Happy reading
Dua Minggu setelah persidangan, Wang yibo maupun Xiao Zhan akan melangsungkan pernikahan...
Para tamu telah hadir tersenyum senang melihat yibo diatas sana masih berdiri sendirian karena calon istri nya belum keluar...Bowen dan jiyang menghampiri Wang yibo yang tengah menghafal teks sumpah pernikahan itu...jiyang terkikik geli melihat tingkah sahabat suaminya itu...
Dengan perutnya yang besar menepuk pundak yibo
"Semangat...""Terimakasih "
"Hey bro kau terlalu gugup... ayolah kawan jangan seperti itu , setelah ini kau akan puas menikmati istri mu"
Puk...
"Kau-!"Bowen tertawa melihat istrinya malu dengan omongan nya tadi...ya begitulah suami yang berbicara tetapi istri yang malu...
Wang yibo menganggapinya dengan senyuman...betapa bahagianya mereka berdua tanpa ada rintangan dalam hubungan sahabatnya itu...
"Oh aku turun dulu... selamat atas pernikahan mu"
"Terimakasih Bowen"
"Hn sama sama"
Beberapa menit setelah Bowen dan jiyang turun, pintu aula terbuka
Wang yibo terpesona melihat Xiao Zhan berjalan beriringan dengan tuan gu...dan adik tuan gu mendorong kursi roda kakaknya...Sungguh penantian yibo telah di depan mata... penantian itu akhirnya sampai juga...hari ini semua langit dan bumi akan tau perjuangan seorang Wang yibo akhirnya sukses...
Wang yibo mengulurkan tangannya, Xiao Zhan tersenyum ia pun menggapai tangan yibo...
"Yibo kuserahkan anakku padamu lindungi dia dengan nyawa mu...jangan pernah kau sakiti dia ,jika aku dengar kau menyakiti nya ,aku akan mengambilnya kembali "
Wang yibo menunduk hormat pada ayah angkat Xiao Zhan itu
"Aku akan melakukan apapun yang tuan gu ucapan kan ... terimakasih sudah mempercayakan aku untuk menjaga nya""Hn"
Setelah tuan gu turun kedua pasangan itu menghadap satu sama lain... pendeta pun mendekat
"Kalian siap?"
"Kami siap"
"Wang yibo putra dari tuan Wang gong Jun dan nyonya Zhe Han apa kau siap menikahi tuan Sean Xiao Zhan putra dari Sean Xiaoming dan Sean Angela?"
"Saya siap"
"Sean Xiao Zhan putra dari tuan Sean Xiaoming dan Sean Angela apa kau siap menikahi Wang yibo putra dari tuan Wang gong Jun dan nyonya Zhe Han?"
"Saya siap"
"Silahkan ucapkan janji dan sumpah kalian terhadap Tuhan "
Wang yibo memulai berbicara terlebih dahulu
"Aku Wang yibo bersedia untuk menikahi Sean Xiao Zhan,aku bersumpah dihadapan Tuhan ,akan melindungi istriku Hingga akhirnya nafasku...menjaga dan terus membahagiakan nya seumur hidupku"
KAMU SEDANG MEMBACA
widowed(Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah janda🤭🙏ya janda muda yang baru saja di cerai kan oleh suaminya Yangyang,awal mula kehidupan mereka berdua baik baik saja hingga tiba sang mertua menuntut ingin mempunyai cucu...tiga tahun pernikahan keduanya landas akibat dari ibu...