Bab 46

131 9 0
                                    

Kira terbatuk keras saat dia mencoba mengatur napas ketika suara kicau burung memenuhi udara sekali lagi. Dia mendongak untuk melihat Sasuke datang langsung ke arahnya, Sharingan menyala dengan tinjunya ke belakang dan siap untuk menyerang saat chakra petir memancar liar di telapak tangannya. "Tidak kali ini," Kira berhasil mendengus sambil memegang tangannya di atasnya. Sebuah kubah kecil angin tiba-tiba didirikan di sekelilingnya dan mencegat serangan Sasuke. Mata anak laki-laki berambut raven itu melebar karena terkejut saat dia melihat angin mengganggu chakranya dan Chidori-nya menghilang. Sambil menyeringai, Kira membanting salah satu tangannya ke tanah dan sebuah menara kaca meletus dari tanah. Sasuke terlambat bereaksi dan puncak menara menembus penghalang angin dan ke bahu kirinya. Sang Uchiha berteriak kesakitan saat dia mulai meluncur menuruni paku yang licin, semakin memperbesar luka. Sasuke harus menggunakan kakinya untuk menyeimbangkan paku, sementara dia menggunakan lengannya untuk menahan dirinya agar tidak meluncur lebih jauh.

Sasuke mendengar tawa dan melihat ke bawah untuk melihat Kira berdiri dengan seringai gila menyebar di wajahnya. "Sepertinya kamu berada di bawah belas kasihanku sekarang." Sasuke memelototi anak laki-laki itu. Meskipun dia tidak ingin mempercayainya, apa yang dia katakan adalah benar. Selama tetap tertusuk di puncak menara, dia tidak berdaya. Sasuke, melalui tekad yang kuat, mulai mendorong dirinya ke atas, dengan mantap beringsut menuju puncak. Kira melihat ini dan meninggikan puncak menara, membuat Sasuke menangis saat itu meluncur melalui lukanya. "Aku belum selesai denganmu!" Kira berkata saat dia mulai bergerak melalui isyarat tangan dan mengumpulkan chakra.

Sasuke merasakan serangan yang akan datang dan tahu dia akan habis jika dia tidak segera melarikan diri. Tapi itu adalah masalah yang menghindarinya. Dia harus menggunakan tangannya untuk menahan diri agar tidak tertusuk lebih banyak lagi yang membuat penggunaan jutsu apa pun tidak mungkin. Dan dia merasakan kekuatan di lengan kirinya berkurang karena cederanya dan ragu dia bahkan bisa menyulap Chidori, apalagi menggunakannya. 'Sepertinya aku tidak punya pilihan lain ...' Dia memutuskan.

Gelombang kekuatan memecah konsentrasi Kira dan dia mendongak kaget. Dia melihat Sasuke dikelilingi oleh aura gelap dan tanda api hitam menyebar di kulitnya. Tanda-tanda itu mulai meluas sampai menutupi kulitnya sepenuhnya, membuatnya berwarna abu-abu pucat. Tapi yang paling mengejutkannya adalah dua sayap berbentuk tangan yang tumbuh dari punggungnya. Sasuke, merasakan transformasi tahap kedua selesai, mengumpulkan semua kekuatannya ke dalam pelukannya dan mendorong pilar kaca dengan keras. Itu sudah cukup untuk mengirimnya ke atas dan benar-benar keluar dari puncak menara. Dia mengutuk saat rasa sakit berdenyut dari bahunya tetapi Tanda Kutukan segera mulai berlaku dan lukanya mulai menutup. Dengan penyembuhannya yang lengkap, Sasuke menurunkan dirinya ke tanah dan melepaskan kekuatan Tanda Kutukan, membuatnya mundur kembali ke segel di bahunya saat penampilannya kembali normal. Dia tertekuk melenturkan jari-jarinya sebagai lengan kiri tergantung lemas di sisinya.'Ini akan memakan waktu sebelum semua perasaan itu kembali,' renungnya.

Pada saat yang sama, Kira menatap dengan takjub. Dia pernah mendengar bahwa Uchiha adalah iblis dalam pertempuran dengan keterampilan Sharingan dan Gaya Api mereka, tetapi ini membawa makna ke tingkat yang lebih tinggi. "Kenapa kamu tidak mati saja?!" Kirana meraung frustasi.

"Mengapa?" tanya Sasuke dingin. Sekarang dia benar-benar ingin tahu alasan bocah itu menyerangnya. Tidak ada yang memiliki kebencian sebanyak itu terhadap seseorang tanpa alasan. Juga jika dia bisa membuatnya menjelaskan dirinya sendiri, itu akan beberapa saat bagi lengannya untuk menyelesaikan penyembuhan.

"Kamu benar-benar ingin tahu? Baiklah, aku akan memberitahumu!" kata Kirana. "Sepanjang Sejarah, Uchiha terkenal sebagai ninja yang luar biasa. Keterampilan mereka yang luar biasa dalam Gaya Api dan dojutsu mereka yang didambakan, Sharingan, benar-benar membuat mereka menjadi elit. Dan dengan Uchiha, apa pun di bawah elit tidak dapat diterima," jelasnya. "Yah, itu adalah suatu prestasi untuk membangunkan Sharingan saat itu dan ada beberapa orang terpilih yang tidak bisa. Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak bisa. Dicap sebagai aib bagi klan, mereka tidak diakui. . Ninja hebat disingkirkan hanya berdasarkan fakta bahwa mereka tidak bisa menggunakan garis keturunan."

Naruto : Punishment By BrandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang