BRAM POV
Hari itu gw nunggu bara selesai ekskul basket seperti biasa dia selalu menjadi bintang bersinar di ekskulnya banyak yang nonton kalau dia latihan, entah kenapa hari ini di akhir latihan dia menghilang begitu aja pas gw ketiduran di kelas. Gw tanya kapten timnya kalo bara masih di ruang bola brg coach, gw coba cari tapi kekunci, gw coba check seluruh sekolah tapi bener bener ga ada gw panik karna gw masi nemuij tas dan hpnya tapi orgnya ga ada bara ga mungkin begini dia pasti berkabar, motor dia pun masi ada. Entah kenapa gw khawatir krna dia ga ada kabar gw coba telpon dan tanya di grup semua ga ada yang bareng bara. 3 jam gw masi nunggu di lapangan sambil celingak celinguk nunggu dia, keadaan sekolah makin gelap bahkan hampir sisa gw dan ob yang masi di sekolah, ge memutuskan untuk foba keliling karna gw yakin bara ada di suatu tempat dan di sekolah, ge menyusuri seleuruh sekolah untuk cari bara dan ge keinget satu tempat yang ga semua org tau tapi anak basket tau yaitu gudang belakang kelas pojok, ukurannya cukup besar tapi udh lama ga di pake, yakin ga yakin karena ga mungkin bara ada di sana tapi gw merasakan ada yang janggal jadi gw harus coba cari sampe kesana.
Semakin deket keruangannya gw dikagetkan dengan suara cambuk dan teriakan samar, gw keringatan dan takut akan suaranya gw udh ga bisa berfikir logis akan suara tersebut. Tepat di depan pintu ruangannya tiba tiba hening gw bingung ga ada celah sedikitpun yang bisa gw liat kedalem, aneh tapi gw coba buka ke kunci gw gedor ga adasuara sedikit celah pintu kebukaa dan gw bisa liat samar kedalam, kaget panik yang gw rasain melihat bara yang terkapar dilantai dengan luka di sekujur tubuhnyaa badannya bergetar hebat berguncang matanya merah. Langsung gw dobrak pintunyaa dan bau anyir sperma tercium oleh gw, melihat kadaan gudang yang berubah jadi tempat penyikasaan ada rantai berbagai suntikan dengan seluruh dinding dilapisi foam agar kedap suara.
Sekelibat gw memperhatikan sekitar gw fokus ke Bara yang ga sadarkan diri badannya panas merah diseluruh tubuh dan dia telanjang bulat dengan kontol yang masih mengacung tegak dan biji yang bengkak, gw ngefreeze dengan ukurannya meneguk ludah untuk kembali fokus. Gw meilhat disamping bara ada si anjing coach basket yang gw duga adalah penyebab bara begini, "BANGSATT" gw tendang dia dan dan gw oegang lehernyaa hampir gw lewat untuk bunuh diaa tapi gw ga mau ngotorin tangan gw untuk bajingan kyk diaa, akhhhhh tereak gw coach itu nyuntukin sesuati ke kaki gw. Cairan di dalamnya sisa setengah gw cabut dan gw tendangin lagi itu bangsat, gw mendengar erangan bara seketika tersadar gw harus nolongin dia, gw tepuk bdannya untuk nyadarin dia tapi ga responnn, saat itu gw ngerasa bakal kehilangan dia selamanyaa air mata gw seketika netes ngeliat kondisi diaa, gw cek nadinyaa lemahh gw coba bangunin lagii dia melek untuk lihat gw dan senyumm, campurr aduk gw ngeliat dia bisa senyum tapi gw takut itu jadi senyum terakhirnya.
