setelah kejadian di kamar mandi kemaren gw dan niko menjalin hubungan dengan sangat baik, kita berdua paham kalo kejadian itu kita sm sm mau jadi ngk ada saling ketergantungan antara satu sm lain, tapi itu merupakan pengalaman sex terenak yang gw rasain.
Cerita Niko
gw merupakan anak daerah yang biasa biasa aja gw juga ngk nyangka bisa masuk sma negeri fav tapi gw bersyukur bisa ada di sekolah ini, terutama karena 2 orang temen sekelas gw yang sangat mencuri perhatian gw. Pertama kali liat mereka gw langsung jatuh cinta ke mereka berduaa, mereka nyapa gw duluan pas awal tahun ajaran baru jadi bisa dibilang gw lumayan deket sm mereka, mereka adalah bara dan bram yang bener bener klop banget dalam persahabatan mereka.bara kulitnya agak coklat tapi tetep tergolong putih anaknya pinter soft dan ekspresif banget dan juga receh banget apa aja jadi bahan ketawaan, badan bara gemuk tinggi dan berotot merupakan perpaduan pas layaknya muscle bear, bara anaknya organisasi bangwt jadi banyak berkontribusi untuk event sekolah jadi kulit nya cokelat.
Kalo bram ini unik dia ganteng banget kulitnya putih dan macho abiss tapi dia orang nya sabarr banget, badan bram lebih muscle beefy dibanding bara badan nya sekel pelukable, bram juga boyfriend able jadi bangak cewe cewe yang muji dia ganteng, yang paling menonjol dari bram adalah pantat dan jendolan kontolnya yang gede banget, pantatnya semok banget kayak perempuan dan jendolan kontolnya as always gede banget jadi kadang gw suka horny sendiri liat dia main sm bara.
Mereka berdua ini ngk hisa terpisahkan dari sd udh temenan dan lanjut di sma, gw selalu mengandai ngandai gw threesome sm mereka berdua ahhh gw rela jadi bottom mereka.
Gw bisa mikir kaya gitu karena gw pernah ngeliat mereka melakukan sesuatu di kamar mandi sekolah pas jam pulang,
POV niko
Gw pulang telat hari ituu dan sekolah dah sepii tapi gw pengen pipis,pas gw baru nyampe depan kamar mandi gw kaget ngeliat bara lagi nyepongin bram gw yang kaget akhirnya ngumpet karena gw pengen liat mereka dengan jelas. Gilaa gede banget kontol bram 15 cm dan gemuk bram juga keenakan di sepong sm bara, setiap inci kontol bram bara emut bikin gw ngusap ngusap kontol gw sendiri, bara jago banget nyepongin kontol bram bisa masuk semuaa ke mulutnya. Keringet mereka udh berkucuran teruss ngebuat badan bram putih mengkilat seksi dan pantat bram seksi banget di remes sm bramm makin bikin permainan mereka tambah hot.Sekitar 15 menit gw nontonin mereka akhirnya bram crott di mulu bara, bram menggelinjang sambil menembakan sperma nya kedalam mulut baraa. Gw bener bener sange dan merinding liat mereka. Gw akhirnya langsung cabut karena udh sange pengen ngocok dirumah ngebayangin mereka berduaa.
Waktu beralalu gw kls 11 sma dan gw sekelas lagi sm bara bram gw masih inget betul kejadian sepong kamar mandi sekolah bahkan gua kadang sampe ngocok di kamar mandi itu sambil bayangin gua nyepong kontol bram, singkat cerita hari senin pelajaran olahraga jadi gw ganti baju di tempat biasa kamar mandi paling gede tapi sepii yang make gw juga santai disana ngk gw kunci karena ngk ada siapa siapa.
Tiba tiba ada yang masuk posisi gw lagi pake cd doank dan gw langsung balik badan dan ternyata itu si bara mau ganti baju jugaa, gw kagat langsung gw bilang " ketok dulu donk sebelum masuk " bara jawab " iya iya maap" akhirnya bara ganti baju tapi yang perhatiin cuman kontol dia yang ngaceng jeplak di celana dalam model celana yang khas bapak bapak yang bikin dia tambah seksi apalagi atas an dia kaos lekbong yang memperyontonkan lengan mhscle nya ngebuat gw ngk bisa berkedip, pengen banget gw sentuh kontolnyaa tapi gw takut dia marah.
Ngeliat gw yang cengo bara ngomong " kenapa nik kontol gw ? Maj megang ?" Gw makin cengo dan ngk bisa berkata kata akhirnya bara yang maju dan dia tuntun tangan gw megang kontol diaa, kontolnya gede banget dibanding gw anget gemuk dan sedikit berurat bener bener enak dipegang, gw elus eluss gw liat bara keenakan akhirnya gw remes remes kepala kontolnya batang dan bijinya, kontol bara makin gede, bara yang ngk tahan pen dikosokin langsung bgebuka celananya dan kontol gemuk hitamnya langsung keluar.
Gw langsung kocokin kontolnya bara, bara mendesah ngk karuan ahhh ahh nik ahhh, dapet kesempatan dari bara kontolnya langsung gw iseep dari batang kontolnya sampe pangkall bener bener memabukan wanginya bikin mau lagi dan lagii. Gw bener bener mabok kontol bener bener gw mastiin ngk ada yang kelewat gw isepp.
10 menit gw isep bara langsung bediriin gw yang tadinya jongkok dsn langsung cium bibir gw, bibir bara yang tebel nempel di bibir gw dan kita pun berciuman dengan sangat bernafsu bara dengan lihai mainin lidah nya di dalem mulut gw bikin gw bener bener horny, tangan bara remes remes pantat montok gw yang bikin gw tambahh horny dan dia ngelepasin cd yang gw pke dan dia dengan bebas remes remes pantat gw.
Puas ciuman bara bisikin gw " nik gw pengen ngentotin lo" dengan nada seksi dan nafas panasnya ngebuat seluruh badan gw menggelinjang yang buat gw spontan jawab " entotin gw sampe puas bar" bara langsung ngemutin pentil gw yang bener bener daerah sensitif bagi gw, bener bener rakus plinter dan ngemut pentil gw yang bikin badan gw bener bener bergejolak hampir gw crott berdiri dibuat diaa, asik ngemut kontol gw dia mosisiin gw untuk tiduran di lantai. Bara bener bener gentle perlakuin gw dia mulai nyari nyari lubang pantat gw dan di ludahin jarinya dan perlahan masukin jari telunjuknya ke lubsng gw, gw awalnya kesakitan tapi bara makin beringas ngemut pentil gw bikin gw lupa sm sskitnya lubang, 2 jari dia berhasil masuk. Gw diposisin ngangkang dan dia angkat kaki gw perlahan dengan gentle dia mssukin kontol gemuknya ke bool gw awalnya susah tapi akhirnya masuk ssmbil dia cium gw, kontol bara udh masuk sepenuhnya dan gw berussha rilekss bara narik kontolnya dan masukin lagi bener bener rasanga enak bsnget gw cuman bisa mendesahh ngerasain permainan dia, prostat gw kena sm kontolnya bikin badan gw bergetar keenakan.
Ahhh ahhh ahhh enak barr teruss disitu kata gw, kontol bara nyentuh prostat gw berkali kali sambil tangan bara bergriliya pelintir puting gww 15 menit kita ngentot dengan posisi itu, akhirnya kita ganti posisi ke doggy style berdiri menghadap ke cermin wastafel, gw bisa ngeliat badsn gw yang penuh kerinhat dan badan bara yang mengkilat karena keringet. Bara masukin kontol gemuknya lagi kali ini agak cepet dan langsung masuk ke bool gw dan kena prostat gw akhhhhhh enak barr, bara lanjut ngegenjot kontolnya dengan sensasi baru ngentot sambil berdiri gw liat dia flexing badannya depan kaca ngebuat gw horny bangett ditambah bara mainin pemtil gw dari belakang yang bener bener kaya difilm bokep, gw bener bener udh ngk tahan sm genjotan bara enak banget berkali kali mentok ke prostat gw akhirnya gw bilang ke bara " bar gw mau keluar " bara jwab " bareng sayang " bara mempercepat genjotannya dan akhirnya gw crott badan gw terguncang hebatt crott crott crottt 8x semburan gw keluar tanpa kontol gw di sentuh sm sekali. Bara keluar di di dalem 15 x semburan ngebuat bool gw anget . Badan bara terguncang hebat ngebuat ejakulasi dia makin sexy.
Pengalamn yang tak terlupakan bagi gw keperawanan gw di ambil dan gw crott tanpa melakjkan sesuatj ke kontol gw. Setelah itu gw ke uks karena bool gw lumahan sakit dsn gw lemes bara dateng bgasih makanan dan minuman sambil bilang makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
brabam
Short StoryGAY BEAR MUSCLE cerita tentang anak sma badan om om yang penuh dengan keenakan dan kesempatan. baca aja dukh