Siang siang gini tuh enaknya di kamar trus turu kata belphie. ya hari ini mereka gak ngaji soalnya ustadz Michael lgi sakit, ya di libur kan deh.
Seperti biasa mereka di disibukkan ama kegiatan mereka sendiri, beda nya lucifer ngerjain tugasnya di ruangan dia sendiri gak ke istana lord diavolo, karena lord diavolo ada urusan kata barbatos.
dan mammon juga lagi di rumah ,Di kamarnya rebahan sambil nyium credit card kesayangannya.
Tok tok tok
Lagi enak enaknya baca buku di sofa ruang tamu, satan di kejutkan oleh suara pintu di ketok .
"eh ini siapa sih yang datang siang-siang gini? Gak tau panas apa ya?! "
Krieett
Pintu di buka satan
" siang! " -???
"Kamu?! "
"halo satan !" diavolo
"selamat siang satan , Maaf mengganggu setelah menjemput nona muda '???' mereka ingin berkunjung kemari"-barbatos.
"satan siapa yang datang kenapa ribut² di luar? " lucifer muncul di belakang satan.
"hallo lucifer! " diavolo
"hi lucifer lama tak bertemu! " -??
"diavolo dan Kau?! "
"kapan sampainya?! , kenapa tidak memberi tahu aku dulu?! Kenapa-" tanya lucifer bertubi-tubi ketika melihat siapa yang datang.
"Hei , Hei tenang dulu lucifer apa kau tidak kasihan melihat kami di luar panas-panasan begini? " ?? Memotong kalimat lucifer.
"benar kata '??' Lucifer apa kau tidak kashian dengan kami?" diavolo.
" ada apa sih di luar kok pada berisik?!" itu suara asmo yang dari tadi ngeder suara berisik di luar.
Dan datang lah semua adek²nya lucifer.
"hai teman-teman lama gk jumpa! " - ??
"?? KAPAN KAMU KEMARI?! " semua adek² lucifer kaget pasalnya si '?? ' udah lama gak pulang.
"udah nanti aja acara tanya tanya nya lebih baik kita biar kan mereka masuk dulu" Lucifer
"benar! Panas ni euy! " - ?? Udah gak sabar pen masuk soalnya di luar panas banget euy.
"yaudah yok masuk diavolo , barbatos, '???' " lucifer.
"yeahhh akhirnya panas banget di luar" - '???' akhirnya lega karna udah gak kena sinar matahari yang menyengat.
Setelah duduk di sofa baru lah mereka mengobrol santai, karena udah lama gak ketemu.
Ini minus belphie ya soalnya dia lagi tidur bareng MC.Bahkan leviathan yang biasanya gak keluar kamar kini sudah duduk di samping '???' saking kangennya.
" oh ya katanya kalian ada masukin siswa pertukaran pelajar di asrama RAD? Mana kok gue gk ngeliat " tanya '???' karena bingung gak ngeliat siswa pertukaran pelajar yang di maksud diavolo.
" oh itu namanya MC , dia lagi tidur sama belphie." kata lucifer.
"ouh" - ???
"Mau di bangunin? " tanya lucifer.
"boleh tuh gue mau liat mukanya gimana , sama gue juga kangen ama si titisan sapi [belphie]" -???
"yaudah beel bangunin kembaran kamu ama MC sana " lucifer
"oke" -beelzebub.
Setelah selesai membangunkan belphie dan MC. Mereka bertiga turun ketempat di mana sang 'tamu' yang lainnya sedang berkumpul.
'???' menoleh menyadari bahwa mereka Bertiga sudah turun.
"yo belphie! Lama gak bertemu!" sapa '???' saat melihat belphie.
" '???' ini beneran kau?! " sama dengan abang abang nya belphie kaget melihat '???' yang udah pulang dari sekian lamanya.
"hehee ayo kemari belphie apa kau tidak merindukan ku? " '???' menjawab dengan cengiran manisnya sambil merentangkan tangannya menyuruh si belphie masuk ke pelukannya.
Belphie berlari dan masuk ke pelukan '???'.
Duk
"bodoh aku sangat merindukanmu sialan kenapa baru pulang sekarang ?!" Belphie memukul Kepala '???' gemas.
"aish sakit bodoh aku harus menyelesaikan semester ku di sana, lagian kenapa juga kakakku mendaftar kan aku sekolah di sana?!" '???' mengaduh kesakitan akibat pukulan belphie.
Dari kejauhan MC melihat kehangatan itu dan bertanya ke beel.
" siapa dia beel dan sepertinya kalian sangat merindukan gadis itu? " tanya MC penasaran.
" ah iya, dia '???' sahabat kecil kami tetapi Kami sudah menganggapnya seperti adik kami sendiri, pasalnya warna mata, rambut serta wajahnya yang bisa di bilang mirip dengan lilith, dan kenapa kami sangat merindukannya? Karna dia baru saja pulang dari luar negeri untuk sekolah" jelas beel panjang lebar.
"sou" -MC
Setelah melepaskan pelukan maut dari belphie '???' melihat ke arah dua orang yang belum bergabung dengan mereka.
"heyy kamu! " tunjuk '???' ke MC ,MC yang bingung langsung menoleh ke kanan kiri. Dan '???' terkekeh geli melihat tingkah gemas MC.
Beel Yang menyadari hal itu langsung memberi tahu MC kalau dia lah yang di panggil oleh '???'.
Setelah sadar MC pun menunjuk Dirinya sendiri.
"iya kamu MC kan? "- '???'.
"Iya.."- MC
" ayo bergabung dengan kami MC" ajak '???' dengan hangat di sertai senyum manisnya.
MC pun mendekat setelah sampai dan ingin duduk ia langsung di tarik oleh '???' dan di peluk.
"??!!!!" MC kaget soalnya dia baru aja di peluk oleh orang yang baru satu kali bertemu.
"KALIAN SEMUA CURANG BANGET MASA AKU DI BIARIN DI LUAR NEGERI SENDIRIAN SEDANGKAN KALIAN MALAH ENAK ENAKKAN KETEMU SAMA NI MAKHLUK MANIS! " teriaknya kepada yang ada di sana.
7bersaudara dan lord diavolo hanya memalingkan wajahnya sedangkan barbatos hanya bisa tersenyum canggung , MC? Dia hanya bisa sweatdrop.
" KAKAK JUGA KENAPA GAK SURUH '???' BALIK KAN '???' PENGEN JUGA KETEMU AMA MC YANG MANIS INI! " teriaknya ke lord diavolo. Diavolo hanya cengengesan di teriakin ama adeknya.
Tunggu kakak? Ya kalian gak salah baca kok '???' adalah adek kandungnya lord diavolo [ini sya ngarang yaa] dan
Namanya adalah..
Ayo scroll terus wkwk
.
Dikit lagi kok
.
Tbc
Wkwk kesel ya? Sama lia juga wkwk
Hmm kira-kira siapa ya nama adeknya lord diavolo?Mau tau? Besok ya? Canda euy kalo bisa nanti malam lia up, juga kalian yang masuk gc obey me jangan segan segan bikin ribut ya?.
Okey segitu aja Makasi yang udah mampir
┻┳|
┳┻| _∧
┻┳|・ω・) jangan lupa vote dan komen yaaa, see you next chap! .
ありがとうございます
Arigatōgozaimasu ..!
┳┻|⊂ノ
┻┳|J
┳┻|┻┳|.hasegawaLia
14april2022
KAMU SEDANG MEMBACA
⁕ ִ obey me in the month of Ramadhanׄ [Obey Me! X Reader][✅]✽ ִׄ
Fantasíahalo halo gimana nih rasanya kalo semua character di game obey me berubah menjadi manusia biasa seperti MC dan menjalani hari-hari ketika di bulan ramadhan?. mau tau keseruannya buruan mampir (•ω•) ⚠️Warn ⚠️ -sedikt ooc maybe? -typo bertebaran - ba...