Naruto dan Sasuke Dengan santai menyusuri jalan di suatu tempat di Negara Api dekat perbatasan Negara Rumput. Mereka melakukan ini jika mereka mengalami masalah dengan Konoha dan mereka dapat dengan mudah melarikan diri melintasi perbatasan. Naruto meninggalkan Latios kembali ke rumah karena dia tidak bisa menopang berat badan kedua anak laki-laki itu dan tidak ada burung dalam panggilan elang Sasuke (yang dia dapatkan secara misterius dan menolak untuk memberi tahu bagaimana caranya) yang bisa mengikutinya. Jadi mereka memilih untuk berjalan sebagai gantinya. Kesempatan sempurna untuk mengikuti pelatihan mereka.
Lihat, Naruto tanpa sadar memiliki sifat chakra lain, kilat. Tapi miliknya berbeda dari Sasuke atau siapa pun dalam hal ini. Itu lebih kuat dan berwarna emas. Sayangnya untuk Naruto, dia tidak bisa mengatakannya pada level yang bisa dilakukan Sasuke. Faktanya, Naruto tidak memiliki kendali sama sekali, itu hanya acak.
Jadi Sasuke memilih untuk mengajari Naruto cara mengendalikannya dan satu-satunya cara dia tahu bagaimana melakukannya adalah dengan mengajarinya Chidori. Lagi pula, begitulah cara dia memulai. Sebagai kompensasi dan terima kasih, Naruto setuju untuk mengajari Sasuke Rasengan. Tampaknya adil jika sahabatnya mengajarinya jutsu tanda tangannya, dia harus melakukan hal yang sama.
Idenya adalah agar mereka belajar dengan kecepatan yang sama dan saling memberi petunjuk, tetapi rencana itu terbang keluar jendela dengan cepat. Sasuke, meski tidak dikuasai, sudah bisa membentuk Rasengan. Dia baru mulai belajar seminggu setelah Naruto kembali ke rumah dan melewati dua langkah pertama dalam satu minggu. Masalah sebenarnya adalah langkah ketiga. Dia berjuang (meskipun dia tidak akan mengakuinya) dengan transformasi bentuk dan baru-baru ini menurunkannya baru-baru ini.
Meskipun dia bisa membentuk Rasengan, itu tidak seefektif atau sekuat Naruto, tapi itu masih bisa merusak hari seseorang. Belum lagi jumlah chakra yang dia gunakan dalam menciptakan satu saja. Rasanya seperti hari-hari setelah dia pertama kali mempelajari Chidori.
Naruto, di sisi lain, berjuang sangat keras. Berbeda dengan Rasengan, yang merupakan chakra murni, Chidori adalah chakra elemental yang tidak dapat dia kendalikan sebelumnya. Yang paling bisa dia lakukan sekarang adalah mengeluarkan beberapa percikan api ke tangannya, cukup untuk sangat mengganggu seseorang tetapi tidak mematikan sama sekali.
Naruto memperhatikan sesuatu selama pelatihannya, yang dia rasa mungkin menjadi penyebabnya. Saat ia menggunakan chakra petirnya, itu tampak tahan namun alami pada saat yang sama. Seperti sebagian dirinya menyambutnya sementara sebagian dirinya menolaknya. Dia baru saja menemukannya baru-baru ini jadi mungkin itu masih terbengkalai. Apapun penyebabnya, Naruto tidak senang. Pada tingkat dia pergi, itu akan memakan waktu bertahun-tahun hanya untuk mendapatkan segala bentuk kontrol dan seumur hidup lagi untuk menjatuhkan Chidori.
Tapi sifat keras kepala Naruto mengambil alih dan dia menolak untuk menyerah. Jadi dia sekarang menemukan dirinya berjalan di jalan berlatih beberapa latihan yang Sasuke tunjukkan padanya. Dia menyaksikan dengan konsentrasi yang dalam saat bunga api emas menari-nari di tangannya. Dia menjadi lebih baik, hampir pada titik di mana dia membentuk aliran listrik penuh, bukan hanya percikan api acak.
Konsentrasinya goyah namun setelah dia mendengar gelombang chakra yang begitu familiar datang dari kanannya. Dia melihat ke atas untuk melihat Sasuke memegang Rasengan LAIN.
"Heh, sepertinya aku mulai memahami ini," Sasuke menyeringai. Perlahan, tapi pasti, dia mulai menggunakan semakin sedikit chakra setiap saat. Masih butuh satu menit baginya untuk membentuk dan menstabilkannya, tapi itu bisa dengan mudah diperbaiki seiring waktu.
Naruto menatap tajam ke arah pemuda berambut raven itu. Dia hanya harus mengunggulinya lagi, selalu berjalan-jalan membuat segalanya terlihat sangat mudah karena gen baiknya yang bodoh. Kilatan nakal muncul di mata Naruto. Sebelum listrik yang mengalir di tangannya bisa surut, dia meraih Uchiha yang tidak curiga dan meletakkan tangannya di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Punishment By Branding
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Tangan Naruto menjadi kaku dan gulungan itu jatuh dari tangannya. Perasaan marah, pengkhianatan, ketakutan, dan yang paling penting, keputusasaan melanda dirinya. 'Jadi mereka telah meninggalkanku ' Orochimaru memperha...