Hai gw bara gw kelas 1 sma di sma favorit di daerah gw, bisa dibilang gw gk ganteng banget tapi gemoy badan gw yang gemuk dan kulit gua yang kunibg langsat bisa dibilang gw mirip panda we bear bear, tinggi gw 170 berat badan 80 kg.
Dari dulu gw udh nyadar kalo gw belok dari kecil long story lah pokoknya, di sma ini gw ketemu temen lama sd gw yang tadinya gendut juga lucu terus berubah 180 derajat jadi muscle beefy ganteng banget namanya bram, dia putih tingginya sm kayak gw dan kalo gw perhatiin dia punya kontol yang gede dan pantat yang semok apalagi kalo udh pake celana ketat beuh berasa pen gw remes saat itu jugaa.
Gw suka banget mandangin dia diem diem save foto dia, mandangin pantantnya apalagi dan kebetulan gw selalu sekelas jadi kalo pelajaran olahraga merupakan kesempatan gw untuk curi curi pandang ke badan diaa. Dia anaknya cool badan seger tebel putih tipikal gw banget bisa dibilang dia ice bear nya.Gw sama dia sahabatan sm 2 lagi temen gw, malem minggu kita ada nginep bareng di rumah bram, kebetulan gw sm bram di satu kasur yang sama dan ide ide gila gua muncul lah tuh, tapi sialnya gw ketiduran duluan. Emang rejeki ngk kemana gw kebangun karena kesempitan ya gimana dua beruang di satuin pasti sempit dan ternyata bram deket banget sm gw, gw pandangin di tidur terlentang darii mukanya badannya gundukannya tenang banget adem ganteng banget juga, sekiranya aman dia tidur lelap gw pura pura peluk buat mastiin dan ternyata dia ngk bangun atau berontak setelah dia ngk respon, langsung deh gw dekapin badan gw ke dia bener bener anget kepala gw pas di dadanya bener bener kek mimpi bisa ngedekap dia dengerin jantung dia bedegup, lama gw begitu tangan gw nakal pegang dada dia gw pencet gw remes remes dia ngk respon emng tipikal kebo keknyaamah si bram wkwkw, dada nya padet banget pentil nya gede sumpah idaman banget buat dipegang dan dikenyot, sampe puas gua mainin dada dia, tangan gw mulai nakal lagi gw turunin tangan gw smp ke gundukan gede dia, gw diemin dia ngk respon langsung lah bergerilya dan ternyata kontolnya gemuk dan gede padahl belom ngaceng apalagi bijinya bener bener gede dan penuh, gw kepikiran kalo crot banyak nih pasti wkwk. Gw kocokin pelan gw remes remes lama lama bangun juga kontol bram dan bener bener gede banget tangan gw ngk penuh nge genggamnyaa, kalo ngk ada temen gw yang lain udh gw sepong ni kontol.
Ngk lama dari itu ternyata bram pindah posisi jadi hadep hadepan sm gw, makin deg degan gw akhirnya gw ambil kesempatn untuk cium bibir dia, dan dia juga ngk kebangun jadi gw ciuman terus sama dia dan dia ngambil first kiss gw tapi gpp, lama gw ciumsn sampe gw ketiduran di samping dia dLam keadaan posisi ciuman.
Besok paginya gw kaget masi deg degan kejadian semalem karena bram udh ngk ada gw takut dia sadar, tapi pas gw tanya temen gw ternyata dia mandi. Selesai mandi dia ngk bahas apa apa dia buka handuknya madep belakang dan ternyata dia bener bener ngelepas handuknya depan gw jadi gw bener bener ngeliat pantat dia ysng montok mulus, pantat terbaik yang pernah gw liatt. Dan momen nginep itu menjadi momen yang sangat gk gw lupainn smpe skrg.
KAMU SEDANG MEMBACA
brabam
Short StoryGAY BEAR MUSCLE cerita tentang anak sma badan om om yang penuh dengan keenakan dan kesempatan. baca aja dukh