Jungkook POV
Sore ini setelah pulang dari sekolah aku dan Yoon Gi hyung mampir ke cafe yang ternyata disana sudah ada teman Yoon Gi hyung yang tengah menunggu kami.
Namanya Taehyung. Ya, Kim Taehyung. Teman Yoon Gi hyung yang tadi sore meminta nomor ponselku. Menurutku Taehyung hyung itu orang yang cepat akrab dengan orang lain. Wajahnya sangat tampan meskipun tinggi badannya sedikit berada dibawahku. Baru pertama kali aku bertemu dengan Taehyung hyung.
Drrrttt Drrrttt
Ah, getar dari ponselku. Dengan segera aku mengambil ponselku yang aku taruh di atas meja belajarku. Ya, sekarang aku sudah berada dikamarku.
Ada satu pesan masuk. Dari.... Taehyung? Kim Taehyung?
"Jongkook-ah. Besok jangan sampai lupa ne. Aku akan menjemputmu. Tadi aku sudah meminta alamat rumahmu dari Yoon Gi hyung. Ingat. Besok hari minggu, kau tidak boleh belajar. Hehehe. Ingatkan kita akan pergi ke Lotte?" Kira-kira begitu pesan dari Taehyung hyung. Aku hanya senyum sekilas membaca pesan yang dikirim oleh Taehyung hyung. Memang benar dugaanku Taehyung hyung cepat sekali akrab dengan orang lain. Bahkan tadi baru pertama kali bertemu tapi Taehyung hyung sudah sangat cerewet.
"Tidak usah hyung. Aku berangkat bersama Yoon Gi hyung saja. Hyung tidak usah menjemputku" segera ku balas pesan Taehyung hyung itu.
"Yoon Gi hyung besok berangkat dengan Jimin. Kau tidak boleh mengganggunya"
"Tidak apa-apa hyung. Pasti Yoon Gi hyung juga bisa mengerti".
"Pokoknya besok aku jemput pukul 9 tepat. Titik. Ya sudah sampai bertemu besok Jungkook-ah".
"Ne hyung. Terserah hyung saja". Balasku untuk yang terakhir kalinya.
Entah kenapa aku juga cepat sekali akrab dengan Taehyung hyung. Padahal sebenarnya aku orang yang tidak mudah bergaul dengan orang lain. Tapi dengan Taehyung rasanya beda. Aku juga tidak tahu kenapa.'Sudahlah, lebih baik aku tidur saja' batinku. Seraya menidurkan tubuhku keatas ranjang kesayanganku.
Pagi ini aku bangun cukup bagi. Pukul 7 pagi. Yah karna nanti pukul 9 Taehyung hyung akan datang menjemputku, aku harus bersiap siap dari sekarang.
Tokk Tokk
"Jungkook-ah buka pintunya" teriak eomma Jungkook dari arah dapur.
"Ne". Kataku sambil berjalan kearah pintu.
"Oh. Taehyung hyung? Kenapa sudah ada disini?" Tanyaku setelah membuka pintu dan ternyata Taehyung yang tengah berdiri didepan pintu.
"Hai Jungkook-ie. Aku hanya ingin cepat kesini saja". Jawab Taehyung hyung.
"Ya sudah masuk dulu saja hyung. Aku juga sudah hampir siap"
"Baiklah".
Jungkook POV End
Keduanya pun masuk kedalam rumah Jungkook. Terlihat Taehyung yang tengaj duduk diruang tamu rumah Jungkook, sedangkan Jungkook sendiri tengah ada dikamarnya menyiapkan barang-barang yang akan dibawanya nanti.
"Ayo berangkat hyung" kata Jungkook setelah berada disamping Taehyung yang tengah menunggu diruang tamu.
"Ayo"
"Aku akan memberi tau Yoon Gi hyung dulu kalau kita sudah mau berangkat"
"Tunggu dulu Jungkook-ah. Em.. kita langsung ke Lotte saja. Nanti ketemuan disana".
"Em. Ya sudah".
"Eomma aku berangkat dulu". Teriak Jungkook dari arah ruang tamu. Yang kemudian eomma Jungkook menghampiri Jungkook."Nugu?" Tanya eomma Jungkook sambil menunjuk Taehyung yang ada disamping Jungkook.