Gw tutupin dia pake selimut dan gw bopoh untuk masuk ke mobil gw. Selamat dijalan gendong bara gw bisa ngeliat ini ada momen terlemahnya bara, di perjalanan bara gergetar hebat gw bingung gw cuma bisa ngomong barr tahan barr, bara megang tangan gw tiba tiba dan bilang stopppp, gw mengikuti kemauannya kembali bergetar badan bara selimut yang nuntupin badsnnya turun kebawah menampakan seluruh badannya yang penuh luka dan pahatan ototnyya dan perut gempalnyaa, gw genggam tangannya gw tanya kenapa barr, bara ngarahin tangan gw ke mukanyaa gw eluss mukannya, gw akui dia tetap manis dan mempesona dalam keadaan sekarat ini dengan keringat yang mengucur walaupun ac udh paling besar gw nyalain. Bara cium tangan gw dan mulai nangiss, gw tau dia merasa hina dia merasa hancur, malu, marah, dan sedih, gw biarkan dia mengeluarkan amarahnyaa. Tiba tiba bara bergetas hebat seperti kejangg gw panikk, bara pegang tangan gw makin erat dan makin nangiss.
Gw cuman bisa bilang bar pliss stay sama guaa, lu kuat gw tauu lu bisaa gapapa ads guaa, melihat bara yang semakin nangis gw semakin iba akan kondisinya gw takut dia merasa ga pantes untuk hidup, gw cium diaa dengan harapan membuatnya tenang dan tau kalo ada org yang sayang sm diaa. Its work ciuman gw berubah intense semakin dalam gw sm dia berlinang air mata sambil terus berciuman intense, menyusuri setiap gigi bara meratapi kesedihannya membuat gw sadar w sayang sm dia dan gw ga mau apa apa terjadi sm dia. Ciuman kita berlangsung 30 menit gw menyatukan dahi sama diaa seraya berkata i'm here for u bar, dia pegang tangan gw dan mengarahkan ke kontolnya yang tegang dari tadi dan berkata gw cape tapi gw ga kuat, selama perjalanan tadi kontol bar a masih mengacung tegak.
Pertama kalinya gw megang barang pria dan itu punya bara, pertama kali liat dan pegang secara detail entah ini terlalu indah dan padat untuk gw bayangkan, hitam legam gemuk panjang dengan kepala penis yang pink tua menyatu dengan batangnya, tersunat rapi tidak ada urat tapi kuat mengacung keatas. Gw terpukau dan tau maksud bara akhirnya gw urut perlahan dua mengerang tangan gw basahbakan percumnyabbara yang mengalir membuat licin kontolnya bara, gw kocok perlahann membuat bara menggerang "ngghhhhhhh bramm teruss" dia membuat gw bersemangat tambah mengocok lagi kontolnya, tangan gw yang lain mundurin joknya bara biar lebih leluasa, semakin cepat gw kocoknsemakin kelabakan bara, "aahhh yeah ahhh ahh ahh brammm emut please" gw mikir tapi gw akhirnya melakukannya pengalaman pertama gw ngulum penis gw usahain sebisa gw dari kepala penisnya gw cium dan gw jilat lalu gw masukin kemulit gw "angghhhhhhhhhhhhhhhhhhh" bara menggerang kenikmatan gw masukin lgi dambil gw hirup wanginyaa membuat gw mabuk akan kejantanan bara semakin terbiasa ge menjilati biji bara yang bengkak ini gw kaget krna penuh terasa biji bara, gw kembali sepong kontolnyaa naik turun naik turun percum dan air liur gw bersatu, berkedut gw rasakan kontol bara, bara mendorong kepala gw sampai ke selangkangan dia mentok dan kontolnya menyemburkan pejuhnya dalam tenggorokanngw "akhhhhhhhhhhh bram gw keluarrr" badannya ikut maju sambil menekan kepala gw, hampir gw pingsan karna kehabisan napas tapi akhirnya gw bisa melepaskaan kontol bara dari mulut gw, asin manis getir gw rasakan dimulut gw, gw melihat bara mendongak keatas sambil terengah engahh. Gw yakin yang disuntikin coach itu adalah viagraa karna bara trlihat kacau akan nafsunya, gw bersihkan kontol bara dan kembali nyerir untuk kerumah gw karna dokter gw udh siap ngerawat bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
brabam
Short StoryGAY BEAR MUSCLE cerita tentang anak sma badan om om yang penuh dengan keenakan dan kesempatan. baca aja dukh