"Dan sementara saya membahas masalah ini," dia memulai, "Saya akan melanjutkan dan mengatakannya: kalian lebih rendah dari saya." Dia melihat mereka tersentak mendengar ucapannya dan memutuskan untuk melanjutkan sebelum mereka membombardirnya dengan kata-kata kotor. "Kiba, kamu sombong dan terlalu percaya diri dengan kemampuanmu, yang akan membuatmu terbunuh suatu hari nanti. Tenten, kamu pemarah dan kehilangan kendali seperti itu juga akan membuatmu terbunuh. Lee, kamu akan menjadi ninja yang lebih baik jika kamu tahu beberapa ninjutsu, yang kebetulan juga merupakan kelemahanmu. Dan yang tak kalah pentingnya, kau Neji setidaknya lawan yang layak. Pikiran yang penuh perhitungan dan Tinju Lembut terkutukmu itu agak menyebalkan untuk dihadapi. Sayangnya, aku baru saja mengalahkanmu. " Sebanyak keduanya ingin menolak, mereka tidak bisa. Apa yang dia katakan itu benar. Rasanya seperti dikritik oleh sensei Anda, hanya dia menjadi kontol tentang hal itu. Seringai kembali menghiasi wajah Naruto. "Dan omong-omong Kiba, satu-satunya alasan aku kalah adalah karena Hinata. Jika dia tidak menyelinap ke arahku seperti itu dan mengalihkan perhatianku, aku mungkin sudah bermil-mil jauhnya sekarang."
Tak satu pun dari mereka menangkap tampilan bluenette berwajah ceri yang berjalan di depan mereka. Kiba sangat marah sekarang. Siapa orang ini yang datang mencaci mereka dan bertindak begitu tinggi dan perkasa? Kakashi melihat pertanyaan tak terucap di wajah Kiba dan memutuskan untuk berbicara sebelum ninja yang lebih muda melakukan sesuatu yang bodoh dan menyerang si pirang tak berdaya.
"Naruto, ada apa denganmu? Kau tidak pernah sombong seperti ini," kata Kakashi.
"Aku tidak sombong Kakashi , aku jujur. Aku sudah berlatih keras dengan Sannin selama tiga tahun terakhir. Aku tidak pernah, aku sangat kuat, tetapi mereka tidak cukup baik untuk mengalahkanku," kata Naruto , topeng tanpa ekspresinya kembali ke wajahnya.
Kakashi tersentak ketika dia mendengar namanya disebut dengan kebencian seperti itu. Ini benar-benar bukan serangan keberuntungan yang sama yang dia latih bertahun-tahun yang lalu. Tapi kemudian sesuatu muncul di benaknya. Dilatih dengan Sannin? Tsunade sibuk menjadi Hokage dan Jiraiya telah mencarinya.
"Apa maksudmu kamu sudah berlatih dengan Sannin selama tiga tahun? Tidak mungkin..."
"Orochimaru" selesai Naruto untuknya.
Kakashi kehilangan kata-kata. "Naruto, bagaimana bisa? Dia salah satu musuh terbesar Konoha!" Naruto hanya diam dan menatap tanah. Kakashi tidak senang karena tidak mendapat tanggapan.
"Jawab aku!" dia berteriak tidak seperti biasanya. Naruto mengangkat kepalanya, dengan ekspresi acuh tak acuh yang sama, untuk menatap tatapannya. "Tidak terasa," katanya dan kembali menghitung jejak kaki yang ditinggalkan Gai.
Jōnin berambut perak yang biasanya dingin dan santai itu kehilangan kesabarannya. "Naruto, kamu akan menjawab atau-"
"Atau apa?" Naruto menyela. Kakashi berdiri di sana dengan rahang menggantung. Dia tidak punya jawaban. Dia agak hanya berharap dia bisa menang dengan intimidasi, yang jelas tidak berhasil.
"Tepat sekali. Kalian semua ninja daun sama saja," kata Naruto.
"Kau juga seorang ninja daun Naruto!" Kiba berteriak. Dia muak dengan sikap sombong si pirang.
" Apakah !" Aku adalah ninja daun. Kalian mencapku sebagai ninja pelarian, ingat? Dengar, bawa saja aku ke Konoha. Semakin cepat kita menyelesaikan ini, semakin cepat aku bisa pulang," kata Naruto dengan nada kesal.
"Rumah? Kamu pikir kami akan membiarkanmu lari kembali ke bajingan ular itu? Heh, kamu akan beruntung jika Tsunade-sama membiarkanmu melihat cahaya hari lagi," Tenten menyeringai sebelum kembali membelai pedang Naruto. . Naruto mengabaikannya dan hanya menundukkan kepalanya.
' Kita lihat saja nanti,' pikir Naruto saat dia mulai merencanakan pelariannya.
Akhirnya, setelah tiga hari perjalanan yang panjang, gerbang Konoha akhirnya terlihat. Perjalanan itu panjang dan melelahkan tetapi misi mereka berhasil. Mereka bahkan menangkap seseorang yang berharga yang telah hilang selama tiga tahun. Memang, setelah kejadian beberapa hari sebelumnya, tidak semua orang senang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Punishment By Branding
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Tangan Naruto menjadi kaku dan gulungan itu jatuh dari tangannya. Perasaan marah, pengkhianatan, ketakutan, dan yang paling penting, keputusasaan melanda dirinya. 'Jadi mereka telah meninggalkanku ' Orochimaru memperha...