~20~

6.1K 600 79
                                    

Happy reading

Oke sesuai dengan permintaan kalian semua
aku update yang adegan papapap huhu
gpp lah ya kalo kurang seru
Memang ngga bisa buat yang panas panas heheh








"Aku mencintaimu "

"U-ucapakan sekali lagi "

"Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku menc-hempt"

Tak tahan dengan rasa bahagia Wang yibo mencium bibir yang terus mengatakan hal keramat yang sudah ia tunggu tunggu...

Xiao Zhan menerima dengan sukarela mulutnya di obrak Abrik oleh yibo...ia mengalungkan tangannya dileher menikmati setiap sentuhan dan lumatan yang di berikan oleh yibo...

Yibo membalikkan posisi dimana Xiao Zhan lah yang kini terbaring di ranjang nya...jarum hinfus ia lepas begitu saja tanpa merasa sakit sama sekali dan tidak peduli dengan darah yang keluar dari tangan nya...yang mereka pikir adalah kenikmatan...

Setelah tangannya bebas ia menghimpit Xiao Zhan... pasokan oksigen yang telah menipis yibo menghentikan nya ...ia menatap manik mata lentik di bawah nya...

"Hah hah ada apa?"tanya Xiao Zhan dengan nafas yang ngos-ngosan

"Aku ingin "

Xiao Zhan mengerti pembicaraan itu...pipih nya bersemu merah...rasa dingin AC ruangan tidak terasa bagi mereka...
"Lak-lakukanlah"

"Lakukan?lakukan apa?"godanya

Xiao Zhan membuang wajahnya kesamping...
"Jangan menggodaku... lakukanlah...jika tidak aku akan pergi"

"Benarkah?"

"Ck jangan menggo-hmpth"

"Baiklah aku tidak akan menggoda mu...tapi aku tanya sekali lagi apa kita bisa melakukan nya di tempat sempit ini?"

"Sempit?dimana sempitnya! lihat kasurmu ini bisa ditiduri 3 orang jadi apanya yang sempit!"

Wang yibo tersenyum lebar..."oh jadi kelinci manis ini memang benar benar mau melakukannya bersama ku?"

Blush
Wajahnya kembali memerah akibat perkataan pria di atasnya...ia kembali memalingkan wajahnya kesamping tak peduli dengan yibo yang masih menatap nya

Lama memandangi wajah malu malu itu Wang yibo berdiri dan berjalan kearah pintu... Xiao Zhan mengyertikan dahinya bingung...

Click
Bunyi pintu terkunci...Wang yibo kembali berjalan kearah jendela dan menutup korden nya... setelah itu pemuda Wang itu kembali berjalan kearah rajang...

Jedag

Jedug

Jedag

jedug

Oho laki laki manis ini mulai memikirkan ucapannya beberapa menit yang lalu saat melihat yibo kembali kearah nya dan naik keatas kasur...sontak saja membuat dirinya mundur menghindari yibo

"Ada apa?"

"Aa itu anu hm oh ya dada mu pasti masih sakit kan...kita tunda saja dulu"

"Tidak aku sehat kau mau lihat"
Wang yibo membuka baju pasien nya ... memperlihatkan kotak kotak di bagian perutnya... Xiao Zhan menelan ludah nya susah payah

"Aku aku punya pekerjaan...aa iya bibi tadi menyuruh ku ke-aaaa yibo yibo aku aku tadi di panggil dengan bibi..."
Tak peduli dengan ucapan Xiao Zhan ...Wang yibo kembali mengukungnya...

widowed(Yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang