~17~

6K 623 59
                                    

Happy reading



Wang yibo, Xiao Zhan, Zhuocheng dan Haikuan telah pulang ke kediaman Wang.... Haikuan tentu tidak akan bertele-tele untuk hal ini...ia langsung menemui ayahnya bersama yibo...

Sampai dikantor sang ayah ... mereka berpapasan dengan seorang wanita tua yang mereka kenal...dan wanita inilah yang membuat keluarga Sean hancur...

Wanita itu tersenyum tak berdosa...
"Kalian putra putra tuan Wang ? ternyata kalian sudah besar"

Haikuan menanggapi wanita itu dengan senyuman...dan lain pula dengan yibo...ia memandang wanita itu dengan jijik,benci dan ingin sekali membunuh wanita ini...

"Benar bibi kami putra tuan Wang gong Jun...ada apa gerangan bibi kemari?"

"Oh tidak aku hanya menemui ayah kalian sudah lama tidak bertemu nya, sekelian saja karena besok pernikahan putraku yang pertama kali... pesta nya akan sangat meriah...kalian berdua akan datang kan?"

"Semoga kami bisa datang bi jika tidak ada halangan apapun ..."

"Terimakasih... baiklah bibi pergi dulu"

Wanita itu pergi ...Wang yibo akan bersumpah wanita itu akan mati ditangan Xiao Zhan dan Zhuocheng... lihat saja nanti...

Haikuan dan yibo kembali berjalan memasuki ruangan ayah mereka...
Ceklek..

"Papa"

"Kalian sudah pulang...duduklah"

Ketika anak anaknya sudah duduk tuan Wang menyingkirkan semua berkas dimejanya dan menatap kedua putranya...

Tanpa basa-basi Haikuan menceritakan semuanya...
Gong Jun menggelap ia tidak menyangka mendiang sahabat nya itu begitu gila sampai membunuh sahabat sendiri demi mengambil harta keluarga Sean...

"Jadi Xiao Zhan dan Zhuocheng anak dari Sean ... benar benar gila! mereka menyembunyikan ini selama 19 tahun tanpa ketahuan...kenapa aku tidak mengetahui nya sama sekali...sial!"

Baik Haikuan dan yibo bisa melihat kemarahan ayah mereka dan kekecewaan yang mendalam...

"Jadi apa rencana selanjutnya?"tanya yibo

"Dimana tuan gu yang merawat Xiao Zhan!"

"Tuan gu berada di kota Henan dirinya tengah lumpuh "

"Mau tidak mau dia adalah saksi...dan kita tinggal mengembalikan ingatan Xiao Zhan!jika Xiao Zhan mengingat semuanya kita akan muda mencari bukti... karena tidak mungkin tuan rouhan tidak memberikan apa apa kepada Xiao Zhan sebelum meninggal...aku akan menyuruh anak buah ku membawa tuan gu kesini , beserta adiknya...kalian pulang lah...dan yibo berusaha lah mengembalikan ingatan Xiao Zhan apapun caranya..."

Setelah pembicaraan yang cukup panjang itu Wang yibo pulang ke apartemen nya...

Ceklek

Ia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan... tidak ada tanda tanda Xiao Zhan maupun Zhuocheng...dimana mereka...

"Zhan acheng!"

widowed(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang