Happy reading
Tiga hari berlalu Wang yibo menepati janjinya untuk membawa Xiao Zhan ke orang tua angkat keduanya setelah rouhan...
Xiao Zhan dan Zhuocheng telah berdiri didepan pintu kamar yang tertutup dibelakang mereka berdua ada Haikuan dan yibo menemaninya...
Haikuan membuka pintu, mereka berempat beriringan berjalan menuju ranjang dimana laki laki tua itu sudah cukup sehat sejak dimana ia mengetahui keberadaan anak angkatnya...
Zhuocheng mendekat ia seperti mengingat wajah ini walaupun ingatannya samar samar...tapi ia ingat laki laki ini pernah mengurusnya selama 2 tahun
"Papa"
Tuan gu melirik tanpa bisa bergerak...air mata keduanya menumpuk... Zhuocheng duduk di samping tuan gu...ia menggenggam tangan keriput itu
"Acheng"
"Ya ini aku aku pa..hiks maaf maaf aku melupakan mu"
Ingin sekali tuan gu memeluknya tapi apa boleh buat ...
Tuan gu hanya bisa mengeluarkan air mata... kemudian ia melihat Xiao Zhan disamping yibo..." A-Zhan "
Berasa namanya dipanggil ia memberanikan diri untuk mendekat..."Kalian sudah besar sekali.
Xiao Zhan ini papa sayang papa gu kau mengingatku kan?"
Tuan gu mendapat gelengan dari Xiao Zhan...ia sedih sangat sedih kenapa bisa kedua laki laki manis ini malang sekali nasib keduanya"Ini papa sayang...ini papa yang merawat mu hanya sebentar waktu itu...maaf papa tidak bisa berbuat apa apa ketika kalian berdua di suruh pergi oleh adikku...maaf"
"PaPa..."
Hati tuan gu menghangat saat Xiao Zhan memanggil nya papa... air mata yang tadinya belum turun kini turun begitu Daras ..rasa rindu tidak bisa lagi di bendung..."Papa ingin memeluk kalian"
Zhuocheng dan Xiao Zhan memeluk laki laki tua itu... Zhuocheng yang mulutnya pedas itu juga menumpahkan air matanya... sedangkan Xiao Zhan hanya bisa diam...
Ketika pelukan itu lepas dan Zhuocheng menghapus air mata orang tua itu...
Tuan gu menatap keduanya...
"Papa ingin membicarakan ini pada kalian semua...tuan Wang karena mereka sudah menjadi tanggung jawab kalian...aku ingin mengatakan sesuatu...""Katakan tuan gu kami akan mendengar nya"
"Sebanrnya nama asli mereka bukan Xiao Zhan dan Xiao Zhuocheng...nama mereka Sean Xiao Zhan dan sean Zhuocheng...sejak kematian kedua orang tua mereka raouhan mengganti nya...menjadi Xiao Zhan dan Xiao Zhuocheng...sebelum raouhan meninggal...ia menitipkan sesuatu pada istriku...kalian bisa mengambil nya di lemari pakaian ku ...ada kotak berwarna hitam "
Haikuan berjalan menuju lemari membuka lemarinya ia melihat satu kotak hitam kumuh... Haikuan membawanya dan memberikan pada Zhuocheng...
"Buka lah aku juga sudah pernah membuka nya...tapi supaya kalian berdua lebih percaya lebih baik kalian baca sendiri "
Zhuocheng mengangguk ia membuka kotak yang berisi satu surat yang tulisannya masih rapi namun sudah lapuk ...
KAMU SEDANG MEMBACA
widowed(Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah janda🤭🙏ya janda muda yang baru saja di cerai kan oleh suaminya Yangyang,awal mula kehidupan mereka berdua baik baik saja hingga tiba sang mertua menuntut ingin mempunyai cucu...tiga tahun pernikahan keduanya landas akibat dari ibu...