HALO HALOO SEMUA APAKABAR ? MAAF SEKALI UP CERITA NYA LAMA KARENA SIBUK DENGAN SEKOLAH :(
Selamat membaca!Aiden bangun pukul 7 pagi dan segera mandi dan berganti baju. aiden segara kebawah . Melihat adik nya yang sedang sarapan nasi dan ayam , aiden hanya sarapan sereal .
"lho kak ini ada ayam kenapa kakak sarapan sereal ? Mana kenyang itu "
"Kenyang de , udah dimakan itu nanti piring nya kakak cuci "
"oke kakak"
Setelah aiden dan adik nya selesai sarapan aiden mencuci semua piring kotor . adik aiden meminta untuk bermain bersama aiden tak menolak karena tak ada ayah dan ibu nya di rumah . Jika ada ayah dan ibu di rumah bisa saja ia di marahi karena pada saat adik nya masih ber umur 3 tahun aiden tak sengaja membuat jatuh adik nya sehingga membuat ayah nya marah dan mengurung aiden di kamar mandi yang gelap .
"kakak kenapa kalau ada ayah kakak ga pernah mau main sama ade kenapa kakak di kamar terus ?"
"gapapa de , kakak cuma pengen di kamar aja ga ada apa apa"
"Beneran kak ? Bukan karena kakak takut celakain ade lagi kan ? Kak aku gapapa kok beneran deh"
"Astaga ade kok mikir nya sampau situ ? engga . Kakak cuma lagi ga sehat aja akhir akhir ini , mungkin ade bisa main sama kakak kalau ayah pergi kerja sama mama haha " tawa kecil aiden yang terlihat gigi kelinci nya dan pastinya wajah ia yang pucat .
"bener ya kak ? Nanti pas ayah pergi mungkin ayah sama mama sabtu ini pergi kerja jadi ade bisa main deh , di kamar doang juga gapapa kak"
"Haha oke deh adek kecil nya kakak " sembari aiden memeluk erat adik nya dan mengucapkan selamat malam pada nya dan mengelus seurai rambut adik nya .
Aiden yang masi terjaga surai mata nya di pukul 12 malam , ia merasa bahwa ia hidup hanya sendiri walau rasanya seperti ada banyak orang . Aiden dan selang oksigen juga obat obatan , kamar nya yang selalu menemani .
Di pukul 2 pagi ia terbangun karena merasa sesak di dada , ia menyalakan lampu kamar nya dan melihat guling ia sudah ada setetes darah , dengan cepat aiden mengambil tissue dan membasuh darah segar yang mengalir juga mengambil dan memasang sendiri selang oksigen yang ia miliki itu , sampai ia terlelap terlarut dalam mimpi dia sendiri .
HAII GUYSS HUHU :( MAAF BARU UPDATE SETELAH 1 TAHUN KARENA BENER BENER SIBUK . NANTI AKAN AK POST PART LAGI DI BESOK YAHH
UNTUK BEBERAPA CERITA YANG BER UNSUR 18++ SUDAH AKU HAPUS YA MAAF :(
KARENA ADA BEBERAPA ALASAN 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis luka aiden
Ficción GeneralBercerita tentang suatu keluarga , mempunya 2 anak laki laki juga perempuan , anak mereka yang pertama bernama aiden , ayah bunda nya tak suka dengan aiden karena aiden menyusahkan mereka saja , aiden mempunya sakit yang selalu saja menyusahkan ayah...