~15~

5.8K 635 14
                                    

Happy reading

Dan disini lah mereka berdua telah tiba di kota Henan tanpa mau membuang waktu Wang yibo dan Haikuan langsung menuju rumah sakit...

Di perjalanan selama satu jam dari bandara hingga rumah sakit cukup jauh ternyata ,karena rumah sakit ini ada di pinggir kota dekat desa Liying

Mereka tiba dan langsung menuju resepsionis...
" permisi"

"Apa yang saya bisa bantu tuan"jawab suster itu terkejut siapa yang di depannya sekarang

"Apa saya bisa bertemu dengan dokter Mey Chan"

"Mey Chan?dirumah sakit ini tidak ada dokter yang bernama Mey Chan tuan"

"Tidak ada??!apa kau yakin!"sentak yibo menatap wajah suster cantik itu dengan tajam...

"Be-benar tuan...tatapi saya akan menanyakan ini pada dokter senior rumah sakit ini dulu ..."gugupnya siapa yang berani menghadapi yibo si artis yang akhir akhir ini menjadi lebih pendiam dan tertutup

"Silahkan kami akan menunggu "

"Ba-baiklah tuan silahkan kalian duduk terlebih dahulu "

Setelah memastikan yibo dan Haikuan duduk suster itu langsung menelpon seniornya...

Sekitar 20 menit laki laki paru baya menghampiri suster itu...
"Mereka berdua yang ingin menanyakan sesuatu padamu pak"

Laki laki itu mengangguk ia segera menghampiri yibo dan Haikuan...
"Bisa kita bicarakan di ruangan saya saja?"

"Baik tuan"

Di Ruangan sang dokter ...

"Apa yang bisa saya bantu tuan?"

"Bisakah kami bertemu dengan dokter spesialis jantung yang bernama Mey Chan "

"Mey Chan?"

"Benar dokter..."

"Maaf tuan- tuan dokter Mey Chan sudah tidak ada"

Brak...

"Apa maksudmu ha!!"oho sepertinya laki laki ini benar benar tidak sabaran sekali...

"Yibo!duduk!"perintah Haikuan tegas... terpaksa yibo kembali duduk dengan hati yang masih memanas mendengar ucapan dokter tua didepannya... bagaimana tidak kesal ia sudah jauh jauh kesini dan mendapatkan hal hampah!

"Maaf maksudku bukan tidak berkerja Disni... dokter Mey Chan adalah kakak ipar saya...ia sudah meninggal sejak 14 tahun yang lalu"

"Apa? meninggal dok?"

''Benar tuan ..ia mengalami kecelakaan saat sesudah menangani pasien yang meninggal di hari itu..."

Lidah Haikuan Kelu ia tidak menyangka bisa sesusah ini...
"Apa nama pasien itu Wen rouhan?"

Dokter itu cukup terkejut dengan kalimat Haikuan...ia menatap Haikuan dan yibo bergantian...
''Kalian mengenal rouhan?"

Oke pas...
"Benar kami sebanrnya kesini ingin menanyakan sesuatu tentang tuan wen rouhan pada dokter Chen "

"Boleh saya tau apa gerangan kalian menanyakan rouhan"
Haikuan menyeritkan dahinya melihat mata dokter itu yang gugup...dan cara dokter ini menyebut nama rouhan serasa begitu akrab

widowed(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang