perang sarung!!! ׂׂૢ་

270 41 4
                                    




Selagi menunggu ustadz hj. Michael selesai ceramah 6 bersaudara ini duduk di tangga masjid Al-Angel.

Lagi enak-enaknya kerjain kagiatan masing-masing mereka di kejut kan oleh satu permpuan biadab.

"Heyya! Kalian para cwo² yg lagi ngerjain kegiatan yg gak bermanfaat!"
Panggil lia kepada 6 bersaudara. Astagfirullah neng datang² langsung teriak.

" apa sih? Berisik aja Suara lu kek tu toa masjid " sahut mammon

"HAH?! RIBUT SINI YOK! "balas Liaa tak terima.

"ck udah Udah jan teriak-teriak, lu liaa mau ngapain ke sini ? Bukannya lu lgi dengeri ceramah tu aki² ?" tanya levi menengahi keduanya.

Liaa dan mammon masih saling menatap sinis, sampai liaa ingat apa tujuannya datang ke tempat ni enam laki-laki.

"ahh iya, hehe gue bosan cuk gue juga tadi di chat ama anak kampung sebelah " -Lia

" ha? Mereka bilang apa emngnya? " -Leviathan

Liaa membuka DDDnya dan membuka chat yg di kirim kan oleh anak kampung sebelah dan menunjukkan isi chat-annya.

" oh jadi mereka ngajak main perang sarung toh" - Leviathan

" hm perang sarung ya? Nostalgia banget " -satan

"hee boleh tuh sekalian gue mo balas dendam ke anak kempung sebelah hehe " -Mammon

" asal nanti habis perang ada makanan gue ikut dah" - Beel

" perang sarung? Gak ikut ah nnti rambut gue berantakan, juga nnti kulit gue keringatan" - asmo.

" kalo MC ikut gue ikut" -belphie

" aa ngomong² MC mana? Kok gue gk ngeliat Dari tadi? " tanya liaa penasaran soalnya dia belum liat sahabatnya.

" MC tadi di seret ama Thirteen buat temenin dia ke Warung " jelas Mammon.

"ohh jadi kalian mau ikut ?"- Liaa

"mau lah" -All kec asmo

" asmo gak ikut? " tanya liaa , asmo menjawab dengan gelengan kepala.

" tau gak asmo? Gue ragu tau lu itu laki ato kagak" dengan wajah polosnya liaa ngomong ke asmo, saudara-saudaranya auto ngakak dengar apa yg liaa bilang.

"MAKSUD LOE?! " teriak asmo gk terima, iya lah cuy dia kan lakik masa di raguin koncol emang.

" lagian lu tiap kali kita ajak begitu lu gak mau, gue yg cwe aja mau ikutan yg begituan, kenapa? Takut y deck? " Ucap liaa.

" gue gak mau badan gue berkeringat ye ajg bukannya gue takut"-asmo

"terserah, jadi? Kita perginya sekarang? Ini mereka udah chat gue" - Lia

"boleh tapi jan ampe ketahuan lucifer" -Mammon

"aman itu mah"-Lia

" satan, beel, belphie , levi ikut? " -Lia

"ikut dah" - satan, levi, belphie beel.

"GUE IKUTAN LAH ANJIR"-asmo

" nah gtu dong oke yok pergi! " jir semangat amat neng.

" tunggu dulu ,Liaa lu kan ikut? " tanya Mammon

" iye kenape? "- Liaa

"Lu kan gk ada sarung" -mammon

" eh iya juga" Leviathan

"ahh tenang aj gue udah ambil salah satu dari koleksi kain sarung punya abang gue" liaa menunjukkan kain sarung punya diavolo yg dia ambil tadi.

 ⁕ ִ obey me in the month of Ramadhanׄ [Obey Me! X Reader][✅]✽ ִׄTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang