Part 3 - Mimpi jadi kenyataan

3.9K 41 0
                                    

Setelah kejadian di kamar mandi sekolah, gw sm bram jadi makin deket tapi sebatas teman dan ngk pernah ngelakuin itu lagi, entah kenapa kita kayak nganggap kejadian itu ngk ada. Waktu pun berlalu sampai waktu di akhir semester 2 kelas 11, malem senin gw mimpi bener bener  ngk terduga isi dari mimpi gw malem itu sampe bikin gw sange seharian.

Mimpi gw malem itu bener bener diluar ekspektasi gw, niko namanya dia ada dimimpi gw, niko ini sekelas sm gw dia juga salah satu temen yang asik banget, dia jago nyanyi badan nya gede juga pantatnya beuh semok ngk ada tandingan jadi kadang gw juga suka ngeliatin pantat dia emng ngk ganteng tapi dia manis. Di mimpi itu gw lagi mandi gw emng lagi sange saat itu dan mungkin ke bawa mimpii, pas gw lagi mandi gw liat niko telanjang mempertontonkan pantat gede nya gw jadi makin sange dan dia perlahan jalan ngedeketin gw kaya di film bokep gw terpesona liat badannya yang serba montok denga warna kulit kecokelatan, mimpi gw bergerak dengan lambatt gw serasa bisa ngerasain pantatnya langsungg yang sangat kenyall, di mimpi itu jugaa gw ngersain enaknya nge gesek kontol di belahan pantat walaupun mimpi tapi kerasa real banget sampe gw crott akhirnya ternyata gw mimpi basah, lega tapi bener bener buat merinding gw ngk nyangka bisa mimpi kaya gitu.

Gw emng suka sm bram tapi kita ngk menjalin hubungan apa apa jadi bebas mau ngapain aja sesuai pilihan gw.

Role gw vers gw suka sm kontol gede tapi gw suka jugaa ngentot. Mimpi gw bener bener masih keinget jelass sampe gw sekokah tetep kepikiran. Senin itu gw ngeliatin gerak gerik niko dan gw perhatiin dia juga merhatiin gw teruss. senin ini ada jadwal olahragaa, seperti biasa olahraga jadi ajang gw liat badan bramyang  tetap menggoda dan sangat sexy untuk dilihat setelah puas gw ke kamar mandi untuk ganti baju, ternyata kamar mandi gedunh gw penuh terpaksa gw harus make kamar mandi pojok yang kosongdan jarang dipake org  tapi emng gede kamar mandi itu, pas gw buka pinta nya ngk ke kunci ternyata ada niko cuman pake cd gw kaget langsung masuk terus tutup pintu, niko langsung balik badan nutupin selangkangannya gw langsung inget mimpi gw tadi malem, kenyatannya  bener bener gede dan montok pantat niko dibalut celana dalem putih kulit cokelat pantatnya sangat menyatuh pengen gw sentuh, kontol gw udh ngaceng berat sampe gw merinding sendiri. Niko cuman bisa diem kaget dan bilang " ketok dulu donk sebelum masukk " gw jawab " iya iya maap lagi ngk dikunci " kata gw. Gw mencoba biasa aja sm niko gw buka baju seragam, gw pake daleman lekbong item  jadi badan sekel gw bener bener keliatan dan gw juga pake cd tipe celana yang stretchy warna abu jadi kontol gw yang gemuk lumayan gede ini tercetak jelas, gw sengaja agak flexing otot sok sok peregangan gw liatin niko ngeliatin burung gw teruss ngk berkedip.

Gw langsung to the point " kenapa nik kontol gw ? Mau megang ? " niko ngk berkata kata cuman bisa ngangguk tapi ngk bergerak akhirnya gw pegang tangan dia gw giring ke kontol gw, pas tangan dia nyentuh kontol gw, gw merinding dan sange berat ternyata enak banget walau cuman di sentuh, tangan niko mulai bandel dia remes remes batang gw kepala kontol gw dan taklupa biji gw, bener bener pengalaman terenak yang gw rasain, akhirnya gw buka cd gw biar kontol gw bebas bermain, niko makin melongo dan makin semangat sambil ngocok pelan pelan kontol gw, gw udh bener bener sange keringetan nafas gua menggebu gebu gw langsung ngomomg " emut kontol gw sekarang nik " dia sangat antusias mendengarnya dan langsung hap kepala kontol gw masuk ke mulutnya anget lembut enak banget gw cuman bisa ngedesah ahhhhhh nik enak.

Niko sangat antusias nyepong menjilat setiap incii dari kontol gw kadang sampe gw ngk tahan tapi akhirnya bisa gw tahan ngk keluarr. Di jeda dia cape ngemut kontol gw, gw langsung ambil alih gw cium dia dengan mesra gw raba seluruh badannya terutama pantat montok dia, dan ternyata niko juga terangsang mendesah setiap gw remes pantatnya. Sekitar 5 menit akhirnya gw berhasil nelanjangin diaa  sambil gw bisikin " gw mau ngentotin lu nik " dia jawab " entot gw sampe puas " kata niko sambil ngejilatin telinga dan leher gw.

