Janji aiden

188 20 1
                                    

Besok adalah ulang tahun adik nya , aiden berniat untuk membelikan sesuatu , kalian mungkin bingung aiden mendapat uang untuk membelikan hadiah jessica darimana ?

Aiden selama ini diam diam mengumpulkan uang untuk membelikan kado untuk jessica ketika ulang tahun nanti . Uang yang seharunya ia buat beli obat sesekali ia tabung untuk membeli mainan bola salju apa yang dikatakan jessica beberapa bulan lalu sebelum ulang tahun nya .

Aiden pun pergi ke toko untuk membeli barang yang di inginkan jessica itu , setelah ia membeli barang itu aiden pulang dan menuliskan surat yang akan di masukan ke dalam box kado yang akan di berikan kepada jessica nanti

Surat itu ber isi :
"Hai , adik kakak yang paling cantik sedunia , selamat bertambah umur ya Terima kasih karena sudah menjadi adik yang sangat baik untuk kakak , maaf kakak tidak seperti kakak yang lainya , maaf kakak penyakitan , maaf dek . Kakak janji kakak sembuh biar adik di sekolah ga di ketawain karena punya kakak penyakitan kayak kakak . Oiya di dalam box ini ada hadiah buat adik semoga adik suka ya ? Kakak sayang sekali sama kamu , ga ada tandingan nya , satu lagi kalau semisal kakak ga bisa tepatin janji kakak untuk sembuh , jaga ayah sama bunda ya ? Tenang kakak tetep jaga kalian semua tapi dari atas ya . -aiden- "

Setelah menuliskan surat itu dan aiden menyiapkan kotak dan memasukan bola salju nya ke dalam box tersebut.

Jika di tanya aiden mengapa memilih bola salju bergambar bulan ? Karena ia sering melihat adik nya menatap bulan dan senang sekali melihat bulan ketika malam hari , karena itu aiden memilih bola salju bergambar bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika di tanya aiden mengapa memilih bola salju bergambar bulan ? Karena ia sering melihat adik nya menatap bulan dan senang sekali melihat bulan ketika malam hari , karena itu aiden memilih bola salju bergambar bulan .

Setelah aiden memasukan semua itu ke box . Aiden menyimpan nya di lemari kamar dia .

Tak terasa hari ini sudah jam 00.00 malam . Ia bersiap siap untuk mengambil kado tersebut . Ketika ia turun pemandangan yang ia lihat adalah jessica , ayah edgar juga bunda clarrisa . Tatapan aiden sangat menggambarkan bahwa di dalam hati dia sepertinya keluarga nya akan sangat bahagia tanpa ada nya dia .

Aiden turun dari tangga dan berjalan mendekat ke jessica lalu menyodorkan sebuah box . " ini kado dari kakak yaaa ? Jessica senang sekalii jessica coba buka yaa " kata kata jessica membuat hati aiden cukup senang .

Ketika jessica membuka , jessica terkejut ada bola salju impian nya dan jessica juga tambah senang karena ada gambar bulan , karena ia suka sekali dengan bulan . Setelah itu jessica belum membaca surat nya ia berniat membaca surat nya di kamar saja .

Jessica memeluk aiden dengan gembira sekali .

Pelukan yang sangat hangat sekali , jessica sangat nyaman di pelukan aiden belum ada 1 menit mereka berpelukan sudah di lerai saja pelukan mereka oleh ayah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pelukan yang sangat hangat sekali , jessica sangat nyaman di pelukan aiden belum ada 1 menit mereka berpelukan sudah di lerai saja pelukan mereka oleh ayah nya . " APA APA AN KAMU JESSICA ? KAMU MAU TERTULAR PENYAKIT KAKAK KAMU ?"
Kata edgar pada putri kecil nya itu .
"Ayah tapi penyakit aiden ga menular kok... "
Kata aiden tentang bentakan ayah nya tadi
"OMONG KOSONG , SUDAH LEBIH BAIK KAMU MASUK SAJA KE KAMAR DAN UNTUK JESSICA KAMU BOLEH SAJA BERMAIN DENGAN KAKAK KAMU TAPI TIDAK BERPELUKAN BISA SAJA KAMU IKUT KETULARAN , AYAH TIDAK MAU YA"
Kata edgar dengan nada tinggi .

Aiden yang mendengar itu , dada nya sangat sesak kaki nya juga sangat lemas seperti tak mampu untuk berdiri lagi . Dada nya seperti tertusuk pisau .
Aiden pelan pelan beranjak naik ke tangga di susul oleh jessica juga ayah bunda nya .

Malam itu aiden merasa sangat syok , segitu buruk kah dia di mata ayah nya ? Padahal ayah nya adalah superhero nya di dunia ini , walaupun sudah banyak caci maki dari edgar , aiden masih saja dengan pendirian nya bahwa " ayah nya ia adalah ayah yang baik dan ia akan tetap sayang pada edgar sampai ia menjadi debu nanti nya .

Garis luka aidenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang