Naruto terbangun dengan kaget. Sekali lagi, dia berada di tempat tidur yang bukan miliknya. Dia menghela nafas saat dia turun dari tempat tidur besar. Dia berada di ruangan yang sama yang pertama kali dia kunjungi dalam mimpinya beberapa minggu yang lalu. Kamar yang sama yang dia bangun selama beberapa malam terakhir juga. Naruto berjalan menuju pintu yang menuju ke beranda. Dia membukanya dan di sana dia berdiri. Dia mengenakan kimono putih dan rambut hitam panjangnya berkibar tertiup angin saat dia berdiri di tepi balkon. Dia perlahan mendekatinya dari belakang, berhati-hati agar tidak mengejutkannya. Tapi dia sepertinya waspada akan kehadirannya dan berbalik menghadapnya. "Halo Naruto-kun," sapanya dengan senyum lembut.
"Kurasa kau masih tidak akan memberitahuku siapa dirimu?" Naruto bertanya, berusaha untuk tidak tersesat dalam bola zamrudnya yang bersinar. Dia hanya terkekeh sebagai jawaban. "Pada saatnya nanti kamu akan tahu," katanya padanya. Dia memperhatikan saat anak laki-laki berambut pirang itu berjalan dan berdiri di sampingnya, memandang ke arah kota di bawah. "Di mana kita?" Dia bertanya.
"Kami pulang Naruto-kun," katanya.
"Dan di mana tepatnya rumah itu?" Dia bertanya. Setiap ada kesempatan, dia mencoba mengamati pemandangan di sekitarnya dengan harapan bisa melihat landmark terkenal, tapi tidak ada. Tembok luar kota dikelilingi oleh kabut. Faktanya, seluruh gunung tempat mereka berdiri di atas dikelilingi di semua sisi oleh dinding awan tebal, seolah-olah berada di tengah badai. "Pada waktunya Naruto-kun, pada waktunya. Ikuti saja kata hatimu dan segera, kamu akan menemukan tempat di mana kamu berada," katanya sambil menyandarkan kepalanya di bahu Naruto.
Naruto terkejut dengan kontaknya yang tiba-tiba. Dia merasakan dorongan untuk menarik diri, tetapi ternyata dia tidak bisa. Dia tidak seperti gadis lain yang pernah dia temui. Sentuhannya lembut, hangat, dan...menyambut. "Sepertinya waktu kita bersama sudah habis Naruto-kun, tapi jangan takut, karena kita akan segera bertemu lagi," katanya. Sebelum Naruto bisa mempertanyakan apa yang dia maksud, dia merasa dirinya didorong ke tepi balkon. Dia terlalu terkejut bahkan untuk berteriak saat dia jatuh ke tanah di bawah. Terakhir dia melihat gadis itu sebelum dia menjadi tidak fokus adalah wajahnya yang tersenyum saat dia melambai padanya.
"UGH!" Naruto mendengus saat ia mendarat di punggungnya dengan bunyi gedebuk, bingung dan bingung. Dia hanya bisa mendengar suara tawa histeris adiknya di dekatnya. 'Apa yang telah terjadi?' dia mengerang. Dia membuka matanya untuk melihat cabang pohon besar melayang di atasnya. 'Oh ya...' Pikirnya ketika ingatan tentang dia tidur siang di pohon kembali padanya. Dia dan Tsuki telah bepergian selama empat hari sekarang dan mereka telah berhasil mencapai Tanah Air. Sayangnya, X di petanya agak besar tidak menunjukkan lokasi yang tepat, jadi mereka telah berkeliaran di area umum selama beberapa jam sekarang. Saat itulah dia memilih untuk istirahat.
Peristiwa mimpinya yang terbaru tiba-tiba muncul kembali di benaknya. 'Ikuti hatiku dan aku akan menemukan tempatku? Bagaimana itu bisa membantuku? Dan apa yang dia maksud dengan "segera"?' pikirnya, benar-benar bingung dengan petunjuk gadis misterius itu. Dia tidak merasakan apa pun di hatinya, tetapi dia memiliki perasaan di perutnya yang telah mengganggunya. Mungkin itu yang dia maksud...
Naruto duduk dan menggelengkan kepalanya, menjernihkan pikirannya. "Tsuki, tutup mulutmu!" dia menyalak, akhirnya kesal dengan tawa si pirang kecil. Tsuki perlahan, tapi pasti mulai menenangkan dirinya, hanya sesekali melepaskan tawa kecilnya. Dia masih sedikit kesal tentang apa yang dia lakukan beberapa hari sebelumnya. Tidak hanya dia tidak mematuhinya, tetapi semua orang yang menabraknya pastilah Hokage itu sendiri. Tapi berusaha sekuat tenaga, dia tidak bisa marah pada adiknya. Dia tidak bisa menyalahkannya karena meninggalkan ruangan dan bertemu Tsunade adalah kebetulan belaka. Sial jika itu dia ketika dia seusianya, dia mungkin akan mengecat kota itu dengan warna merah. Secara harfiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Punishment By Branding
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Tangan Naruto menjadi kaku dan gulungan itu jatuh dari tangannya. Perasaan marah, pengkhianatan, ketakutan, dan yang paling penting, keputusasaan melanda dirinya. 'Jadi mereka telah meninggalkanku ' Orochimaru memperha...