Selain pantat yang paling menonjol dari niko adalah pentilnya yang gedee dan ternyata sensitiff, gw pengen dia dapet pengalaman sex terenak dia jadi gw langsung emut pentil nya secara tiba tibaa dan niko langsung ngedesah kenceng "aahhhhhhhh ahhhh enak banget barr pentil gw sensitifkalo di emut" kata niko, pentil niko gede dan tebel enak banget buat di kenyot, gw kenyot pentil nyaa yang kanan yang kiri gw plintir plintir, badan niko sampe bergejolak saat gw kenyot pentillnyaa, gw pindah ke pentil yang kanan sambil gw posisiin dia tiduran di lantaii dan juga gw coba masukin jari telunjuk gw bool dia, awalnya dia kaget dan kesakitan tapi gw kenyot pentilnya gw gigit gigit sampe merah dia akhirnya rilek jari tengah sm jari telunjuk gw udh masuk, gw agak gerakin jari gw di dalem anus dia niko menggelinjang sambil kesakitann.

Persiapan lubang bool niko udh siapp gw minta dia emutin kontol gw lagii biar gampang masuknyaa. Percobaan pertama gagal karena masih sempit banget akhirnya gw bisikin niko " tahan ya sayang nanti juga enak rileks " niko ngangguk sambil senyum. Kaki niko gw angkat keadaan ngangkang biar makin mudah masukin kontolgw ke lubang dia. Gw coba gesek gesek kontol guake pantat dia dan enak banget persis kaya di mimpi gw tadi malem akhirnya kepala kontol gw masuk dan rasanya nyaman dan enak banget, niko agak berontak tapi akhirnya gw masukin semua kontol gw dan gw cium dia biar temang. Gw bisikin ke niko " siap yang nanti enak " akhirnya gw coba tarik dan masukin lagi gw sm niko ngedesahh aaahh ahhh enakk, gw sm niko pertama kali ngentot dan rasanya enak bangett.

Kontol gw udh masuk, niko udh rileks gw coba maju mundur pelann beberapa kali terus gw hujamkan kontol gw ke bool diaa dan gw nyentuh sesuatu di dalam bool ysng buat niko bener bener keenakann "akhhh anjing itu enakk lagiih" kata niko, gw akhirnya naikin tempo dan kenaiin prostat niko secara intens, badan niko bergoyang seirama dengan hujaman kontol gww dan bener benr bikin gw makin sange ngeliatnyaa. Sekitar 15 menit gw ngentotin nikoo, cape posisi tiduran di bawab akhirnya gw minta dia berdiri kedepan wastafel yang ada kacanya dan nungging.

Posisi niko sekarang merupaka fantasy sex gua doggy style depan kaca jadi bisa liat pasangan kita dan bener bener ngerasain padetnya pantat niko sambil megang pentil gede niko dari belakang. Gw masukin lagi tetep sempit tapi lebih mudah, bel sekolah udh bunyi jadi ritme gus ngentotin niko gw cepetin, di kaca gw bisa liat ekspresi keenakan niko yang bikin gw tambah sange, tt niko yang goyang dan badan gw yng udh keringetan banget, pantat niko bener bener gede dan membel ketemu sm paha gw dan itu pemandang terbaik yang gw pernah liatt. TTniko gw remes dan pentil nya gw mainin dari belakang niko makin ngk karuan " terus baraa enak bangett  ahh ahh ahhh" kata niko, bdan niko benr bener tegang sambil gw entotin badann niko ngedeket ke badan gw dan palanya senderen dari depan ke bahu gww, bener bener fantasy sex yang menjadi realita melihat diri sendiri ngentotin bottom sexy. Suara desahan memenuhi kamsr mandi yang cukup kedap suara, " gw mau crott barr enak bangett terus yang dalem " kata niko, gw bales "bareng sayang " gw makin cepet genjot bool niko dan akhirnyaa

" ahhh ahhh gua keluar barrrr " kata niko
Crottt crott crott crottr crott 8 tembakan keluar dari kontol niko yang tidak disentuh sama sekali dari awal

Kedutan bool niko pas niko crott buat gw juga ngk tahan dan gw juga crott di dalem bool niko
" anjinggg akhhhhh gua keluar nik "crott crottt crott crott 15 kali semburan di dLem boll niko  sampe sprema gua jatuh jatuh dari bool diaa.

Gw langsung meluk niko dari belakang dan bilang makasih udh buat mimpi gw jadi kenyataan, niko jawab gw bilang makasih mimpi gw juga udh jadi kenyataan. Kita ciumsn dan bersih bersih dan ikut mapel olahraga, walau niko ngk ikut karena alesan jatuh di kamar mandi padahal boolnya abis gua entot jadi jalan juga sakit.

See u all in next part

brabamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang