takemichi,masakan nya sangat enak."ujar nya antusias.
"siapa dia?"baji bertanya.
"dia orang misterius,aku ingin bertemu lagi dengan nya dia sangat baik"
"benarkah?kalau begitu aku akan berkenalan dengan nya, dimana dia?"baji celingak-celinguk mencari takemichi.
"Dia tidak ada"lirih kazutora.
.......
Sudah beberapa hari ini takemichi menjalani kehidupannya dengan normal, dia akan memikirkan bagaimana cara nya menyelamatkan semua teman-teman nya.
Di sini takemichi berdiri,dia melihat mayat tidak maksud nya tubuh seseorang tergletak di gang sempit ini.
Padahal rencana nya takemichi ingin pergi ke supermarket dengan melewati gang ini agar lebih cepat sampai.Tetapi apa ini?
Dia bisa saja menjadi tersangka kasus pembunuhan jika ada orang yang melihat nya.
Oh ayolah,sekarang takemichi sedang buru-buru dia ada janji tetapi kenapa harus ada orang ini di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
START (tokyo revengers)
Fanfictionyang kita tahu hanagaki takemichi bocah ralat orang dewasa dengan pemikiran polos nya. yang berusaha mengubah takdir dari orang yang dia sayangi, dan dia anggap penting. mereka yang hanya menambah beban di pundak takemichi. menyalahkan takemichi at...