CAST

797 57 36
                                    

Abitama Randikaa Mahanta

Panggilannya Tama, cita-cita kalo gak dokter anak ya dokter hewan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggilannya Tama, cita-cita kalo gak dokter anak ya dokter hewan. Dari cita-cita aja udah ketebak kan dia suka sama hal-hal yang lucu? kamu salah satunya.

Sayang banget sama si bungsu, dikit-dikit diunyel, dikit-dikit gemes sendiri, dikit-dikit nyosor sana sini, sampe si bungsu rasanya mau gumoh karena ditempelin dia mulu. Tapi Tama sebagai 'kakak pertama' ini juga punya pribadi yang baik dan sabar banget (kecuali sama Bian) Anaknya perhatian, gak pernah ngeluh, rajin, nurut, pekerja keras pula, jadi udah minat nyalon jadi istri belum?

Tama yang dijuluki 'Lelaki SPIDERMAN' alias seksi pintar dermawan oleh Bian ini punya hobi yang bisa dibilang sedikit aneh untuk didengar. Dibanding ngisi waktu dengan hal yang gak jelas, Tama si manusia otak encer ini lebih milih buat buka brainly dan nyari-nyari soal buat dia kerjain, biasanya soal matematika atau IPA, Tama terlalu ambis? bukan! dia cuma bosan.

Tama ketika ada cewek kedinginan:

"Tam, aku kedinginan."

"Iya ya? malam ini dingin, nih pake jaket aku, aku tahan dingin kok!"



Abiandra Rasyandra Mahanta

Yang kedua ini lebih dikenal dengan sebutan Bian, lelaki jangkung dengan rambut terang ini punya hobi gangguin si bungsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang kedua ini lebih dikenal dengan sebutan Bian, lelaki jangkung dengan rambut terang ini punya hobi gangguin si bungsu. Kebalikan dari Tama yang adeknya selalu disayang-sayang. Kalo ditanya kenapa suka ganggu si bungsu, pasti jawabannya 'Seka selalu disayang, gue yang anak tengah seakan gak ada kalo di rumah." Padahal dia salah satu anak yang paling dibanggain bunda.

Suka belanja gak liat harga, pelit, pecicilan, iseng, udah gitu perhitungan banget, apa-apa mesti adil sama adek abangnya, itu sih Bian banget.

Tapi! Bian juga punya sisi positif kok! Bian yang keliatannya bego ini bahkan punya nilai yang lebih tinggi dibanding Tama, sekali guru ngajar pasti langsung masuk ke otak, gak punya catatan pelajaran tapi daya ingatnya kuat, pecicilan tapi pernah masuk peringkat pertama di angkatan, gak terduga bukan? jadi kadang bunda sama ayah pun jadi ngebebasin dia belanja karena nilai akademiknya yang selalu sempurna, singkatnya seperti reward begitu.

TRIPLE MAHANTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang