- Durmstrang -

331 44 44
                                    

Sebelum masuk kedalam cerita ini, mari berkenalan dengan sekolah sihir Floryn

Durmstrang, tidak asing?

Durmstrang [Doorm - strang]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Durmstrang [Doorm - strang]

Durmstrang pernah memiliki reputasi tergelap dari sebelas sekolah sihir, meskipun hal ini tidak pernah benar. Memang benar bahwa Durmstrang, yang telah menghasilkan banyak penyihir yang benar-benar hebat, telah dua kali dalam sejarahnya jatuh di bawah pengawasan penyihir dengan kesetiaan yang meragukan atau niat jahat, dan bahwa ia memiliki satu mantan murid yang terkenal.

Orang pertama yang tidak bahagia ini, Harfang Munter, mengambil alih sekolah tidak lama setelah kematian misterius pendirinya, penyihir hebat Bulgaria Nerida Vulchanova. Munter membangun reputasi Durmstrang untuk duel dan segala bentuk sihir bela diri, yang tetap menjadi bagian yang mengesankan dari kurikulumnya hingga saat ini. Periode kelam kedua dalam sejarah Durmstrang datang dengan Kepala Sekolah Igor Karkaroff, seorang mantan Pelahap Maut yang melarikan diri dari jabatannya setelah kembali dari pengasingan Lord Voldemort, karena takut pembalasan yang terakhir. Karkaroff adalah orang yang tidak berprinsip dan egois yang mendorong budaya ketakutan dan intimidasi di antara para siswa, dan banyak orang tua menarik anak-anak mereka dari Durmstrang saat dia bertugas.

Mantan murid yang paling merusak reputasi Durmstrang adalah Gellert Grindelwald, salah satu penyihir paling berbahaya di abad ke-20. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Durmstrang telah mengalami kebangkitan, dan telah menghasilkan tokoh-tokoh internasional seperti bintang Quidditch internasional Viktor Krum.

Meskipun diyakini terletak di ujung utara Eropa, Durmstrang adalah salah satu sekolah yang paling rahasia tentang keberadaannya, jadi tidak ada yang bisa memastikannya.
Pengunjung, yang harus mematuhi jimat ingatan untuk menghapus pengetahuan mereka tentang bagaimana mereka sampai di sana, berbicara tentang tanah yang luas dan luas dengan banyak pemandangan menakjubkan, tidak terkecuali kapal besar, gelap, spektral yang ditambatkan di danau gunung di belakang sekolah, dari mana siswa menyelam di musim panas.

Baik, berhasil baca sampai selesai?
Mari ikut aku dan kubawa masuk kedalam cerita ini Floryn as Your name....

---

Floryn terlihat sibuk, ia mengemas semua keperluan nya untuk tahun ajaran baru di Durmstrang

Ini tahun kedua nya.

Floryn kembali teringat perdebatan kecil nya dengan ayahnya.

Flashback

Tahun ajaran pertama

" Jangan Durmstrang, pergilah ke Hogwarts dan kita beritahu kebenaran" ucap dumbledore tampak frustasi meyakinkan putri nya untuk masuk ke Hogwarts

Floryn DumbledoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang