Wah gak kerasa iya ya beberapa hari lagi kita udah mau puasa
Okey sebelum kita mulai mari kita perkenalkan karakter atau tokoh² yg bakal muncul di fanfic ini!!
Bagi para reader-san kalo ada yang belum tau gimana wajah²nya para karakter game obey me! yok bisa di liat di chap ini!!!!Yeyy!!
Yang pertama ada....
Lucifer
Lucifer anak tertua dari 7 bersaudara ,Lucifer ini orangnya tegas banget kalo tentang adek adeknya, Lucifer juga rajin beribadah loh misalnya kayak mengaji dan shalat, dan Lucifer lah orang yang paling sabar di HOL , iya sabar ngehadepin sikap adek Adeknya yang na'udzubillah bikin naik darah.Lucifer juga sahabat sekaligus tangan kanan dari sang calon raja RAD yaitu Diavolo.
Dia ini korban dari squad "Anti-Lucifer League" yang di pimpin oleh adeknya. Lucifer juga sering, sering banget malah di kerjain ama adek adeknya tapi tenang urat kesabaran Lucifer panjang kok(○゚ε゚○).
Walaupun adek Adek nya biadap semua tapi lucifer tetap sayang kok apa lagi ama adek ke Duanya alias mammon sayang pake banget malah .
lucifer paling gak suka kalo ada yang manggil dia " Lucy", kenapa? ya karna mungkin gelii aja gitu. Sedangkan yang berani manggil lucifer dengan panggilan "Lucy" cuma simeon ama lord diavolo doang.
Ahh rahasia kecil bahwa Lucifer memiliki seseorang yang ia sukai- ah tidak maksudnya yang sangat ia cintai, nope bukan MC.Okeyyy Yang ke dua adaaaa
Mammon
Mammon anak tertua kedua di antara ke 7 saudara-saudaranya , Mammon ini orangnya goblok banget
Gak kapok - kapok bikin masalah. Suka bener bikin Lucifer emosi. Mammon suka nyolong loh guys ups-
Contoh nya aja kemaren dia nyulik figure anime punya adek dia yang wibu nolep kek kamu awokaok , terus di jual lumayankan dapet duit. Habis itu kalo di tanya atau di introgasi pasti gak ngaku.eh Coba pikir ya pencuri mana yang mau ngaku kalo dia udah mencuri?, gk ada kan? ya gitu lah si mammon.
ada lagi ni ges, kemarin juga ada tetangga yang kehilangan sempaknya, eh sepuluh detik setelah teriakan tu tetangga mammon baru pulang yang katanya baru selesai "bisnis".
KAMU SEDANG MEMBACA
⁕ ִ obey me in the month of Ramadhanׄ [Obey Me! X Reader][✅]✽ ִׄ
Фэнтезиhalo halo gimana nih rasanya kalo semua character di game obey me berubah menjadi manusia biasa seperti MC dan menjalani hari-hari ketika di bulan ramadhan?. mau tau keseruannya buruan mampir (•ω•) ⚠️Warn ⚠️ -sedikt ooc maybe? -typo bertebaran - ba...