Yey puasaׂૢ་༘࿐*

580 69 1
                                    

Happy reading!

Udah gak kerasa besok Udah mau puasa , Okey mari kita intip keadaan
Kota Devildom (anggap aja ini namanya di kasi karena satu hal ya) .

Saat ini MC tengah berada  di kamarnya Levi , jangan mikir aneh² mereka cuma nonton anime sama main game doang.  Mereka bedua lagi seru seru ngerewatch anime yg judulnya ' aku tiba-tiba terbangun di negeri iblis'.

BRAKKKK

"OYY LU PADA GUA ADA BERITA BAGUS NIHHH" nah tiba-tiba aja ada tamu tak di undang masuk ke kamarnya levi dengan tidak estetiknya.  "mammon lu berisik kita lagi nonton anime, juga ngapain lu ke kamar gua" leviathan,  yap oknum yang menjadi 'tamu tak di undang 'itu namanya mammon.

"yee gua bilang kan gua ada berita Bagus" mammon.

" YA KALO MAU MASUK KE KAMAR ORANG ITU KETUK DULU PINTUNYA PAOK" levi udah gedeg ges ngeliat tingkah bodoh kakaknya satu ini.

"YA JAN NGEGAS JUGA BANGSAT" mammon.

"Coba jan teriak nanti kalo lucifer tau lu pada bakal di hukum " MC menengahi ni duo biadap biar gak berisik lagi, takut nya nanti kalo lucifer tau bakal gawat euy.

"jadi mammon kata lu ada berita bagus kan? Emang berita apaan?" tanya MC.

"oh ya gua lupa , gua tadi liat di TV iklan marjan balik njer!!" mammon.

"lu teriak ke sini cuma buat bilang itu doang, tolol apa gimana sih lu?! " leviathan.

" eh adekku tersayang coba lu pikir deh kan ada iklan marjan tuh" mammon.

"ha? "

"berarti udah mau puasa dong!!"

"trus?  Kita juga udah tau kali ya kan MC"

"he'em"

"berarti gua sia-sia dong ngasi tau kalian.. " mammon.

"ya iya lah bodoh bahkan semua orang juga udah tau, dan bukan bentar lagi tapi besok ",koreksi leviathan.

"kan keliatan banget lo kebanyakan maling sama main judi , sampe gak tau kalo besok Udah mau puasa "leviathan.

"HEH GUE GAK PERNAH MALING YE!! " elak mammon.

"mon baik lu tobat dah kan besok udah puasa, lagi pula kan di agama islam di larang buat main judi " kata MC yang matanya masih fokus ke layar TV.

"bener kata MC" leviathan ikut ikutan sambil melihat ke arah MC yang sedang asik nonton anime.

"..." nah kalo MC udah ngomong tentang larangan dalam agama mammon gk bakal bisa protes.

"ngapain lu di sana sinu duduk kita nonton bareng" panggil MC sambil menepuk nepuk tempat kosong di sebelah nya ,ketika melihat mammon masi berdiri di depan pintu kamarnya Levi.

"iya" mammon nurut nurut aja sih kan dia juga seneng di suruh duduk di samping nya doi.

Tbc

Yo gk nyambung ya?  Bodo ah
Hehe makasih udah mampir

┻┳|
┳┻| _∧
┻┳|・ω・) jangan lupa vote dan komen yaaa, see you next chap! .
ありがとうございます
Arigatōgozaimasu ..!
┳┻|⊂ノ
┻┳|J
┳┻|┻┳|.

HasegawaLia
2 april 2022

 ⁕ ִ obey me in the month of Ramadhanׄ [Obey Me! X Reader][✅]✽ ִׄTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang