Namanya adalah Lia yup author sendiri.
Name : Lia [diavolo's lil sis]
Rase: human
Like : - barbatos cake's
-cooking with barbatos and luke
-sleep with Belphegor
- eat with beelzebub
- playing a game with Leviathan
- a study tour with satan
- playing a skateboard
- jahilin Mammon dan lucifer
-maskeran bareng + nakuti asmo.
Dislike : di sama samain dngn Lilith.
Salah satu anggota rahasia anti lucifer-league.
" Mau makan di mana? Gue yang bayar"
" bangsat Levi itu ada orang di sana!""Satan temenin gue ke museum lukisan kuy! "
" eh Belphie liat nih gue baru beli cream baru buat jahilin luci"
"ASMO LIAT ADA KECOAK DI KEPALA LU"
"YAHAHA KOCAK GUE CUMA BERCANDA TADI AHAHAHA"And dia ini orangnya gak peka.
.
.
.
.
.
.
.
.Okeh back to story
"jadi MC kenalkan dia yang lagi meluk kamu itu adik kandung perempuannya lord diavolo, dia baru aja balik dari 3 tahun di Jepang buat nyelesain sekolahnya" ucap lucifer memperkenalkan Lia kepada MC.
"salam kenal MC " ucap Lia dengan ramah.
"s-salam kenal lady " ucap MC gugup, lia dan diavolo hanya tertawa.
"MC jangan gugup begitu panggil gue lia aja okey " ucap lia nenangin MC dari acara gugup nya.
"okey okey gua mau nanya nih" -Lia
"nanya apaan? " -all kec barbatos sm lucifer.
"Kalian semua pada puasa kan? " tanya lia [gue gak eak].
" ya iya lah kita mah puasa gak kek Thirteen " ucap Mammon yang masih kesal karena kemarin ia di manas-manasin ama thirteen.
"Thirteen gak puasa? " tanya lia.
"enggak"- mammon
Lia pun memikir sejenak.
"hmm pantes kan dia cwe bego" - Lia"tapi lu juga cwe" mammon
"ya.. Karna gue udah datang 'tamu' nya waktu masih di kanada" - Lia
"okey anw mau gue traktir bukber gak? " tanya lia.
"boleh tapi sebelum itu.." Mammon ngegantungin perkataannya.
"apa? " lia
"LEPASIN TANGAN LO DARI PINGGANGNYA MC! " yap mammon dari tadi ngeliatin tangan gue yg masi di pinggang MC.
" kenapa lu cemburu ya? " tanya lia
Sambil menarik Pipi MC dan di dekatkannya ke wajah nya. Sedangkan MC? , hanya diam dengan wajah yang sudah memerah."WOI WOI LU MAU NGAPAIN" kini leviathan pula yang teriak ketika melihat wajah MC udah deket dengan Wajahnya lia.
lia yg melihat itu pun tersenyum menjengkelkan [smirk ya namanya? ].
"hmm?~ menurut lo mau ngapain? " tanya lia yang wajahnya dengan MC hanya tinggal 1 cm.
And
Cup
lia mencium pipi MC, sedangkan MC kini sudah pingsan di tempat dengan wajah yang merah semerah lipstiknya asmo.
Semua orang yang di sana pada melongo , belphie yang tadinya ingin tidur kini matanya sudah melek lagi.
"SIAL KURANG AJAR LU LIAAAA!!! " pekik Mammon.
"AHAHHAHAHA" ,Kini sang pelaku yang telah membuat MC pingsan malah lari ke belakang punggung abangnya sambil ketawa kek Mammom yang abis menangin lotre.
"astaga lia kasian MCnya udah pingsan noh" nasehat diavolo ke adeknya sambil mencubit hidung lia gemas.
"ngomong-ngomong gimana pipinya MC? Kek mochi kan!! " kata lord diavolo kepada adiknya.
"iya! sangat lembut seperti mochi! " jawab lia.
"astaga tidak adik tidak abangnya sama saja" kata lucifer yang melihat kedua orang berambut merah itu ketawa cekikikan kaya habis nyolong.
"hehehe okey okey ayo jalan jalan kita ngabuburit dulu! " ajak lia kepada semua yg ada di sana.
"AYOO" all - kec barbatos and Lucifer.
TBC
Heyya! Maap ngilang hehe
Anw ada yg mau masuk gc lgi gak?
Char yg kesisa ada
-simeon
-mephistopheles
-solomon.Kalo ada bisa DM lia dan bisa juga DM ke mbak MystaKinnie!
Kalo udah masuk jangan sungkan buat nimbrung ya kita gak asik sendiri kok and gak bakal ngacangin member lain! .
Oke segitu aja dlu makasih udah mampir!
┻┳|
┳┻| _∧
┻┳|・ω・) jangan lupa vote dan komen yaaa, see you next chap! .
ありがとうございます
Arigatōgozaimasu ..!
┳┻|⊂ノ
┻┳|J
┳┻|┻┳|.HasegawaLia
20April2022
KAMU SEDANG MEMBACA
⁕ ִ obey me in the month of Ramadhanׄ [Obey Me! X Reader][✅]✽ ִׄ
Fantasyhalo halo gimana nih rasanya kalo semua character di game obey me berubah menjadi manusia biasa seperti MC dan menjalani hari-hari ketika di bulan ramadhan?. mau tau keseruannya buruan mampir (•ω•) ⚠️Warn ⚠️ -sedikt ooc maybe? -typo bertebaran - ba...