"Naruto, apakah ini benar?" Kakashi bertanya dengan suara serak.
"Ya dan aku sudah memutuskan," jawab si pirang. Dia mengangkat alis saat dia melihat Neji, Tenten, dan Lee masuk ke posisi bertarung mereka sendiri. "Jadi begini jadinya ya ..." katanya kepada siapa pun secara khusus. Dia melepaskan pedangnya dari sarungnya dan memegangnya dengan pegangan terbalik yang biasa. "Aku tidak ingin menyakiti kalian," Naruto memperingatkan mereka.
Kiba mengejek ucapannya. "Melukai kami? Kamu kalah jumlah empat banding satu! Kamu seharusnya lebih mengkhawatirkan dirimu sendiri."
"Kiba, jangan meremehkan lawanmu, terutama seseorang seperti Naruto. Dia bukan ninja Konoha yang paling tidak terduga, kau tahu. Aku sangat ragu dia telah duduk diam selama tiga tahun terakhir," Neji memarahinya.
"Kau harus mendengarkannya Kiba," Naruto memulai, "Kesombongan Inuzuka itu akan membuatmu terbunuh suatu hari nanti." Kiba menggeram padanya. Si pirang yang terakhir mati pasti akan mendapatkannya sekarang.
"Tapi ayolah Neji, itu yang Naruto bicarakan. Dia tidak mungkin sekuat itu kan?" tanya Tenten. Ini membuatnya mendapat tatapan tajam dari si pirang itu.
"Bicara besar untuk kunoichi Plain-Jane sepertimu."
Mata kanan Tenten berkedut kesal. "Oh, dia pasti akan jatuh," geramnya.
"Yosh! Saya akhirnya akan menguji Flames of Youth saya melawan lawan yang layak dan membawa pulang teman saya yang paling muda!" teriak Lee bersemangat.
"Lee tenang, jangan terburu-buru. Kita butuh rencana," kata Neji.
"Oh, diam Neji dan mari kita selesaikan ini!" Kiba berteriak dan bergegas maju untuk menyerang teman lamanya.
"Aku agak menyukai Kiba yang satu ini," kata Tenten sambil berlari ke depan sambil memutar kusari-gamanya.
"Yos!" Lee berteriak sambil mengikuti mereka. Neji menggerutu sesuatu yang tidak jelas tentang ninja muda yang kurang ajar dan kurangnya kebijaksanaan sebelum bergegas maju. Naruto bahkan tidak bergeming saat keempat ninja itu berbondong-bondong ke arahnya.
Kiba mencapainya lebih dulu dan menebasnya dengan cakar memanjang. Naruto hanya menghindar dan dengan tangannya yang terbuka, meraih pergelangan tangan Kiba dan melemparkannya dengan mudah.
Dia kemudian segera mengangkat pedangnya untuk memblokir serangan dari sabit dari sabit rantai Tenten. Dia mengambil sabit itu kembali ke tangannya dan dengan cepat menutup jarak di antara mereka. Dia menyerangnya dengan keras, berniat membuatnya menyesal pernah memanggilnya 'Plain-Jane'. Naruto dengan cepat menghindari semua serangannya, mendapatkan geraman dari si rambut coklat.
Dia menikmati menggunakan pelatihannya dalam seni penghindaran yang dilakukan Orochimaru padanya dan Sasuke. Dia mengklaim bahwa mereka perlu cepat jika mereka ingin bertahan dari rejimen pelatihannya. Mereka mengira dia menggertak tetapi dengan cepat mengetahui betapa seriusnya dia setelah datang dalam satu sentimeter kematian pada beberapa kesempatan.
Dia juga memasukkannya ke dalam gaya bertarungnya. Dia santai ketika dia bertarung dan hanya menghindari serangan lawannya, menunggu kesempatan yang tepat untuk melakukan serangan balik, persis seperti yang dia lakukan pada kunoichi berambut cokelat yang kebingungan di depannya.
"Sialan, berhenti bergerak, bajingan kecil yang licin!" Dia berteriak saat dia mengayunkan lehernya.
"Tentu Tenten, aku hanya akan berdiri di sini dan membiarkanmu memotongku menjadi potongan-potongan kecil. Kedengarannya menyenangkan," katanya menangkis upaya lain di perutnya.
Tenten tidak geli dengan sarkasmenya dan dia mengayunkannya dengan lebih ganas. "Lawan aku seperti laki-laki Naruto!"
"Itu saja, aku bukan laki-laki. Aku baru enam belas tahun. Sekarang tenanglah Tenten sebelum aku dipaksa untuk membalas. Aku benar-benar benci ide untuk memukul seorang gadis dan aku tidak ingin itu dalam kesadaranku selama ini. sisa hari ini," jawab Naruto. Tenten bahkan lebih berniat untuk menjatuhkan si pirang di tempatnya berdiri. Dia baru saja memainkan kartu gender, hal yang paling menghina bagi seorang kunoichi. Dia merusak keterampilannya dan sekarang akan membayar mahal untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Punishment By Branding
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Tangan Naruto menjadi kaku dan gulungan itu jatuh dari tangannya. Perasaan marah, pengkhianatan, ketakutan, dan yang paling penting, keputusasaan melanda dirinya. 'Jadi mereka telah meninggalkanku ' Orochimaru memperha...