Part 6 - Bram and Sex Toys

4.6K 43 1
                                    

Bram POV
gw dan bara kelas 12 sekarang aura kita semakin dewasa banyak perubahan sikap dan cara kita memandang sesuatu sekarang, kaya gw dan bara seiring makin bertambah umurnya malah jarang jarang olahraga mungkin karna kita nyaman juga sm body kita skrg makin gempal and more sexy, badan kita bener bener pelukable dada semakin besar dan kenyal karena tertimbun juga lemak disana. Kelas 12 baju gw sm bara makin sempit but at some point juga makin hot diliat.

Kejadian dikamar mandi bareng bara waktu itu lumayan mengubah gw, entah kenapa gw selalu kepikiran ttg momen itu momen sex ternikmat gw walaupun cuman di oral, gw ga berani ngungkapin itu ke bara takut dia ngejauh seakan gw deket sm dia cuman karna sex, kejadian itu juga ngubah orientasi gw jadi bisex, gw mulai search di p*rnhub bisex and gay. Setahun gw nelusurin dan setiap nonton entah kenapa gw ngebayangin bara dan badannga yang ge akuin benee bener beefy banget udh kayak difilm p*rn. Ketertarikan gw akan nipple juga semakin tinggi moment dikamar mandi ngebuat gw tau kalo nipple gw itu adalah titik sensitif gw yang ngebuat gw crott lebih banyak saat itu. Pentil gw warnanya pink selaras dengan kulit gw yang putih bersih bahkan cewe aja iri sm kulit gw, perawakan gw emng sangar dan jutek beda dengan bara tapi dibalik itu gw bener bener suka mainin pentil gw bahkan dikelas pun gw diem diem mainin puting gw entah pake penggaris, pensil, ataupun tangan gw sendiri. Habbit mainin nipple gw semakin menjadi pas gw naik kls 12 karna gw nonton org dengan dada montoknya mirip gw di worship pentilnya dijepit dan vakum sampe bener bener bengkak dan org itu crott berkali kali karna pentilnya dimainin.

Gw yang penasaran akhirnya nyoba beli penjepit pentil dan nipple vakum, pertama kali dateng gw unboxing sambil deg degan karna takut ketauan ortu dan akhirnya gw diemin sebulan. Tapi gw semakin sering ngeliat orang di worship sampe ejakulasi dan akhirnya malem jumat setelah sepulang sekolah gw membuat imajinasi gw yang di worship, tentu bayangan gw yang ngeworship gw adalaah bara dengan beefy musclenya itu.

Pulang sekolah keadaan keujanan karna gw naik motor yang ngebuat seragam gw transpadan dan pentil gw jeplak di baju sekolah gw, masuk kerumah dan kekamar gw konci pintunya dan matiin lampu dan nyalain lampu tidur remang remang yang buat suasana makin hot, gw langsung nyentuh pentil gw dari luar seragam "akhhhh ahhh enak banget anjingg mainin pentil" sekitar 5 menit kanan kiri gw mainin dan percum gua udh mulai keluar. Gw ngebuka seragam sma gw dengan sexy dan boom gw bisa ngeliat muka sange gw dan badan sexy dengan pentil pink gede gw di full body miror, gw tambah nafsu liat itu makin beringas gw mainin pentil gw sendiri gw cubit gw remes gw tarikk ssmpe bener bener merah dan rasanya ga tertandingkan setiap kali dicubit gw cuma bisa ngedesah "aaaaaakhh ahh ahh ahh ahh" gw bener bener kelojotan sendiri mainin puting gw. Celana gua bener bener sesak karna kontol gw gw yang gede udh ngaceng total sampe jeplak di celana sekolah gw, akhirnya gw buka dan gw duduk di bangku belajar gw, gw kocok kontol 19 cm dengan diameter 4 cm gw sebagai rest bagi nipple gw biar siap ke step selanjutnya. "Ahh ahh ahh bar terus bar kocokinn" gw udh secara frontal ngedesah manggil bara karna gw bener bene ngebayangin dia percum gw ngalir saking keenakannya ngocok. Gw udh sange berat dan akhirnya gw keluarin vakum nipple, gw berpose anjinh jadi tt gw kearah bawah dan bener bener kaya tt perempuan dsn bener bener mulus mengkilatt. Gw masukin nipple gw ke vakum dan pas itu on tubuh gw menegang kebelakang saking keenakannya "aaakhhhhhhhhhhh fuckk" level 1 vakum udh seenak itu dan akhirnya gw mencet level 3 "aaaaaaakhhhhhhh anjingg pentil gw diapainnnnn ahh ahhh ahhhhhhh" rasanya ssmpe keotak nipple gw kaya disedot kenceng dan saraf saraf sentif makin on dan nipple gw makin gede, karena gw penasaran gw pencet level 5 dan sedott mautt bener bener pentil gw makin gede dan gw hampir ejakulasi tapi bisa gw tahan percum gw bene rbneer ngalir di lantai. Posisi gw bener bener kayak sapi perah mulus dan lagi diperah, vakum pentil berlangsung selama 10 menit di 10 menit itu gw gw goyang goyabgin tube nya karna bener bener pntil gw gatel untuk dipegang. 10 menit selesai vakumnya gw lepas dan terlihat dengan jelas mengkilat bentuk baru nipple pink gw menjadi besar juicy dan kenyotable, gw sange berat gw sentuh pentil gw dan gwmendesahhh "aaaahhh anjing makin sensitif" nipple gw bulet padet kenyall dan sensitif. 5 menit gw mainin pentil gw yang baru gw cumsn bisa melolong keenakan dan berharap bara yang ngelakuin itu ke gua. Gw nyiapin penjepit nipple gw perlahan tapi pastii gw jepit nipple gw kanan kiri yang disambung dengan rante "aghhh anjirr" sakit menjalar kesluruh tubuh gw tapi gw terusin gw mainin rantenya sambil ngocok kontol gw, makin gw mainin gw tau rasa enaknya dimana dan udh jadi sinyal tersendiri sakitnya jadi kenikmatan. 10 menit gw mainin rantenya gw tarik gw goyang goyangin sensasinya ngebuat gw nikmat dan gw udh bener bener ga tahan tangan kanan gw buat ngocok tangan kiri untuk narik rante penjepit pentil, makin kenceng gw narik semakin cepet juga kocokan gw "ahhh ahhh ahhh ahhh barr gw mau keluar barr ahh ahh ahh ahh" tarikan gw makin kenceng penjepitnya kepas sendiri dan sensasi itu bener bener nikmat semua terpusat pada pentil gw keluar dan crott crott crottt 12x "aakhhhhhhhhhhhhhh baraaaaaaaa" gw keluar dan itu jadi ejakulasi gw terenak terbanyak kena badan gw dan lantai gw penuh peju.

Ga selesai disitu gw ngebalurin peju gw di badan pas di pentil gw bener bener terangsang lagi karena enaknya nikmatnya pentil gw makij nambah karena dijepit tadi sampe bengkak mencuat tinggi pentil gw, 5 menit gw mainin pentil gw sambil ngocok dan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga selesai disitu gw ngebalurin peju gw di badan pas di pentil gw bener bener terangsang lagi karena enaknya nikmatnya pentil gw makij nambah karena dijepit tadi sampe bengkak mencuat tinggi pentil gw, 5 menit gw mainin pentil gw sambil ngocok dan gw kekuar untuk kedua kalinya "aaaaaahh aaah aahhh ahh" badsn gua kelojotan bener bener bergetarr karna nikmatnya ejakulasi keduaaa. Gw terkapar dilantai kamar gw dan tertidur.

brabamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang