Happy reading
Hari demi hari kini waktu sudah berganti tahun kedua setelah kecelakaan yang menimpa Xiao Zhan...
Dua tahun tertidur tanpa niat membuka mata...pemuda manis itu sepertinya nyaman dengan tidurnya...
Ia pun melewati hari kelulusan adiknya Zhuocheng satu tahun yang lalu dan Zhuocheng pun sudah berkuliah semester 1 semua itu di biayai oleh Wang yibo...Xiao Zhan pun sudah dipindahkan kerumah utama Wang dengan beberapa alat untuk menyambung hidup nya...
Selama dua tahun setiap minggunya dokter akan datang kerumah utama Wang untuk mengecek keadaan Xiao Zhan...Penantian panjang itu membuat seorang Wang yibo menjadi lebih dingin dari biasanya...ia yang biasanya tidak pernah pulang kerumah kini ia akan terus pulang dan tidur di samping kekasihnya itu ...ya anggap saja kekasih karena yibo sudah lama mengklaim bahwa Xiao Zhan adalah miliknya...
Seluruh keluarga Wang berkumpul di ruang keluarga menunggu kedatangan Wang yibo yang katanya akan berangkat keKorea untuk melakukan shooting film drama barunya disana bersama Bowen sang sahabat...
Wang yibo tampak memasuki ruang keluarga dan duduk di samping gegenya
"Aku akan membawa Xiao Zhan"ucapnya datar
"Tunggu yibo itu tidak mungkin nak"
"Aku harus membawanya"
"Yibo Xiao Zhan masih dalam keadaan pemulihan dia belum bangun... bagaimana jika dia bangun dan mencari orang tuanya...dan bagaimana dengan Zhuocheng"
Yibo melirik Zhuocheng yang menunduk diam... Zhuocheng sekarang banyak diam ,tidak seperti dulu yang selalu bertengkar dengan yibo ...ia memilih untuk berubah tidak seperti dulu lagi...
"Berapa lama kau Disana"tanya sang ayah
Yibo menatap papanya
"Sekitar 9bulan""Xiao Zhan tidak akan ikut dengan mu"mutlak tuan Wang.... Wang yibo tertunduk ia juga memikirkan ini ...tapi bagaimana ini perkejaan...tak berkata apa apa lagi ia berdiri dan pergi ke kamar...
Sampai dikamar dirinya menatap seseorang yang masih betah tidur itu dengan infus ditangannya...ia duduk di samping ranjang mengelus rambut Xiao Zhan...
"Aku akan sangat merindukan mu...maaf aku akan pergi untuk waktu yang lama .. cepat lah bangun "
Chup...
Setelah mengecup kening nya... Wang yibo pergi mandi... tanpa tau jika tangan Xiao Zhan sudah bergerak merespon ucapannya...
.
.
.Pagi pagi buta Yubin sudah sampai dikediaman Wang...tuan Wang menyambut kedatangan sang keponakan nya...
"Apa tidak bisa di percepat?"
"Paman aku kurang tau,jika tidak ada halangan dalam shooting nanti kami akan pulang cepat"
Gong Jun menghela nafas panjang..ia memikirkan perasaan yibo sekrang pasti berat tentu selama ini yibo selalu disamping Xiao Zhan kecuali jika dirinya berkerja
Didalam kamar
Wang yibo masih setia memandang wajah manis itu air matanya menetes
"Kapan kau bangun""Aku akan pergi cukup lama...jaga dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
widowed(Yizhan)
RomanceXiao Zhan adalah janda🤭🙏ya janda muda yang baru saja di cerai kan oleh suaminya Yangyang,awal mula kehidupan mereka berdua baik baik saja hingga tiba sang mertua menuntut ingin mempunyai cucu...tiga tahun pernikahan keduanya landas akibat dari ibu...